"Apa yang kamu katakan?" Qi Long menggosok wajahnya dengan kasar, tiba-tiba menemukan bahwa bagi seseorang dengan sifat tidak sabar seperti dia, berurusan dengan seseorang dengan refleks yang lambat seperti [No Mecha Unrepaired] benar-benar semacam siksaan.
"Bos Lan mengatakan bahwa, jika kebetulan kita berpisah, kita harus menggunakan nama lain yang sudah diatur sebelumnya untuk menemukan satu sama lain ..." jawab Chang Xinyuan.
"Jadi maksudmu Boss Lan akan menggunakan alias? Mustahil jika Boss Lan benar-benar berhasil menyusup ke pangkalan Swift Dragon, dia pasti akan menggunakan identitas salah satu prajurit yang jatuh, jika tidak pihak lain akan melihatnya." Qi Long adalah orang pertama yang menyatakan tidak percaya, nama lain akan mudah diekspos setelah pihak lain memeriksa database mereka.
"Tapi kalian semua mengatakan bahwa Boss Lan adalah peretas yang tangguh. Tidak bisakah dia mengubah database?" Chang Xinyuan tidak tahu banyak tentang peretas, jadi dia hanya membagikan apa yang dia yakini.
"Bagaimana database bisa begitu mudah diubah?" Qi Long tidak bisa membantu tetapi meledak menjadi kekek. Bahkan peretas terkuat tidak akan pernah berani melakukan tipu daya di mainframe.
"Tidak, mungkin [No Mecha Unrepaired] benar ..." kata Han Jijyun, menyela Qi Long.
Kata-kata han Jijyun langsung menutup Qi Long. Ketika sampai pada penilaian saudara sumpahnya, Qi Long memiliki keyakinan penuh. Karena itu, dia hanya bisa menggosok hidungnya tanpa daya dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
"Keterampilan hacking Boss Lan sangat tangguh. Saya percaya bahwa siapa pun yang tahu tentang kemampuan Boss Lan tahu ini. " Kata-kata Han Jijyun menerima anggukan tegas dari Qi Long dan tiga lainnya dari tim asli Ling Lan. berbeda dengan Li Shiyu dan Chang Xinyuan yang hanya mengenal Ling Lan untuk waktu yang singkat, mereka berempat yang tumbuh di samping Ling Lan sangat menyadari eksploitasi Ling Lan dalam hal peretasan.
"Jadi, siapa yang bisa mengatakan bahwa Boss Lan benar-benar tidak dapat mengubah database dari perintah utama?" pada titik ini, mata Han Jijyun bersinar, "Saya percaya bahwa Boss Lan sudah memprediksi keadaan kita saat ini. Dia pasti akan menambahkan nama lain yang telah kita setujui sebelumnya ke dalam database, bersama dengan semua informasi relevan lainnya."
"Begitu kita berada di pangkalan Swift Dragon, jika seseorang benar-benar datang untuk memeriksa identitas kita, kita hanya perlu melaporkan identitas palsu yang telah diatur untuk kita," Han Jijyun menyatakan keputusannya.
"Bagaimana jika pemimpin tim Ling Lan tidak berhasil mengubahnya tepat waktu ..." Li Shiyu, yang tidak begitu jelas tentang kemampuan Ling Lan, masih agak khawatir. Dia merasa agak tidak pantas menggunakan metode seperti taruhan semacam ini.
"Karena ada kemungkinan pemaparan tidak peduli apa yang kami lakukan, kami mungkin juga akan mengambil taruhan. Saya percaya pada Boss Lan, " jawab Han Jijyun dengan tekad.
Kata-katanya menarik persetujuan Qi Long dan tiga anggota asli lainnya. Melihat tekad di mata mereka, Li Shiyu hanya bisa menghilangkan keraguan, desahan, dan persetujuannya. Chang Xinyuan tidak keberatan. sebagai mekanik yang fokus meneliti dan memodifikasi mecha, selama tim telah membuat keputusan akhir, dia tidak akan memiliki pendapat yang bertentangan.
Persis seperti itu, satu setengah hari kemudian, pada jam 3 pagi, kapal patroli dengan selamat tiba di pangkalan Swift Dragon.
Pangkalan Swift Dragon, yang telah lama diinformasikan, secara sistematis menempatkan semua personil dari kapal induk di sebuah batalion besar. Qi Long dan yang lainnya memasuki pangkalan dengan tenang di bawah arahan personel militer dari Pangkalan Naga Swift.
Mereka hanya melirik situasi di sekitar mereka dan kemudian mereka berhenti melihat sekeliling. Tetapi pandangan sekilas itu cukup untuk mengejutkan mereka, karena ada prajurit yang bertugas setiap seratus langkah di pangkalan Swift Dragon. Sepertinya pangkalan Swift Dragon sangat ketat dalam hal menjaga pertahanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomansaBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...