CG-2. Awal pertemuan

3.1K 175 8
                                    

"Dassar gadis gila!"

-Pangeran Raga Adipta-

-oOo-

Febby tersenyum manis melihat dirinya dipantulan cermin toilet sekolah. Tangannya bergerak merapikan tatanan rambutnya yang sedikit berantakan.

"Gue harus selalu terlihat cantik cetarr membahana, siapa tahu abis ini ketemu cogan kan lumayan bisa nambah-nambahin koleksi. Hahaha,"

Febby melihat rambut poninya yang semakin panjang, "ya ampun poni gue tambah panjang ajah, cck!"

Krukkk

Febby menyengir setelah mendengar perutnya berbunyi meminta diisi.

"Nih lagi perut maen keroncogan ajah, padahal tadi udah makan bakpao. Pasti gara-gara si gentong aer Bobi, yang tadi ngerampas bakpao gue, benar-benar tuh anak, gue kempesin baru tau rasa!"

Febby melirik jam dipergelangan tangan kirinya, "ya ampun, gue disini udah berapa lama? Pasti si pak Eko, bapak-bapak tua botak kumis tebbell, itu nyariin gue karena gak balik-balik."

"Gue heran deh ama tuh bapak tua, demmen bangett nyusahin gue, kena azab mampus tuh dia. Azab bagi guru suka nyusahin muridnya, mayatnya susah dikuburin. Haha, bisa gue jadiin pilem nih entar."

Febby sedari tadi ngomong dan tertawa sendiri didalam toilet. Emang kalau udah terlanjur gila gitu.

"Kalau gue balik ke kelas, pasti ketemu sama pak Eko, idih malas banget gue. Mending belok ajah ke kantin, ngisi perutt. Hahaha."

Febby melihat dirinya dipantulan kaca sekali lagi, lalu tersenyum manis. Sebelum keluar dari toilet.

Ponsel Febby berbunyi, menandakan ada notif pesan Whatsapp masuk. Febby berhenti sejenak merogoh kantong bajunya dan mengambil benda electronik canggih itu.

Maudy
Online

Eh lo dmna sih? Udh sejam lbih lo kbur dari pak Eko. Cpat balik ke kelas!!!

"Nih Maudy kenapa sih? Rempong amat," Febby mendengus kessal, sahabatnya yang satu ini paling ribet kalo Febby tiba-tiba kabur keluar kelas atau nggak ngerjain pr sekolah.

Yah, Febby tau Maudy adalah sahabatnya yang paling pengertian untuk soal sekolah, tapi kali ini Febby benar-benar tak mau masuk dulu ke pelajarannya pak Eko, dan baru kali ini Febby keluar kelas dan tak berniat kembali lagi, rasa laparnya lebih penting dari pada pelajaran pak Eko yang super duper susah. Lagi pula, Febby benci matematika.

"Iyya-iyya gue bakal balik kok, tapi kalau habis dari kantin!" ucap Febby seraya mengetik lincah diatas papan ketik layar ponselnya. Dan Febby pun melanjutkan jalannya yang sempat terhenti.

Bugh!!!

Mata Febby terlalu fokus kearah ponselnya hingga tak sadar bahwa ia ternyata menubruk seseorang.

Suasana dikoridor sekolah benar-benar sepi. Karena, masih jam pelajaran berlangsung. Tak ada tanda-tanda manusia selain Febby dengan orang ditubruknya ini.

Kertas-kertas yang dipegang orang itu terhambur keatas hingga jatuh dibawah lantai.

"WOYY KALO JALAN TUH LIAT-LI—Cogan!" nada suara Febby mendadak berubah yang awalnya teriak marah langsung kalem saat melihat orang yang ditubruknya adalah Cogan yang benar-benar ganteng.

Febby menatap orang yang ditubruknya tanpa kedip, dan orang itu juga menatap Febby dengan raut wajah datar.

Cogan yang disebut Febby itu jongkok dan memungut kertas-kertas yang berhamburan dilantai satu persatu.

CRAZY GIRL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang