Yuqi baru saja sampai dirumahnya, begitu selesai melepas sepatunya. Gadis itu melenggang begitu saja ke ke kamarnya, membuat sang ibu yang baru saja ingin menyapa anak tunggalnya itu, menjadi bingung.
"Eh Yuqi! Kok ngelewatin Ibu?" teriak ibunya dari lantai bawah, karena Yuqi sekarang sudah berada di lantai 2 rumahnya.
Mendengar itu Yuqi langsung menepuk jidatnya sendiri.
"Maaf bu, aku gak liat tadi" balasnya lalu berjalan menuju kamarnya.
"Ada-ada aja anak jaman sekarang" ujar ibunya lalu menggeleng-geleng dan melanjutkan aktivitasnya tadi.
Yuqi menutup pintu kamarnya pelan, gadis itu lalu membelakangi pintunya sendiri. Tanpa aba-aba gadis itu menghentak-hentakkan kakinya kesal. Lalu berjalan ke kasurnya dan membanting tas kecil yang digunakannya tadi.
"Sial! Sial! Sial!" gerutunya tanpa henti.
Gadis itu lalu beralih pada bantalnya, memukulnya dengan kesal tanpa ampun.
"Masa iya gue cemburu sih?" gerutunya lagi lalu mengacak rambutnya sendiri.
Gadis itu menjadi frustasi sendiri karena perasaannya saat ini, ia baru merasakan hal yang begitu aneh. Dan jujur saja Yuqi bukan gadis yang sangat polos, dia jelas saja tau kalau dirinya kini cemburu akibat kejadian tadi. Tapi di lain hal, gadis itu juga menolak keras untuk percaya bahwa dirinya sedang cemburu.
Gadis itu lantas mengutak-atik ponselnya dan membuka grupnya bersama ketiga sahabatnya.
Sayur kolll~(4)
Yuqi: hey guise, gue mau nanya dong
Mina: nanya apa?
Yuqi: tunggu nih yang lain pada on
Mina: @Sohye @Yeri
Read by 3
Yeri: im here
Mina: dah lengkap tuh qi
Yuqi: gue cuma mau nanya, kan temen gue ada yang curhat. Katanya dia tuh lagi deket sama cowok, trus cowok itu kedapatan jalan sama cewek lain. Nah temen gue katanya tiba-tiba kesel gitu, itu kenapa ya?
Mina: itu mah cemburu, gitu aja gak tau
Yeri: bener tuh kata mina, dan biasanya orang cemburu tuh kadang punya rasa sama yang dicemburuin.
Yuqi: rasa apa maksudnya?
Sohye: rasa suka gitu qi, semacam baper maybe.
Yuqi: oh gitu ya? Sorry nih gue nanya, soalnya gue gak ngerti juga
Yeri: sans kali, kayak sama siapa ae
Sohye: jadi qi, lo cemburu sama Tzuyu?
Mina: eh emang kenapa sama Tzuyu? Lo cemburu kenapa sama dia? @yuqi
Yuqi: apaan sih, kok malah jadi cemburu sama Tzuyu, kan gue bilang ini tuh temen gue yang curhat
Yeri: yang benul ah qi, gue tau lo pasti cemburu sama Tzuyu kan, soalnya kemarin tuh Tzuyu di cie cie-in sama Lucas kan
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy✔
Fanfiction❝Jangan datang kalau kau hanya menjadikanku sebagai mainanmu.❞ Really Bad Boy, 2019. A story by Gelapitto.