Tsundere

9.8K 648 146
                                    

-Stella Pov-

Aaaah~ seneng deh rasanya direstuin sama camer. Berarti boleh berbuat lebih dong yah hahahah.

Tok.. Tok.. Tok..

"Stell! Mau sampe kapan masih di kamar mandi?! Buruan keluar, kak Nina ada kelas pagi nih. Udah jam tujuh woi!" teriak Kak Nina dari luar.

Ugh, ganggu orang lagi berimajinasi aja ih.

Pagi pun dimulai. Setelah sedikit bersiap, aku berangkat ke sekolah dengan santai. Kenapa santai? Iyalah, udah jam 7 juga, sampe sana juga pasti telatnya kan ya.

Ah, gerbang sekolah akhirnya terlihat. Terkunci? Sudah pasti. Setelah pergantian kepala sekolah waktu itu, beberapa kebijakan dan peraturan pun diperketat. Mungkin Tessa juga ga tau hal kaya ginian lagi semenjak ga pernah ikutan bolos bareng aku.

Aku terus melanjutkan langkahku. Bukan menuju gerbang, tapi ke arah belakang sekolah. Ingat ada jalan terabasan yang aku dan Tessa gunakan untuk membolos di part 13? Aku biasa melaluinya jika dihadapkan dengan situasi seperti ini.

Aku berjalan mengendap-endap melalui jalan terabasan yang cukup kecil ini. Kurasa pelajaran sudah dimulai, guru-guru pun pasti sudah sibuk mengajar.

"STELLA AUBERTA!"

Aku sedikit tercekat saat mendapati suara berat yang tiba-tiba memanggil namaku. Dengan berat hati, aku menoleh ke arah suara dan mendapati pak Sugeng tengah menatapku tajam.

"I-iya pak?"

"Sudah berapa kali kamu buat masalah bulan ini hm? Baru aja berapa hari yang lalu berantem sama Aldan, nggak ada kapoknya kamu bikin masalah."

"Kan kalo ini cuman bolos, pak. Gak berantem lagi kok. Udah kapok berantem, nih lebamnya masih keliatan kan. Hehe" balasku sambil menunjukkan bekas luka lebam di pipi yang sudah mulai memudar.

Pak Sugeng hanya menggelengkan kepalanya pelan, "ayo ikut saya ke BK." ucapnya tegas. Mau tidak mau, aku hanya mengekorinya.

"Bapak gak ngajar? Nanti saya laporin ke dinas pendidikan loh kalo bapak melalaikan tugas bapak."

Pak Sugeng hanya diam dan terus melangkah.

"Bapak kok diem sih? Gak usah malu-malu pak kalo sama saya. Anggep aja kaya anak sendiri. Tapi juga jangan terlalu akrab yah pak, nanti saya dituduh pelakor sama istri bapak."

Pak Sugeng tak menanggapi apapun.

Ck, kenapa sih sering banget dikacangin gini. Ya Pak Sugeng, ya Tessayang, semuanya aja sekalian. Kayanya cuman Yossy doang yang mau dengerin gue ngomong. Ugh, apa iya yang mau dengerin aku ngomong cuma homo sadistic.

Seketika aku teringat gambar laknat yang ia kirimkan kemarin. Tubuhku langsung bergidik ngeri.

Hmm gimana kalo misal sebenernya Tessa juga tipe sado kaya Yossy ya? Hahah tapi kayanya enak juga kalo Tessa yang nyiksa aku.

Ah, ngomong-ngomong soal Tessa...

"Pak, saya udah punya pacar lho, pak. Udah direstuin sama orangtuanya juga lagi."

Pak Sugeng masih enggan membuka mulutnya.

Cklek...

"Anak ini baru saja datang, bu. Untuk hukumannya saya serahkan kepada ibu sepenuhnya. Saya permisi." ucap Pak Sugeng singkat lalu berlalu meninggalkanku di ruang BK.

"Buru-buru amat sih, keburu cepirit kali ya." celetukku.

"Ngomong apa, Stella?" aku tersadar dan langsung tersenyum canggung pada bu guru yang selalu kutemui di ruang BK.

Zona Nyaman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang