Mwehehehe😍
Mwehehehe😘
🤣🤣🤣😂Saya jadi gajelas😅
Cuusssssss.. dibaca 😘😂
..........
Permainan dimulai..
Arif berada ditengah-tengah Reigan dan Gisel. Ia memegang bola basket kemudian melambungkannya ke atas. Reigan yang memang jauh lebih tinggi dibandingkan Gisel tentu saja mendapatkan bola itu. Reigan mulai mendrible bolanya dan Gisel terus berusaha untuk merebut. Duel itu berlangsung dengan sangat panas, iya mataharinya yang panas😅. Maklum sudah jam istirahat, ditambah banyak siswa-siswi yang kini menonton dipinggir lapangan."Itu kak Reigan kan, kok bisa tanding sama Gisel sih"
"Loh itu bukannya Gisel ya?"
"Anjirrr, itu Gisel kok bisa maen ama kak Rei"
"Ya ampun kak Reigan kok ganteng banget sih"
"Wihh Gisel jago juga maen baksetnya"
Rata-rata perkataan itu berasal dari teman-teman sekelas Gisel. Tampaknya belum ada yang mencetak skor sama sekali, keduanya sama-sama kuat mempertahankan daerah masing-masing. Sementara itu sorakan demi sorakan semakin keras menambah suasana menjadi sangat heboh.
Gisel yang sejak pagi memang merasa kurang enak badan kini semakin lemas. Rasanya ia sudah tak tahan lagi. Reigan yang melihat Gisel tampak lengah langsung melancarkan serangan. Ia memang tidak mengeluarkan keahliannya sedari tadi, ia ingin melihat sejauh mana kemampuan cewek itu. Melihat Gisel yang tampaknya sudah lelah membuat Reigan dengan cepat mendrible bola ke arah ring. Baru saja ia ingin melambungkan bolanya ke ring, suara teriakan langsung menghentikannya.
"Giseeelll" suara teriakan itu membuat Reigan langsung menoleh dan mendapati seorang cewek telah terbaring diatas lapangan.
"Astaga giseell" Citra yang memang sejak tadi ikut menyaksikan pertandingan itu langsung menghampiri Gisel yang kini tergeletak di lantai lapangan.
"Ehh tolongin cepetan"
"Panggil anak PMR, buru"
"Woyy angkat aja cepat, lama kalo nunggu itu PMR"
Itulah teriakan dari sebagian siswa yang berada di sana. Reigan dan teman-temannya juga tampak panik. Arif langsung menghampiri Reigan yang belum beranjak dari tempatnya.
"Rei, itu anak kenapa?" tanya Arif.
"Gak tau" jawabnya dengan gelengan kepala.
"Kayaknya itu cewek pingsan" kata Leo yang baru saja tiba di depan Arif dan Reigan.
"Lahh emang dia pingsan, siapa yang bilang kalo dia tidur?" sambar Juna.
"Ck mending kita kesana, ntar kita yang disalahin gara-gara nantangin tuh cewek maen basket" kata Arif.
"Eh yang nantangin tuh si Rei, bukan kita" protes Leo.
"Udah sana kalian pergi, biar gue yang urus" ucap Reigan lalu menyerahkan bola basket yang sedari tadi dipegangnya ke Arif. Reigan mendekati kerumunan itu dan melihat Gisel yang tengah tak sadarkan diri.
"Biar gue yang angkat" kata Reigan tiba-tiba yang membuat para cewek disana melongo.
Reigan menggendong Gisel dan membawanya ke UKS. Sementara itu cewek-cewek yang menyaksikannya masih melongo dengan tatapan tak percayanya.
"Eh itu beneran kak Rei?"
"Ihh kak Rei kok gentle banget sih"
"Beruntung banget sih itu cewek"
Bisik-bisik para siswi yang membuat Citra langsung berteriak. "WOIII PERGI SANA, GAK USAH BISIK-BISIK" teriak Citra yang membuat siswi-siswi itu langsung bergegas pergi. Citra langsung pergi ke UKS untuk melihat keadaan Gisel.
Sampai di uks, Citra melihat Rei yang sedang bersandar di pintu. "Eh Rei, gimana keadaan Gisel?" tanyanya saat melihat Rei. Namun Rei hanya diam dan menunjuk dengan dagunya kedalam ruangan. Citra pun langsung masuk dan melihat Gisel yang sedang diperiksa.
"Bu gimana keadaan temen saya?" tanyanya pada bu dokter yang bertugas itu.
"Sepertinya dia belum makan pagi, ditambah dengan dehidrasi, tapi tidak apa-apa sebentar lagi dia akan sadar. Nanti dikasih makan ya temennya" kata Bu dokter itu dengan senyuman.
"Oh iya bu, makasih" balas Citra tersenyum.
Rei yang sedari tadi menyaksikan itu langsung menghampiri mereka. "Dia beneran gak apa-apa kan dok?" tanyanya pada Bu dokter.
"Iya, sebentar lagi dia akan sadar. Kalau begitu saya permisi dulu" jawabnya lalu pergi.
"Gue pergi, jagain temen Lo" kata Reigan lalu pergi meninggalkan Citra yang hanya diam mengangguk.
Sekian..
Hehe gak ada yang menang..yeyyyyy🤣
Maafkan saya yg lama update..😅
Oh iya, pada bingung ya siapa bapaknya si baby Gege 😂..
Aku bocorin dikit nih..bapaknya tuh ada di sekolah itu juga, hmm mungkin kalian bakal gak nyangka kalo dia itu bapaknya😂😂
Yang pasti ada hubungannya sama anak2 OSIS(Rei dkk)😁Makasih banyak buat yang baca, vote, dan komen cerita saia😍
Without you..
My 💞
🐈
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Is Mom?
Teen FictionMemiliki anak di usia muda bukanlah hal yang diharapkan Gisel, apalagi mengingat bagaimana anak itu bisa hadir ke dunia. Dan karena anak itu, masalah datang dalam hidupnya. Apalagi saat sahabatnya mengetahui ia memiliki bayi. Dan yang menjadi teka-t...