12. Dumb Dumb

1.6K 213 16
                                    

Yuqi berjalan dengan senang pagi ini, walaupun kemarin ia dicurigai oleh ayahnya kalau ia berbohong. Tapi entah kenapa Yuqi merasa menjadi lebih bersemangat. Dia tersenyum terus bahkan saat ia baru bangun tidur.

Yuqi merasa benar-benar mirip orang gila mulai saat ini, dan itu semua hanya karena perbuatan sederhana yang dilakukan Lucas.

Yuqi berjalan menuju kelasnya dengan tersenyum, bahkan pada siswa lain yang tidak dikenalnya, ia tetap tersenyum. Hingga hampir sampai dikelasnya, ada Changbin dan Jihoon di depan kelas.

Gadis itu masih terus tersenyum, bahkan membuat Changbin dan Jihoon bingung.

"Tumben bener tuh anak senyum" ujar Jihoon sambil menepuk pundak Changbin.

"Makin cantik dia kalau senyum" ujar Changbin lalu ikut tersenyum memandang Yuqi yang berjalan masuk kekelas.

"Si anjir, cantik sih cantik, tapi kalau gue ingat gimana beringasnya dia sama gue, jadi ngeri sendiri gue" sahut Jihoon lalu membuang pandangannya.

"Menurut lo dia ngeri, tapi buat gue dia itu sesuatu" balas Changbin lalu melihat Jihoon.

Jihoon mencibir "gaya lo sesuatu, emang syahrini apa"

"Hahaha, iri banget lo sama gue" Jawab Changbin lalu tertawa.

Dan Jihoon hanya memasang wajah malas.

Yuqi baru saja ingin keluar kelas bersama Mina dan Yeri, tapi seseorang baru saja menghentikan langkahnya.

"Eh, ada Changbin gak?" Tanya orang itu pada ketiganya.

Gadis berparas tinggi langsing itu melihat Yuqi dengan senyum manisnya, bisa Yuqi akui. Gadis didepannya sangat cantik, dan Yuqi mungkin akan jatuh cinta padanya bila ia lelaki. Gadis itu Kim Doyeon teman ekskul Yuqi.

"Changbin? Keknya keluar deh tadi Yeon" balas Mina.

"Oh iya? Yaudah makasih ya Na" balas Doyeon tersenyum lalu beranjak pergi.

Setelah Doyeon pergi, Mina malah heboh.

"Tadi saingan lo Qi" celetuknya, membuat Yuqi memandang Mina bingung.

"Saingan apa maksud lo?" Tanya Yuqi.

"Iya, jadi Doyeon itu suka sama Changbin" jelas Mina.

Yuqi langsung saja menatap tajam Mina saat itu.

"Terus apa urusannya sama gue, kan dia yang suka Changbin. Napa lo bilang dia saingan gue?" tanya Yuqi kesal.

"Ya dia juga dekat sama Lucas" balas Mina.

Yuqi diam, dia sudah tau, dia bahkan sudah melihat sedekat apa mereka berdua.

Fyi, Sohye dan Mina sudah tau kalau Yuqi suka dengan Lucas, begitu juga dengan Yeri yang suka pada Jihoon.

"Kan cuma deket, dia belum tentu suka sama Lucas, kan dia sukanya sama Changbin" celetuk Yeri yang tadi hanya diam menyimak.

Yuqi memandang Yeri, benar juga apa katanya. Mereka hanya teman tidak lebih.

"Iya juga sih" sahut Yuqi.

"Tapi menurut gue lo sebaiknya jangan terlalu dekat dengan Lucas Qi" saran Mina.

"Kenapa?"

"Dia itu gak sebaik dan semanis yang lo liat"

Yuqi kembali terdiam, ia tau Mina lebih tau banyak daripada dirinya. Mina yang notabenenya cukup dekat dengan Doyeon dan bahkan ia juga sempat berada dalam satu organisasi dengan Lucas.

"Tau darimana dah kalau dia gitu?" Tanya Yeri penasaran.

"Sebenarnya sih gue gak tau bener apa nggak, gue juga cuma denger-denger kalau katanya Lucas itu playboy. Lo tau kan Mark? Mark itu playboy yang emang punya pacar banyak, kalau Lucas tuh beda. Dia deketin cewek tapi gak dipacarin" Jelas Mina.

Really Bad Boy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang