Bab 310 Planet X192

1.4K 202 2
                                    

Di Mecha World, untuk setiap sepuluh kota besar, akan ada metropolis langit yang menghubungkan sepuluh kota besar ini. Seperti namanya, metropolis langit ada di langit. Namun, metropolis langit ini bukan untuk tempat tinggal manusia, mereka hanya berfungsi sebagai Spaceports (sejenis bandar antariksa)

Setiap hari, akan ada sejumlah besar kapal antariksa, kapal militer, dan kapal kargo yang melewati kota-kota besar ini, berangkat dari mereka atau hanya mampir. banyak individu, pihak ekspedisi, dan klan pertempuran yang perlu melakukan perjalanan ke tanah yang jauh untuk misi mereka akan perlu memasuki kota metropolitan untuk mencari tumpangan di kapal luar angkasa atau kapal kargo. Namun, meskipun klan pertempuran dapat dengan bebas memilih antara kapal militer dan kapal umum, individu biasa dan orang awam hanya bisa naik pesawat ruang angkasa sipil.

Ini adalah alasan lain mengapa klan pertempuran begitu populer di Dunia Mecha. Lagi pula, di Dunia Mecha, 70% kapal adalah kapal militer Federasi. Selain itu, beberapa wilayah yang diperintah oleh militer hanya dapat diakses oleh kapal militer yang tidak dapat didekati oleh pesawat sipil umum. Seringkali, tempat-tempat dengan keuntungan terbesar semuanya berada di area tersebut ...

Misalnya, base camp di Nebula Boundary tempat Armada Naga Swift ditempatkan adalah area di mana hanya kapal militer yang diizinkan masuk. ini juga mengapa mereka akan merasa repot belum memiliki hak untuk naik kapal militer, mereka tidak akan pernah bisa mendekati tujuan mereka dengan menggunakan kapal sipil saja.

Bagaimanapun, hari ini, metropolis langit yang awalnya sangat ramai bahkan lebih sibuk dari sebelumnya. Ini karena kegiatan pembaruan planet yang hanya sekali setahun akan dimulai secara resmi, dan ini juga satu-satunya saat individu dan tim ekspedisi biasa bisa naik kapal militer.

Pembaruan planet adalah kegiatan resmi yang diselenggarakan oleh pemerintah Federasi. Mereka akan merilis beberapa planet liar dan belum ditemukan yang baru ditemukan kepada publik, memungkinkan individu atau kelompok sipil untuk menjelajahi dan mengolah tanah. jika mereka menemukan sumber daya yang bermanfaat bagi Federasi atau organisme biologis baru, Federasi akan memberi mereka penghargaan dengan kredit yang tak terhitung jumlahnya.

Banyak individu yang punya masalah atau tim ekspedisi yang tidak mampu secara finansial mampu bangkit kembali karena kegiatan ini, menjadi orang terkenal atau tim ekspedisi terkenal dengan hak mereka sendiri. Oleh karena itu, kegiatan reklamasi planet ini telah menjadi jalan pintas utama bagi individu biasa atau tim ekspedisi untuk ketenaran dan kekayaan.

"Mereka hanya melihat kemuliaan kesuksesan tetapi gagal melihat konsekuensi dari kegagalan. katakan padaku, orang-orang atau pihak-pihak yang melakukan eksplorasi ini berapa banyak dari mereka yang kembali hidup?" sebagai orang yang bertanggung jawab mengangkut para petualang ini kali ini, seorang perwira komandan tidak bisa menahan nafas ketika dia melihat para petualang sipil yang bersemangat di bawah mengendalikan mecha mereka untuk naik kapal bintang dari layar kapal induknya.

"Ini pilihan mereka sendiri ..mungkin kegagalan ini akan membuat mereka mengerti apa artinya bertindak sesuai kemampuan seseorang," jawab seorang ajudan dengan dingin dari samping komandan. Ajudan tidak menganggap tinggi para petualang sipil yang tidak terlatih ini.. jika ini bukan tugas, dia tidak akan pernah rela bersinggungan dengan sampah ini.

"Oh, kamu. Kamu seharusnya tidak memiliki pemikiran seperti ini. Apakah kamu tidak pernah mendengar pepatah lama tentang 'keajaiban tumbuh dari dunia sipil'?" kata komandan sambil tertawa, menggelengkan kepalanya.

"Perkataan itu sudah lama menjadi usang. Dengan sistem Federasi yang sempurna sekarang, keajaiban apa pun akan lama digali untuk penanaman. Apakah mereka bisa tetap tersembunyi sampai sekarang?" kata ajudan menghina. Sampah ini yang bahkan tidak bisa membentuk klan pertempuran yang tepat hanya bisa tetap biasa-biasa saja sepanjang hidup mereka. "Satu-satunya hal yang membingungkanku adalah mengapa kita harus datang ke Dunia Mecha virtual ini untuk melakukan misi ini. Ini benar-benar membuang-buang waktu kita."

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang