Yuqi berjalan bersama Mina menuju kantin seperti biasa, Yeri dan Sohye tidak ikut, mereka membawa bekal dari rumah.
Dan memang jalan ke kantin itu melewati kelas Huang Renjun, degem no.1 Mina katanya.
Kebetulan juga saat itu Renjun baru saja keluar dari kelasnya. Mina dengan cekatan langsung menarik Yuqi berjalan lebih cepat dan langsung berada pas didepan Renjun. Tentu saja yang didatangi menyambut dengan kekagetan yang kuat.
"Eh astaga" seru Renjun yang terkaget-kaget.
Mina yang melihat respon lucu Renjun lantas menyenggol Yuqi dengan tangannya lalu berbisik.
"Liat deh, kagetnya tuh lucu banget" bisik Mina.
Yuqi hanya memandang temannya malas, dan beralih melihat yang lain.
"Ada apa ya kak?" tanya Renjun pada Mina yang terus saja menatapnya dengan senyum manis.
"Gak ada apa-apa sih dek sebenarnya, tapi boleh gak gue minta id line?" balas Mina sambil memandang Renjun penuh harap.
'Anjir malu maluin banget sih si Mina' ucap Yuqi dalam hatinya, masih dengan wajah yang dipalingkan ke arah lain.
"Gimana ya kak, tapi gue--"
Yuqi mendecak, lalu memotong ucapan Renjun.
"Aelah kasih aja kali dek, dia gak bakal teror lu" sahut Yuqi, lalu melihat Renjun.
Renjun melirik Yuqi lalu tersenyum singkat "eh kakak yang di uks waktu itu kan?" tanyanya.
"Iya" balas Yuqi singkat.
"Eh cepet dong dek, kasih id line. Temen gue nih nungguin lo" sahut Yuqi lagi.
Renjun lalu mengangguk "hrjn23 kak"
Mina tanpa basa-basi langsung membuka aplikasi linenya dan ngeadd Renjun saat itu juga.
"Oke dek, addback ya jangan lupa" ucap Mina.
Renjun hanya mengangguk.
"Yaudah, cabut kantin" seru Yuqi, dan hanya dibalas anggukan oleh Mina.
melihat kepergian Yuqi dan Mina. Renjun langsung tersenyum kecil dan berseru.
"Unik juga"
"Siapa yang unik Njun?" sahut Jaemin, teman sekelas Renjun.
"senyum gue unik" sahut Renjun.
Jaemin tersenyum kecut "unikan juga gue" Dan Renjun hanya mengiyakan ucapan Jaemin.
Yuqi dan Mina selesai membeli makanan dan berjalan kembali menuju kelasnya, saat di jalan Yuqi melihat Tzuyu, tapi dia tidak bersama dengan Lucas. Melainkan bersama Mark teman Lucas.
Kenapa bersama Mark bukan bersama Lucas? Kan pacarnya Lucas.
"Habis ngantin Na, Qi?" tegur Tzuyu yang melihat keduanya.
"Iya nih Zyu, lo gak makan?" balas Mina.
"Entaran, bareng Mark nanti" balasnya lalu tersenyum menatap Mark.
Mina juga ikut tersenyum, lebih tepat senyum menggoda "anjay pacaran dulu baru makan"
Yuqi terbelalak kaget, apa katanya? Pacaran? Dengan Mark? Bukannya Lucas?
"Nggak gitu Na, cuman barengan aja nanti" sahut Tzuyu lalu tertawa kecil.
"Iya dah Zyu, kalau gitu gue duluan ya" balas Mina.
"Duluan ya Zyu" Yuqi ikut berpamitan.
Tzuyu hanya tersenyum dan mengangguk.
Setelah jauh dari Tzuyu dan Mark. Yuqi langsung saja bertanya pada Mina, karena Yuqi tau Mina pasti tau semuanya, soalnya Mina cukup dekat dan akrab dengan Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy✔
Fanfiction❝Jangan datang kalau kau hanya menjadikanku sebagai mainanmu.❞ Really Bad Boy, 2019. A story by Gelapitto.