Ponsel Yuqi berdering sesaat gadis itu tengah merapihkan alat tulisnya dan bersiap untuk pulang.
Xiaojun: gue jemput ya
Yuqi mengernyitkan kepalanya saat melihat pesan masuk dari Xiaojun.
Kenapa tiba-tiba Xiaojun mau jemput Yuqi?
Yuqi tanpa basa basi langsung membuka pesan itu dan membalasnya.
Xiaojun: gue jemput ya
Yuqi: tumben banget, ada apa-apanya pasti nih
Xiaojun: curigaan banget, heran gue
Yuqi: bilang aja sih, gue udah bisa tebak lo
Xiaojun: aelah iya, gue cuma mau minta temenin ke toko buku
Yuqi: ada bayarannya gak?
Xiaojun: yaelah timbang temenin doang pake hitungan segala lo
Yuqi: yaiyalah, di dunia mana ada yang gratis
Xiaojun: yaudah kalau gitu lo juga naik moto gue bayar
Yuqi: ngebalikin ae lo bisanya, yaudah gue gak temenin
Xiaojun: anjir, yaudah gue teraktir makan nanti
Yuqi: nah gitu dong
Xiaojun: -_- yaudah gue otw
Yuqi lalu tersenyum melihat pesan terakhir Xiaojun, lucu sekali rasanya melihat Xiaojun yang tidak punya pilihan lain.
Yuqi lalu memakai tasnya, lalu berjalan kebangku Sohye dan Yeri.
"Kuy pulang" ajaknya.
Diangguki oleh Sohye, Yeri dan Mina.
Oh iya hari ini Yeri sudah datang kesekolah dengan keadaan jauh dari kata buruk, bahkan ia terlihat sangat-sangat baik.Gadis itu bahkan sudah menceritakan kejadian kemarin yang membuat keadaan gadis itu menjadi lebih baik 2× lipat dari biasanya.
Mungkin itulah yang namanya The power of doi.
Saat mereka sudah sampai di gerbang sekolah, Yuqi melihat Lucas lengkap dengan motornya tampak sedang menunggu, tapi ada sesuatu yang membuat Yuqi sedikit merasa cemburu.
Ada Doyeon disana, dan mereka berbincang sambil tertawa.
Jujur saja, Yuqi sangat jarang melihat Lucas sebahagia itu saat bersamanya, ya walaupun Yuqi sudah melihat sisi lain Lucas, tapi sisi bahagia Lucas belum ia lihat sama sekali.
Sebenarnya Lucas itu punya berapa sisi sih?
Karena merasa seperti diperhatikan, Lucas berbalik tepat pada Yuqi, Yuqi pun langsung berbalik lain arah, ya Yuqi berharap ia tidak ketahuan oleh Lucas.
Tapi sepertinya harapan Yuqi tidak dikabulkan. Lucas tiba-tiba saja sudah ada didepannya dengan senyum manisnya.
Yuqi menggigit bibir bawahnya gugup. Bagaimana tidak? Lucas yang tersenyum seperti itu bisa membuat Yuqi gelagapan dan kelihangan kata-kata seketika.
Tidak heran kenapa Lucas begitu, Lucas saja anak ekskul modelling, dimana anak ekskul itu yang biasa menjadi promotor untuk mempromosikan sekolahnya ke sekolah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy✔
Fanfic❝Jangan datang kalau kau hanya menjadikanku sebagai mainanmu.❞ Really Bad Boy, 2019. A story by Gelapitto.