Namun, semua yang menjawab M01 adalah diam. Meskipun M01 tidak percaya pada hantu, situasi di hadapannya sekarang yang tidak dapat dijelaskan dengan alasan logis dan akal sehat membuatnya merasa agak gelisah dan merayap keluar.
"Ah ..." jeritan ngeri tiba-tiba terdengar di tautan tim. Jantung M01 mengepal dan dia memutar kepalanya. . Namun, yang dia lihat hanyalah salah satu dari tiga anggota penjaga yang menunjuk ke M05 berbaring di tanah ... bahkan tanpa melihat ekspresi wajah anggota lainnya, M01 dapat merasakan ketakutan dan kepanikan yang lain.
M01 merasa ada yang tidak beres, karena M05 masih belum bangun dari tanah setelah sekian lama. Ini jelas tidak normal. Dia melangkah maju dan berjongkok, membalik mecha M05 di sekitar. Baru pada saat itulah dia menemukan bahwa mecha yang kelihatannya benar-benar utuh itu benar-benar telah kokpitnya ditusuk oleh pisau frekuensi tinggi yang pendek dan kokoh menembus titik vital di bagian depan mecha.
Sementara itu, genangan darah mulai menyebar di tanah tempat mecha berbaring. anggota tim yang berteriak pasti telah melihat genangan darah ...
"Bajingan, keluar!" Pada titik ini, apa lagi yang ada untuk M01 untuk mencari tahu? Dia tiba-tiba berdiri dan mulai berteriak pada kesunyian di sekitar mereka. pasti tidak ada yang namanya hantu semua ini hanyalah taktik yang disengaja musuh. Menggunakan hal-hal itu untuk menarik perhatian mereka, musuh kemudian mengambil keuntungan dari gangguan mereka untuk membunuh M05 yang tidak siap. Dan semua ini terjadi tepat di bawah hidung mereka.
Harus dikatakan bahwa taktik musuh itu sangat pintar. Bahkan sekarang, M01 masih belum bisa mengetahui metode apa yang digunakan musuh untuk mengaturnya sehingga saber balok dan senapan sinar akan melepaskan beberapa respons energi pada saat-saat tertentu. m01 tahu betul bahwa tidak mungkin bagi seseorang untuk mengaktifkan sakelar daya di dua lokasi itu tanpa terlihat, namun pada saat yang sama, tidak ada pengaturan lain untuk menunjukkan manipulasi tersembunyi. pengaturan semacam ini yang tidak dapat diurai oleh logika umum telah berhasil menarik perhatian mereka, menyebabkan mereka mengabaikan M05 yang tidak siap. Ini telah memberi musuh kesempatan untuk membunuh M05 tanpa tanda apa pun.
Tidak diragukan lagi, musuh mereka adalah pembunuh yang berpengalaman. M01 langsung curiga, bertanya-tanya apakah orang ini bukan Thunder King Qiao Ting seperti yang dilaporkan M03. Bakat dan potensi Qiao Ting mungkin sangat menyimpang jika tidak dia tidak akan bisa maju ke operator Ace tapi pengalaman tempur yang kaya seperti ini bukanlah sesuatu yang bisa dimiliki seorang kadet.
"Kami telah ditipu! sepertinya lawan menggunakan Thunder King sebagai umpan untuk menarik kita ke sini untuk membunuh kita satu per satu, " kata M01 dengan gigi terkatup. Namun, ia kemudian langsung mundur dan menyangkal kata-katanya sendiri, "Tidak, mereka tidak tahu target kami adalah Thunder King Qiao Ting, jadi mereka tidak mungkin membuat pengaturan semacam ini .. kecuali rencana kita bocor ... juga, jika ini benar-benar jebakan, mereka tidak mungkin mengatur agar satu orang berada di sini dalam penyergapan."
Meskipun M01 terlempar sedikit oleh situasi di depan matanya, dia masih berhasil mempertahankan cukup ketenangannya untuk memikirkan semuanya. Dia bisa mengatakan bahwa seharusnya hanya ada satu musuh yang bersembunyi di sini dalam penyergapan, tetapi musuh ini sangat kuat dan sangat berbahaya.
"Ini harusnya sebuah kebetulan ..." tiba-tiba, M01 memikirkan mentor Thunder King Qiao Ting, Tang Yu, bakat luar biasa yang dikenal sebagai 'Ace Master Serbaguna'. Mungkinkah itu dia?
Mendengar hal ini, M01 tidak bisa membantu tetapi bergidik. master ace mecha berpengalaman seperti Tang Yu benar-benar tak tertandingi dengan seorang pemula seperti Qiao Ting bagi mereka sendirian untuk melawan seorang master ace mecha berpengalaman seperti itu adalah upaya yang benar-benar bunuh diri. Dia tahu dia tidak bisa ragu lagi. Dia segera mengirimkan berita bahwa Tang Yu bisa berada di sini untuk komando pusat, berharap menerima bantuan sesegera mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomansaBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...