Sebelum baca, boleh dong minta votenya. Ingat 1 vote itu berharga, jangan golput .ga (^▽^)
Happy reading
.
.
.Rahang Yuqi mengeras begitu saja saat melihat pemandangan didepannya, untung saja orang yang bersangkutan tidak masuk sekolah hari ini. Siapa lagi kalau bukan menyangkut tentang sahabatnya, Yeri.
Yuqi saat ini tengah menahan emosinya, kalau saja Sohye tidak menahan tangannya untuk tidak berbuat macam-macam.
"Udah Qi, lo sabar" ujar Sohye menenangkan Yuqi yang tengah tersulut emosi.
"Gak bisa gini Hye, gue harus negur si Jihoon" balas Yuqi.
"Iya gue ngerti, tapi ada baiknya kita diam dulu, lo liat kan disana lagi rame, lagian lo juga mau marah-marah tuh gak ada gunanya Qi, mereka udah jadian, gak bakal ngubah apapun" jelas Sohye panjang lebar membuat Yuqi diam.
Benar kata Sohye, semua sudah terjadi, dan gak mungkin bisa di ubah dengan kemauan Yuqi sepihak.
Saat ini yang terjadi adalah Jihoon menembak Choi Yena anak kelas 11 IPA 3.
"Gak heran sih kenapa Jihoon nembak Yena" ujar Mina tiba-tiba.
Kenapa?
"Anaknya cantik sih" lanjut Mina.
Yuqi mendecih kesal "temen gue juga cantik asal lo tau" bela Yuqi.
"Udah ah, ya biar aja itukan urusan mereka, lagian mereka yang jalanin, lo berdua gak usah sibuk gitu" cercah Sohye dan berlalu masuk ke kelas.
"Gue gak peduli kalau mereka pacaran Hye, tapi coba lo pikir, gimana perasaan Yeri kalau tau hal ini? Pasti doi sakit hati" Yuqi lalu berjalan mengikuti Sohye.
"Iya juga, apalagi gelagatnya si Jihoon tuh dari dulu seperti emang suka sama Yeri, tapi kok dia nembak Yena ya? Apa emang sengaja pengen buat Yeri sakit hati?" Mina ikut berargumen.
"Udah udah, gue ngerti kalian care sama Yeri, takut Yeri sedih, gue juga sama kayak kalian, takut Yeri bakal down denger kabar ini, tapi gak usah sampai harus negur Jihoon juga kan? Ingat, kita itu cewek, cewek itu mainnya cantik, bukan brutal kaya yang hampir lo lakuin tadi Qi, udah kayak preman aja" ucap Sohye panjang lebar.
Mina terkekeh mendengar ucapan Sohye, Yuqi mendengus sejenak lalu tertawa kecil. "Ya kan namanya juga emosi, lagian gue tuh gak bisa diam kalau udah gini, Jihoon tuh gak adil tau gak?"
"Ya mananya juga cowok, yang dideketin banyak, yang diseriusin cuma satu, jatuhnya kan kayak mainin perasaan cewek banget" komentar Mina.
Yuqi mengangguk lalu tertawa menggoda "semoga aja Haknyeon gak gitu ya Na?"
Mina lalu melongo "ih apaan sih, orang gue gak ada apa-apa sama Haknyeon, kalau sama Renjun mah ada"
"Ah alasan ae kan lu, katanya gak naksir sama Renjun, cuma suka aja liatnya, siapa tuh yang kemarin bilang gitu" goda Yuqi lalu tertawa.
Sohye pun ikut menyimak sambil tertawa.
"Yeu, itu mah dulu, beda sama sekarang, ada yang pernah bilang gini ke gue, awalnya suka lama lama jadi cinta. ya begitu perasaan gue sekarang sama Renjun" cercah Mina sambil melipat kedua lengannya di dada.
"Gaya lo cinta-cinta, kemarin kok ikhlas biarin Renjun jalan bareng gue?"
"Itu tuh gue ikhlas-ikhlasin aja, soalnya kasian kan kalau Renjun gue di tolak, apalagi sama lo"
Sohye tertawa terbahak-bahak saat mendengar perkataan Mina barusan.
"Woy, Renjun gue dong bilangnya!" Ucap Sohye sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy✔
Fanfiction❝Jangan datang kalau kau hanya menjadikanku sebagai mainanmu.❞ Really Bad Boy, 2019. A story by Gelapitto.