Bab 459 A Strange Injury

1.2K 171 2
                                    

#Cidera Aneh#

Ling Lan sepenuhnya setuju dengan spekulasi Zhao Jun. Dia mengangguk dan berkata, “Rencana pertempuran ini cukup bagus. Untuk babak selanjutnya, kita juga harus membuat beberapa perubahan." urutan Tongli yang ditargetkan dan bertujuan mengingatkan Ling Lan bahwa pesanan tetap dan tidak berubah akan membuatnya sangat mudah bagi orang lain untuk memilih kesalahan. Meskipun mereka memiliki kekuatan, mereka tidak akan mampu melawan skema dan perhitungan yang tak ada habisnya.

Kata-kata Zhao Jun menarik perhatian Qiao Ting kembali, dan dia mengalihkan pandangan aneh pada beberapa taruna Tongli yang berdiri tidak terlalu jauh di belakang panggung menonton pertarungan dengan cermat. Dia tidak tahu apakah akan memberi mereka alat peraga untuk cara berpikir mereka yang aneh atau memberi mereka saat hening yang menyedihkan.

Meskipun Qiao Ting tidak berpikir bahwa dia benar-benar kalah dari Ling Lan dalam pertarungan tantangan itu, setelah bertukar satu pukulan yang tepat dengan Ling Lan, dia tahu betul bahwa seni bertarung mecha Ling Lan adalah luar biasa. Apakah dalam hal kecepatan, teknik, atau penilaian, Ling Lan telah mencapai puncak dari operator kelas khusus dan inilah mengapa Ling Lan mampu menghabisinya dalam satu gerakan.

Ini adalah hasil dari studi berulang Qiao Ting tentang rekaman pertempuran pertarungan mereka. dia percaya bahwa kemampuan kontrol Ling Lan sebenarnya bahkan lebih kuat dari Zhao Jun yang tampaknya lebih kuat dari Ling Lan di permukaan. Analisis ini juga yang membuat Qiao Ting secara mental memandang Ling Lan sebagai saingan terbesarnya hanya berpikir, apakah dia sekuat punggung lainnya ketika dia berada di tahun kedua?

Tentu saja, tanpa maju ke ace, tidak peduli seberapa kuat atau berbakat, semuanya akan menjadi awan yang berlalu. Qiao Ting tahu dia akan terus mengawasi Ling Lan, menunggu untuk melihat apakah penyimpangan yang sudah maju ke Domain dalam keterampilan fisik pada usia 17 akan sama menyimpang ketika datang ke pilot mecha.

Pada akhir ini, sementara Qiao Ting berpikir bahwa orang-orang Tongli meminta masalah, di ujung yang lain, Han Yu, yang tidak tahu kekuatan sejati Ling Lan, menjadi cemas. Dia tidak bisa membantu tetapi mulai membenci Ling Lan, diam-diam menyalahkan yang lain karena mengingini kehormatan yang terkait dengan pertempuran kelompok dan memaksa jalan masuk untuk mengarang angka, mendorong Zhao Jun ke samping. Jika bukan karena itu, mereka tidak akan pernah dimasukkan ke dalam kondisi pasif seperti itu ...

Pada pemikiran bahwa mereka mungkin berakhir di sini di 100 besar, menjadi salah satu yang paling tak terduga kalah dalam kompetisi ini, Han Yu tidak bisa tidak berpikir keras menunggu sampai mereka kembali ke Akademi Militer Pria Pertama ... mari kita lihat bagaimana Ling ini Lan akan menjelaskan ini! Pada saat ini, Han Yu telah lupa bahwa itu karena dia telah kalah di pertandingan pertama yang seharusnya tidak dia lakukan karena kecerobohan sehingga keadaan menjadi begitu pasif bagi mereka ...

Merasakan ketidakpuasan di mata Han Yu, sedikit senyum jahat muncul di bibir Qiao Ting. Dia tidak begitu baik sehingga dia akan membantu mencerahkan saingan lamanya membiarkannya meredakan kekhawatirannya untuk sementara waktu.

Ling Lan memilih untuk mengabaikan ketidaksukaan Han Yu dan ketidakpedulian Qiao Ting, saat itu, dia sedang membaca dokumen panjang di ruang pikirannya. Itu adalah informasi terperinci yang dia minta Little Four untuk kumpulkan pada semua peserta Tongli.

"Seharusnya orang ini ..." kata Ling Lan, menunjuk salah satu nama dalam dokumen, dia akhirnya menemukan apa yang dia cari.

Di sisinya, Little Four agak penasaran. dia menggeliat berjinjit, mencoba melihat siapa sebenarnya yang dimaksud bosnya. Sayangnya, bahkan setelah 17 tahun, ia masih sedikit pendek tetapi tingginya tidak setinggi pinggang Ling Lan, tidak peduli seberapa tinggi dia berjinjit, dia masih tidak bisa melihat.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang