6

1.9K 214 6
                                    

Lagi lagi Wendy harus mendengus kesal saat dirinya di paksa berpisah dengan kasur tidur empuk miliknya pagi tadi. Yang benar saja ini hari Minggu, setidaknya biarkan Wendy beristirahat barang sehari saja.

Wendy melirik kesamping memutar matanya jengah. Apa mimpinya semalam sampai sampai Wendy harus duduk semobil dengan pria park ini.

"Kita mau kemana?" Wendy sebenarnya malas bertanya hanya saja ia tidak terlalu menyukai hawa Canggung di sekelilingnya. Jika Wendy boleh memilih gadis itu akan dengan senang hati melompat keluar mobil sekarang.

"Melihat baju untuk pernikahan kita lusa" jawab Chanyeol masih dengan fokus mengemudi "Eomma yang menyuruh" lanjutnya tanpa rasa bersalah.

Wendy diam niatnya ingin mengumpati pria itu yang berani mengganggu tidurnya pagi tadi, tapi setelah mendengar kata 'eomma' gadis itu tidak bisa membantah sedikit pun. Jika itu permintaan calon ibu mertuanya Wendy tidak bisa menolak karena itu mengingatkannya pada ibunya dulu. Jadi mau tidak mau Wendy memilih diam menikmati perjalanannya. Toh Chanyeol juga tidak banyak bicara hari ini.

***

Wendy harus benar benar ekstra sabar saat ini. Yang benar saja ini sudah lebih dari Sepuluh gaun pengantin yang ia coba dan Chanyeol selalu menggeleng sebagai jawaban. Apa pria itu sedang mengerjainya sekarang? Ughhh sungguh Wendy benar benar ingin mencekik pria itu sekarang juga.

"Yaaa!!! Cepatlah jangan main main" Wendy mengomel untuk kesekian kalinya. Wendy benar benar sudah tidak tahan sekarang. Tatapan Wendy seolah olah menggambarkan ia akan segera membunuh Chanyeol jika tidak cepat menyelesaikan semua ini.

Chanyeol terkekeh. Entahlah menggoda gadis itu adalah hobi terbaru baginya mungkin. Chanyeol sebenarnya tidak ingin berlama lama dengan mengurus baju pengantin. Toh pria itu punya beberapa pekerjaan di kantor.

bukannya tidak cocok, justru semua gaun yang Wendy kenakan terlalu cocok sampai Chanyeol sendiri dibuat terpesona beberapa kali. Chanyeol hanya tidak menyukai desain baju itu yang terlalu terbuka dan menampakan tubuh gadis itu. Wendy akan menikah dengannya, gadis itu akan menjadi istrinya. Jadi Chanyeol tidak suka melihat Wendy menggunakan gaun yang terlalu terbuka di pernikahan mereka nantinya. Chanyeol tidak ingin pria lain melihat tubuh istrinya sebelum Chanyeol sendiri.

Chanyeol berdehem. Apa yang ia pikirkan. Astaga sepertinya Chanyeol sedikit tidak sehat hari ini.

"Bisa kau cari baju yang sedikit tertutup, Maksudku yang biasa saja"

Perkataan Chanyeol mendapat tatapan protes Wendy. Yang benar saja Wendy bahkan sudah menyukai gaun kesepuluhnya ini dan Chanyeol mengatakan apa? Ganti. Oh tuhan jika saja sedang tidak banyak orang di butik ini sekarang, Wendy akan benar benar menghabisi pria itu sekarang juga. Dengan langkah kesal Wendy kembali ke dalam kamar ganti mencoba gaun barunya.

Chanyeol tersenyum penuh kemenangan saat Wendy menuruti keinginannya. Hitung hitung mendapatkan sedikit hiburan dengan melihat wajah kesal Gadis itu.

Chanyeol tidak bisa menahan senyumnya saat Wendy keluar dengan gaun baru yang dimintanya tadi. Gaun cantik namun terlihat elegan, dengan sisi yang memperlihatkan sebagian bahu. Dan yang membuat Chanyeol menyukainya adalah setidaknya gaun itu tidak begitu terbuka.

 Dan yang membuat Chanyeol menyukainya adalah setidaknya gaun itu tidak begitu terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang