Bab 2 - Arkana Kusuma

9.4K 370 7
                                    

Arkana Wijaya Kusuma semua orang yang menyapanya dengan panggilan Arka. Dia lahir pada 12 juni 1992 di semarang, Arka memiliki postur tubuh yang ideal, tinggi tubuhnya 170 cm, rambut dan alisnya berwarna hitam dan tebal, bola matanya berwarna cokelat dan statusnya sekarang menduda.

Arka anak ke ketiga dari empat bersaudara, dia lahir dari  pasangan Wijaya Kusuma dan Farah Kusuma. Memiliki dua saudara laki-laki dan satu perempuan.

Saudara tertuanya bernama Rendra Wijaya Kusuma sudah menikah dan mereka sudah di karunia anak tiga yaitu Stella Rendra Kusuma, Alvin Wijaya dan yang terakhir Naura Adipati Kusumo ia masih balita.

Saudara keduanya bernama Rendy Wijaya Kusuma dia belum menikah usianya 30 tahun beda 3 tahun dengan Arka. Entah apa yang menyebabkan dia belum menikah juga, dan saudara terakhirnya Anna Wijaya Kusuma yang sekarang usianya baru 19 tahun, dia masih menempuh pendidikannya di Jerman.

***

Pada saat usianya 23 tahun Arka dijodohkan dengan seorang anak teman ayahnya yang bernama Khairunisa Ar-rasyid calon istri Arka yang dulu tidak pernah dicintainya bahkan untuk memandangnya saja Arka enggan.

Namun seiring berjalannya waktu Arka jatuh hati pada Nisa pada saat masa perkenalan mereka, dan keduanya memutuskan untuk menikah dan baru saja selesai acara pernikahan Arka langsung membawa Nisa pulang ke rumah yang baru saja dia beli beberapa bulan yang lalu sebelum hari pernikahan mereka tiba, namun musibah datang saat diperjalanan, mobil yang ditumpangi menabrak salah satu tiang listrik yang ada di jalan, dan kecelakaan itu berhasil membuat Nisa yang baru saja beberapa jam menyandang status seorang istri kehilangan nyawanya di tempat.

Arka yang mengalami koma dan pada saat sadar dari komanya, dia mengalami depresi karena kehilangan wanita yang dicintainya.

Sampai usianya 27 tahun ini, dia sampai sekarang belum bisa melupakan kejadian 4 tahun yang lalu dan tidak ada satupun wanita yang bisa menggantikan Nisa dihatinya.

Di tahun ini Arka di pertemukan dengan seorang wanita yang cukup berhasil membuat hatinya merasa resah, yang hampir setiap hari menghantui pikirannya. Panggilan Omdud  yang artinya om duda, panggilan khusus yang diberikan gadis itu untuknya berhasil membuatnya sedikit mau membuka hati.

***

TBC

My Boyfriend Is Duda (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang