30

863 96 2
                                    














Hari ini adalah hari kelulusan Irene. Bukan hari ini sih, tetapi kelas XII sedang melakukan gladi bersih untuk acara besok, dan Seulgi akan berpartisipasi dalam acara kelulusan dengan menyanyi.

"Apa kalian nanti akan berdiri terus?" tanya Seulgi saat mendatangi Irene digedung aula.

"Tidak, nanti saat upacara nya baru berdiri" jawab Irene.

"Ayo kita makan dulu" ajak Seulgi menggenggam tangan Irene untuk menyusul Krystal dan yang lain di kantin.

°°

"Lagu apa yang akan kau nyanyikan besok Seul?" tanya Krystal.

"Rahasia" jawab Seulgi memakan kimchi nya.

"Haish! Hidup" ujar Krystal malas.

"Maksudmu aku hidup?"

"Iya orang seperti kau masih hidup ternyata"

"Ayo Seul kita pergi keluar hari ini" ujar Minho.

"Tidak mau" ucap Jisung, membuat yang lain terheran heran.

"Aku bilang ke Seulgi, bukan kau bocah" ujar Minho.

"Padahal umurku dengan mu sama, masih bilang aku bocah. Kau sehat?"

"Tapi kau yang paling kekanakan"

"Itu memang wajahku yang baby face, jadi aku terlihat kekanakan. Kau kan terlihat yang paling tua diantara kita"

Minho bersiap untuk menyiram lemon tea miliknya ke Jisung yang masih menjawab saja.

"Kapan kalian akan diam?" tanya Irene yang sekarang memasuki arena MMA.

"Tahun baru monyet" jawab Krystal, karena dia sudah tau kalau mereka pasti akan selalu bertengkar jika tidak ada yang melerai.

Jisung dan Minho hanya diam menundukkan kepala karena Irene sangat menyeramkan jika sudah mengeluarkan suara, yang damai hanya Seulgi saja karena dan hanya melihat keempat temannya yang masih mengobrolkan tentang hal tidak penting, Eh! Tiga temannya, karena ada satu yang sudah menjadi miliknya.

••

"Krys" panggil Minhyuk menemui Krystal yang sedang berjalan keluar dari aula setelah selesai dengan latihan untuk besok.

Mereka mengobrol sampai lupa jika tadi Krystal berjalan dengan Minho dan Jisung karena menemani Irene, Krystal, dan Minhyun latihan apalagi temannya juga ikut berpartisipasi sebenarnya mereka juga sedang latihan untuk penampilan besok, dengan Seulgi dan Wendy yang akan berduet ditambah Jisung dengan kemampuan dancenya dan Minho yang akan memberikan backsound dengan rapper maupun beatbox nya.

Krystal dan Minhyuk sudah berpacaran sejak seminggu lalu dan itu membuat Minho patah hati. Dekat dengan siapa? Jadian dengan siapa. Itulah kata yang tepat untuk Minho dan Krystal.

Minho sudah berupaya dengan keras dengan melakukan semua hal positif untuk menyemangati Krystal agar melupakan pria brengsek seperti Kai itu, tetapi wanita dengan bernama Korea Soojung itu tidak terlalu memperhatikan apa yang sudah Minho beri untuknya, ditambah lagi Minho sekarang sedikit menjauh darinya karena tidak ingin sakit yang berkepanjangan.

••

Seulgi dan Irene berpisah saat dirumah Irene, karena ia ingin membeli hadiah kecil untuk Irene besok saat kelulusan. Irene juga masuk ke Universitas yang ia favoritkan sejak dulu.

°°

Minhyun dan Minho sedang melakukan pekerjaan di restoran Jonghyun tentunya. Jonghyun sedang pergi keluar kota jadi mereka harus bekerja lebih keras lagi karena hanya mereka yang bisa menyelesaikan masalah seperti yang Jonghyun lakukan. Jisung dan Seulgi hanya duduk manis tanpa mau ikut membantu hyung dan temannya yang sedang banyak pesanan.

First Snow [SeulRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang