Bab 286 Kesalahan Diagnosis ✓

1.4K 221 1
                                    

"Itu tidak terasa kuat lagi. Setelah menundukkan kepribadian Transenden Dingin, efeknya telah sangat berkurang. Seperti yang diharapkan, kepribadian Transenden Dingin adalah langkah pasti-membunuh terhadap afrodisiak," lapor Luo Lang dengan gembira dalam ketidaktahuannya.

Di sisinya, wajah dingin Ling Lan tidak bisa membantu tetapi sedikit bergetar. Baik, dia orang jahat. Dia benar-benar tidak akan memberi tahu Luo Lang kebenaran bahwa, pada kenyataannya, semua luka-lukanya malam ini sebenarnya tidak perlu.

"Bagaimana lukamu?" Ling Lan bertanya, menggaruk pangkal hidungnya, masih merasa agak bersalah.

Luo Lang tertawa masam, "Tidak terlalu baik. Aku terluka sangat parah. Sepertinya aku harus pergi ke pusat perawatan untuk perawatan lain."

"Lebih baik pergi ke Pusat Penelitian Medis Militer," kata Ling Lan.

Senyum di wajah Luo Lang menegang, seolah memikirkan sesuatu. Ling Lan mengangkat alis dan bertanya, "Ingat bajingan itu? Takut sekarang?"

Luo Lang menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, bajingan itu telah ditangani oleh Bos .. apa yang harus saya takuti?" katanya, sedikit kedinginan muncul di wajahnya. "Saya yakin dia pasti berharap dia sudah mati sekarang. "

Luo Lang memiliki keyakinan penuh pada Ling Lan, percaya bahwa bosnya tidak akan membiarkan yang lain begitu mudah. meskipun bosnya mungkin tidak mengambil kehidupan cabul itu, untuk meminimalkan kemarahan dari kejadian ini, bosnya pasti akan menggunakan beberapa metode lain untuk menghancurkan yang lain, seperti menghancurkan masa depan yang lain ... metode balas dendam semacam ini juga sesuatu yang dia setujui. Membenci seseorang tidak berarti orang lain harus mati ... menghancurkan apa yang paling dia hargai sekarang yang memuaskan.

"Jangan khawatir. Dia akan menghabiskan sisa hidupnya dengan keadaan tidak sadar. Tidak ada yang tahu kamu telah diculik. Kamu hanya melakukan kunjungan ke Pusat Penelitian Medis Militer, itu saja ..." Ling Lan menyampaikan hasil akhir Shi Mingyi dalam beberapa kalimat pendek, juga memberi tahu Luo Lang bahwa insiden ini akan berakhir di sini. Tidak akan ada kelanjutan.

"Terima kasih bos!" Luo Lang tersenyum cerah pada kata-kata ini. meskipun wajahnya memar yang berbintik-bintik, senyum ini menyinari wajahnya yang cantik, masih membuat orang lain merasa bahwa senyumnya sangat indah.

"Sudah siang. Kita harus bergegas ke Pusat Penelitian Medis Militer. Semakin dini kau dirawat, semakin cepat kau akan berdiri kembali." Ling Lan mengisyaratkan Little Four membuka pintu kamar, bersiap membawa Luo Lang ke Pusat Penelitian Medis Militer.

Senyum Luo Lang menegang dan dia berkata dengan meringis, "Bos, bisakah kita tidak pergi ke sana?"

"Mengapa?" Ling Lan bertanya dengan rasa ingin tahu.

Tubuh Luo Lang tidak bisa membantu tetapi sedikit bergidik, sedikit rasa takut di wajahnya ketika dia berkata dengan ragu-ragu, "Agen medis yang Li Shiyu gunakan pada kita menyebabkan terlalu banyak penderitaan?" Dia kemudian melanjutkan untuk memberi tahu Ling Lan setiap efek yang dihasilkan agen medis dalam tubuh mereka. Mata Ling Lan berkedip karena terkejut, dan bahkan Little Four di dalam ruang pikiran ternganga kaget yang digambarkan oleh agen medis Luo Lang ... mengapa itu terdengar seperti versi agen gen yang ditingkatkan?

Mungkinkah Li Shiyu menggunakan agen medis dengan susunan yang mirip dengan agen gen? Ling Lan menggosok rahangnya, ekspresinya berpikir. Ini akan menjelaskan mengapa tubuh Luo Lang memiliki ketinggian yang signifikan dalam garis dasar. Tampaknya Li Shiyu jauh lebih mampu daripada yang dia bayangkan.

"Little Four, katakan padaku. Membiarkan Li Shiyu menjadi dokter tentara eksklusif tim kami, bukankah menurutmu itu ide yang bagus?" Dia tidak bisa membiarkan dokter militer yang mampu seperti itu pergi.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang