Malam ini Rei dan teman-temannya sedang berkumpul di rumah Juna. Disana juga ada empat gugan, tau sendirilah siapa mereka."Woi itu snack gue ogeb." kesal Leo sambil merebut snack nya yang diambil Juna.
"Pelit amat Lo." Juna mencebikkan bibir.
"Nihh" Rian melemparkan sebungkus snack ke arah Juna.
"Wahh tengkyu bang." senang Juna lalu mempeletkan lidahnya ke arah Leo.
"Dihh napa Lo, gitu aja seneng amat." cibir Leo.
"Suka-suka" acuh Juna.
"Hoi Lu berdua" panggil Juna pada Arif dan Rei yang sedang bermain PS.
Andre yang dari tadi fokus dengan hp nya langsung bertanya. "Lo manggil siapa?"
"Noh yang lagi maen PS bang" jawab Juna.
"Paan?" celetuk Arif yang fokus dengan gamenya tapi tetap mendengar perkataan Juna.
"Lo berdua gak mau berhenti maen?. Udah dua jam loh ini" kata Juna .
"Dihh emang kenapa?" sewot Arif.
"Ehh ini tuh rumah gue"
"Ya gue juga tau kali"
"Gue juga pengen maen oii" kesal Juna dengan suara yang keras.
"Berisik" ucap Gerald yang sedang membaca sebuah buku.
"Ehehe, maaf bang" kata Juna sambil cengengesan.
"Rei" panggil Gerald pada Rei.
Rei yang mendengarnya pun langsung mengerti. Ia mem-pause game lalu meletakkan stiknya.
"Tuh, sana maen" ucap Gerald pada Juna saat melihat Rei sudah beranjak dari tempatnya bermain.
"Abang Gege emang baik banget dah" Juna menaikkan dua jempol tangannya ke arah Gerald. Gerald memang biasa dipanggil Gege oleh orang-orang terdekatnya.
"Gue berhenti maen ah, capek juga ternyata" kata Arif saat Juna sudah duduk disampingnya.
"Eh kampret, trus gue maen ama siapa?" Juna mencekal tangan Arif yang hendak berdiri.
"Hii ngapain Lo megang-megang tangan gue" kata Arif dengan ekspresi jijik.
"Santai oi, kayak gak pernah dipegang aja Lo" cebik Juna.
Enam orang lainnya hanya menyimak.
"Nyimak" celetuk Rei.
"Nonton" ucap Leo sambil memakan snack nya.
"Aishh"
Seketika perhatian teralihkan ke arah Bima.
"Kenapa bang?" Juna lebih dulu bertanya.
"Hahh, cewek emang ribet ya. Kemaren bilangnya mau yang kayak gini, eh tiba-tiba hari ini bilangnya kayak gitu. Pusing gue." jelas Bima.
"Lana?"
"Heem"
"Emang kenapa lagi?" tanya Andre.
"Dia mau ganti motif cincin" jawab Bima singkat.
"Lo yakin bang sama itu cewek?" Juna yang memang adik Bima langsung bertanya dengan hati-hati.
"Emang kenapa sih Jun, Lo kayak nggak suka banget sama Alana" dari jawabannya, terdengar Bima tidak suka dengan pertanyaan Juna.
"Lo nggak tau aja bang, kelakuan dia kayak gimana" kata Juna lalu pergi setelah mengatakan itu.
"Juna tau apa sih tentang Lana?" bingung Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Is Mom?
Teen FictionMemiliki anak di usia muda bukanlah hal yang diharapkan Gisel, apalagi mengingat bagaimana anak itu bisa hadir ke dunia. Dan karena anak itu, masalah datang dalam hidupnya. Apalagi saat sahabatnya mengetahui ia memiliki bayi. Dan yang menjadi teka-t...