Baekhyun pulang ke rumahnya yang sangat ia rindukan, sudah hampir dua bulan dia tidak pulang karena wamil nya. Dia juga mendapatkan berita buruk dari ayah Seulgi, anaknya sakit karena terlalu banyak pekerjaan yang ia lakukan disaat umurnya baru menginjak 18 tahun yang bekerjanya sudah seperti orang berumur 26 tahun.
••
"Imooo" sapa Baekhyun saat sudah sampai dirumah.
Yoonah sedang berada diatas, tepatnya dikamar Seulgi untuk menyuapkan makanan karena sudah dari kemaren anak itu perutnya kosong dan tidak mau memakan apapun. Irene juga belum tahu tentang sakit Seulgi.
Baekhyun pergi keatas untuk melihat kondisi Seulgi, apakah dia semakin sehat atau semakin sekarat.
••
Seulgi mengangkat tangannya memberi hormat ke Baekhyun yang datang ke kamarnya dan Baekhyun membalas hormat dari adik semata wayangnya itu.
"Kau sakit apa eoh?" tanya Baekhyun menghampirinya.
"Tekanan batin"
"Crazy"
"Sejak kapan kau datang?" tanya Yoonah.
"Barusan, ada berita katanya anak dari sky castle sakit jadi aku kesini" jawab Baekhyun dan memberitahukan tujuannya pulang.
"Kau kira aku anak dari drama itu huh"
"Iya, apa Irene tidak kesini?"
"Seulgi tidak mengabarinya sama sekali, karena dia takut Irene akan khawatir dan test untuk menentukan jurusan di kuliahnya tidak sesuai yang diinginkan nanti membuatnya semakin stres"
"Kau yang memberikannya hadiah kan? Saat sebelum hari kelulusannya"
"Iya, kenapa memangnya?"
"Kau membuat hadiah dariku untuknya tidak diterima bodoh!" kesal Seulgi lalu memegang kepalanya karena berteriak membuatnya semakin sakit kepala belakangnya.
"Ehehehe" Seulgi langsung melempar charge ponselnya yang berada dimeja sebelahnya ke Baekhyun.
"Berani kau denganku eoh?"
"Berani lah, kau dan aku lebih tinggi aku"
Ya memang Baekhyun dan Seulgi memiliki tinggi yang berbeda dengan Seulgi yang lebih tinggi darinya padahal lebih tua daripada Seulgi.
"Jangan bertengkar, Baek bantu imo didapur" ujar Yoonah yang sudah pusing dengan pertengkaran adik kakak itu.
"Dia wamil bukan untuk memasak dirumah tapi untuk perang" ucap Seulgi membuat Baekhyun geram tapi dia suka.
°°
Irene sudah selesai dengan test nya selama seminggu ini, dia juga tidak mendapatkan kabar dari Seulgi. Irene memang memiliki rencana lain untuk tidak menemui Seulgi selama seminggu agar fokus belajar dan itu juga perintah dari pacarnya untuk tidak menemuinya. Tapi sekarang Seulgi bagaikan hilang ditelan bumi, tanpa ada pesan dan benar-benar tidak menemuinya. Hal itu membuatnya sedikit khawatir dengan Seulgi yang tidak biasanya begitu.
••
Irene datang ke restoran Jonghyun untuk menemui Seulgi, dan ia malah menemukan nihil. Seulgi juga memberi pesan untuk mereka yang direstoran untuk tidak memberitahukan jika dia sedang sakit.
"Kemana Seulgi? Apa dia tidak masuk kerja selama seminggu?" tanya Irene ke Minhyun yang mengantarkan burger untuknya.
"Iya dia tidak masuk selama seminggu, dan juga dia sepertinya sakit karena dua minggu yang lalu dia bekerja sangat keras untuk membersihkan sekitar sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Snow [SeulRene]
Teen FictionHari dimana Seulgi bertemu dengannya saat salju pertama turun di kota ini. Wanita itu sangat dingin sama seperti salju pada hari dimana salju pertama turun dan Seulgi tersenyum melihatnya bermain dengan salju membuatnya diabetes. Dekat dengannya ada...