21

1.2K 138 12
                                    














Yoonah sedang membantu Seulgi menyiapkan barang-barang untuk study tour dari sekolahnya. Menyiapkan baju ganti, baju yang akan dipakai besok pagi, obat-obatan yang dibutuhkan saat Seulgi mual dijalan. Seulgi akan berada di Jeju selama 3 hari, hanya kelas 10 saja yang ikut dan beberapa anggota osis lainnya.

Baekhyun masuk kekamar Seulgi, tersenyum melihat imo dan adiknya sedang menyiapkan persiapan untuk Seulgi besok, padahal Seulgi sudah besar dan akan naik kelas 2 bulan lagi tapi seperti anak kelas 6 sd yang masih dibantu orang tuanya menyiapkan barang.

"Apakah Irene akan ikut Seul?" tanya Baekhyun duduk disofa milik Seulgi.

"Tentu saja, nanti dia kan yang akan menjadi guide kita. Eh tidak dia akan menjaga kita" jawab Seulgi.

"Kau yang seharusnya menjaganya Seul, kemaren orang tuanya bilang kalau Irene sempat drop karena alergi, jaga dia Seul!" tegas Baekhyun

"Jika kau khawatir kenapa tidak kau saja yang menjaganya, dan alergi itu karenaku yang membelikannya ayam goreng" balas Seulgi, sebenarnya dia yang lebih khawatir karena Irene saat sakit seperti itu membuatnya tidak tega membiarkannya nanti saat disana.

"Ya kan kau yang menyukainya, jadi kau lah yang menjaganya" ujar Baekhyun terkekeh.

°
°
°
°
°
°
°

Semuanya sudah siap untuk berangkat, mereka semua sudah berada di airport. Baekhyun mengantarkan adiknya itu, membuat beberapa fans Baekhyun datang untuk memfotonya.

Seulgi dan Irene duduk bersebelahan, bukan Seulgi atau Irene yang memintanya tapi itu sudah ditentukan dari pihak sekolah. Karena mereka dipesawat jadi mereka mendapatkan makanan.

"Noona hati-hati itu panas" Seulgi memberikan sedikit perhatian padanya, membuat Irene tersenyum dengan perhatiannya.

"Lalu mau bagaimana lagi? Kapan aku makannya?" tanya Irene bingung mau membuka makanan dengan cara apa?.

Lalu Seulgi membukakan bungkusan makanan milik Irene, meskipun tangannya juga kepanasan tapi demi Irene dia akan melakukan apapun itu.

"Ini, makanlah dengan baik lalu minum vitaminmu agar tidak sakit saat disana" ujar Seulgi tersenyum kearahnya lalu melihat makanan milik Irene yang ternyata lauknya ayam, Seulgi langsung menukarnya dengan miliknya yang lauknya adalah daging.

"Wae?" tanya Irene, dia memang belum tau lauk yang akan dia makan.

"Ini ayam noona, kau mau memakannya? Tidak apa ini makanlah" Seulgi menukar lagi, dia hanya bercanda jangan dibawa serius.

Seulgi tidak akan membiarkan Irene memakan ayam lagi kali ini sampai seterusnya.

3 jam perjalanan yang sudah dilewati oleh mereka, dan akhirnya pesawat sudah landing, sudah sampai di Jeju. Seulgi melihat Irene yang tertidur, dia tidak tega untuk membangunkannya tapi mereka harus segera turun dari pesawat.

"Noona, irreona kita sudah sampai" ucap Seulgi membangunkan Irene dengan menggoyangkan badannya agar segera bangun.

"Emmm" erang Irene saat membuka matanya, melihat Seulgi tersenyum lembut kearahnya dan badannya langsung tegap baru ingat jika ini dipesawat bukan kamarnya.

Murid Seoul high school sudah berada didalam bus untuk perjalanan menuju hotel. Kelas Seulgi berada dibus 2 dan anggota osis pendampingnya ada 3 yaitu Krystal, Sunmi, dan Irene. Mereka bertigas yang menjaga karena hanya mereka lah yang bisa menghadapi kelas Seulgi.

"Baiklah, kita akan menuju hotel sekarang dan hanya melakukan aktivitas disana kalian ingin berenang, bermain basket itu terserah kalian jangan melakukan hal yang tidak boleh kalian lakukan, mengerti?" ujar Sunmi memberikan arahan untuk semua murid dibus. Lalu Irene berdiri gantian dia yang berbicara.

First Snow [SeulRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang