part 1

35.2K 1.3K 12
                                    


Oeekk oeekk oeekk

Tangisan bayi di tengah malam membuat siapa saja yang mendengarnya terbangun. Terlebih orang yang berada satu ruangan dengannya.

"Berisik banget sih" kesal orang itu sambil merapatkan bantal di telinganya.

Oeekk oeekk oeekk

"MAMAAA" teriak orang itu memanggil mamanya.

Tak lama kemudian terdengar suara langkah tergesa-gesa, pintu terbuka dan tampaklah seorang perempuan yang terlihat masih muda meskipun sudah berumur hampir kepala empat.

"Sayang, itu baby nya kok nggak ditenangin sih" tegur perempuan yang merupakan mamanya itu.

"Mama aja yang tenangin, aku ngantuk mau tidur" kata perempuan muda yang sedang bergelung dalam selimutnya.

"Kalo perlu mama bawa ke kamar mama, biar nggak ganggu tidur aku" lanjutnya lalu kembali tidur.

Mamanya yang melihat tingkah anaknya tersebut hanya menghela nafas.
Kemudian ia beralih pada bayi yang berada di box bayi. Wajah bayi itu sudah memerah karena banyak menangis .
Ia pun mengangkatnya lalu mencium pipi bayi itu.

"Gege sama Oma ya, kita ke kamar Oma biar mommy kamu tidur nyenyak" kata mama dari gadis tadi, ah maksudnya perempuan muda yang sedang tertidur.

Setelah itu ia keluar dari kamar anaknya dan membawa cucunya ke kamar lain lebih tepatnya kamarnya sendiri.

Mama Nita atau Oma dari baby Gege, meletakkan Gege di samping tempatnya berbaring.

"Tunggu ya sayang Oma buatin susu dulu" katanya sambil meletakkan bantal di sekeliling baby Gege agar tidak terjatuh.

Tak lama kemudian mama Nita kembali dengan susu di dot.
Ia pun memberikannya pada baby Gege.
Baby Gege yang masih berumur 4 bulan itu sangat menikmati susu yang ia minum.
Jujur saja ia baru sekali merasakan ASI dari ibunya sendiri.

"Nasib kamu sungguh miris sayang, kamu lahir tanpa ayah dan sekarang ibumu juga tidak menginginkanmu" kata mama Nita sambil mengelus pipi baby Gege.

" Tapi Oma yakin, suatu saat kamu akan mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuamu" lanjutnya sambil tersenyum menggenggam tangan mungil itu.

Yang mau vote, koment atau voment dipencet aja, jangan sungkan
😅😅😅

Badgirl Is Mom?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang