part 26

9.6K 489 85
                                    


Siap-siap untuk part ini ya😆
Sebelumnya tarik napas dulu, tahan........buang, huahhhh 😂

Jangan lupa vote komen ya , gk maksa sih 😗

Oke silahkan dibaca!
.
.
.

Hari ini Gisel hanya ditemani oleh mamanya di rumah sakit. Papanya ada di kantor, dan kakaknya sedang kuliah. Freeza sekarang sudah semester akhir, ia tinggal mengurusi skripsinya. Sedangkan Vian dan Emily, mereka entah kemana.

Ceklek..

Pintu dibuka dari luar pertanda seseorang akan masuk.

Gisel menoleh ke arah pintu dan mendapati mamanya disana dengan tangan yang menenteng plastik.

"Mama bawa apa?" tanyanya saat mamanya sudah menutup pintu.

"Buah. Tadi katanya ada yang nitip di depan." Jawab mama Nita.

"Siapa yang nitip?" tanya Gisel penasaran.

Mama Nita menaikkan bahu pertanda tidak tahu. "Entah, mama juga gak tau. Tadi susternya bilang ada orang yang nitip buat pasien atas nama kamu," ujar mama Nita.

Gisel hanya ber-oh sambil menganggukkan kepalanya.

Gak takut ya, kalau misal itu dari orang jahat terus ada apa-apanya... gimana?

"Kupasin dong ma!" pinta Gisel saat mamanya menaruh buah itu di atas meja. Gisel menekan tombol yang ada pada ranjangnya agar ia bisa bersandar.

Mama Nita pun mengangguk lalu mengambil pisau yang memang sudah ada sejak kemarin. Tangannya mulai mengupas buah apel lalu memotong dan kemudian memberikannya kepada Gisel.

"Hmm, ma... Aku mau nanya sesuatu!" ujar Gisel dengan nada ragu saat sepotong apel sudah ia makan.

Mama Nita langsung mendongak dan melihat Gisel dengan tatapan penasaran. "Tanya apa?"

"Gege...ada dimana?" tanya Gisel dengan kaku.

Mama Nita terdiam beberapa saat kemudian menjawab. "Gege ada di Indonesia!"

Jawaban mama Nita membuat Gisel menatap tak percaya ke arahnya. "Indonesia? Sama siapa?" tanyanya dengan suara tercekat.

"Mama titip di panti," jawab mama Nita tanpa menatap Gisel setelah beberapa saat terdiam. Terlihat sedang menyembunyikan sesuatu.

"O-oh ...bagus deh kalo gitu." Gisel berkata dengan nada pelan.

Mama Nita menghela napas. "Lagian mama tau ada hal yang kamu sembunyikan dari mama mengenai Gege." Gisel menegang di tempatnya.

"Ma--mama tau apa?"

"Gege itu---"

Ceklek... Tiba-tiba pintu terbuka dan muncullah Oma Gisel.

"Lagi ngomongin apa? Kelihatannya serius banget," tanya Oma menghampiri mereka.

Mama Nita dan Gisel menunjukkan senyum. "Nggak kok ma. Cuma ngobrol seputar wanita," ucap mama Nita berdiri dan memeluk singkat mertuanya itu.

"Gimana keadaan Citra ma?" tanya Gisel tiba-tiba mengalihkan masalah Gege.

"Mama nggak tau. Terakhir kali saat kita di rumah sakit, mama nggak sengaja dengar ada pasien bernama Citra mengalami koma. Itu pun mama juga nggak yakin kalau dia itu Citra teman kamu." Jelas mama Nita.

Oma tentu tidak mengetahui siapa Citra, ia hanya memperhatikan ibu dan anak itu berbicara.

Sementara itu Gisel hanya diam dan membenarkan dalam hati. Citra koma, itu memang benar.

Badgirl Is Mom?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang