27. With You

1.2K 153 24
                                    

Yuqi berjalan bersama Yeri dan Sohye menuju ruang seni untuk latihan lagi.

Sudah seminggu mereka latihan, dan itu membuat ketiganya menjadi tidak sabar dan tambah semangat untuk segera tampil.

"Coba aja ya Mina ikut ekskul yang sama kayak kita pasti bakal lebih seru yakan" ujar Yeri.

Sohye dan Yuqi ikut mengangguk.
"Tapi sayang sih, dia lebih suka basket dibanding seni" sahut Sohye.

"Gue juga sih kalau tau kak Jungkook ketua basketnya, pasti bakal masuk basket"

Yuqi menjitak Yeri "masuk ekskul tuh tujuannya untuk menambah pengalaman, lo mah karena ada doi"

Yeri mengelus kepalanya "yaiyalah, doi itu penyemangat asal lo tau"

"Kelai lagi kan lo berdua, udah berhenti dulu, kita kan mau latihan" ujar Sohye melerai.

"Dia duluan sih pake ngejitak gue Hye" adu Yeri pada Sohye.

"Iya gue tau, tapi pantas aja sih lo digituin, ngeselin kadang" balas Sohye.

Gelak tawa Yuqi pun terdengar dan Yeri hanya membalas dengusan dan masuk keruang seni.

"Nah kan ngambek anaknya" ujar Yuqi.

"Entar juga baik, dia cuma kesel itu" seru Sohye.

Lalu keduanya ikut masuk keruang seni.

Sesampainya diruang seni, ketiganya berpisah dan bergabung dengan bidang masing-masing.

"Qi, lo udah hapal notes pianonya?" Tanya teman bidang Yuqi.

"Belum semua, mungkin udah setengah, emang kenapa?" Jawab Yuqi.

Temannya tersenyum "gapapa, semangat!" Ujar temannya lalu mengangkat tangannya seolah memberi Yuqi semangat.

Yuqi membalasanya dengan senyum.
"Ahahaha, iya semangat"

"Eh? Doyeon!"

Yuqi mendengar seseorang memanggil Doyeon, walaupun bukan Yuqi yang dipanggil, mendengar nama Doyeon disebut, Yuqi menjadi ingin tahu.

"Oh? Kenapa?" Itu suara Doyeon.

"Lo gimana sama Lucas?"

Yuqi menyerngitkan alisnya.
'Gimana? Emang mereka ada apa?'

"Gimana maksud lo?" Tanya Doyeon.

"Itu loh, lo kan deket banget tuh sama Lucas, lo gak ada apa-apa gitu sama dia?"

Lalu tak lama gelak tawa Doyeon terdengar.
"Ih apaan sih, gue kan sama Lucas cuma sahabat, lo tau kan gue sama Lucas udah dari SMP temenannya, orang tua kita juga udah kenal, jadi wajar aja gue deket sama dia" jelas Doyeon panjang.

'Hih apaan sih, orang nanya gak ada apa-apa malah ngejelasin orang tua mereka udah kenal, emang apa gitu?'

Yuqi menjadi jengkel sendiri dengan jawaban Doyeon yang terkesan sangat ingin ditahu tentang seberapa dekatnya dirinya dengan Lucas.

"Oh gitu ya? Gue kira lo berdua pacaran, abisnya deket banget, pulang juga suka bareng"

"Nggak gitu sih, gue emang kadang suka nebeng sih, tapi gue gak suka Lucas kok" jawab Doyeon.

Yuqi mendengar itu bernapas lega.

"Lah terus siapa dong?"

"Mau tau banget atau mau tau aja?" Tanya Doyeon dengan nada bercanda.

Yuqi mendecak.
'Aelah pake rahasiaan lagi, kasih tau aja kek cepat'

"Mau tau banget dong!"

Really Bad Boy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang