Keep Vote and Comment. 😉
Seulgi sedang dalam perjalanan menuju rumah Irene untuk menjemputnya, dan akan dating bersama karena saturday night. Dia tidak ingin menjadi pria jomblo biasanya yang kalah dari tiang listrik karena tiangnya selalu berada diluar meskipun sendirian.
°°
"Anyeonghasseo imo" sapa Seulgi saat pintu rumah Irene dibukakan oleh mommy Irene.
"Anyeong Seulgi-ah, silahkan masuk anggap rumah sendiri" balas mommy Irene.
Seulgi tersenyum saat melihat ayah Bae yang sedang bermain bersama dengan adik Irene. Tetapi tidak ada Irene yang juga bermain bersama adiknya.
"Joohyun-ah. Seulgi sudah datang cepatlah turun" ujar mommy nya.
"Neee" teriak Irene yang berada dilantai 2 rumah.
°°
"Dia berumur berapa sekarang samchon?" tanya Seulgi saat menghampiri kedua orang itu.
"Dua tahun dan dia sudah banyak sekali berbicara"
"Iya dia sangat cerewet, berbeda dengan noona nya dulu" timpal mommy Bae.
"Irene noona jarang mengekspos ke akun sns nya"
"Kau baru tau wajahnya dia sekarang bukan?" tanya Tuan Bae.
"Nde, dia sangat lucu dan tampan meskipun masih kecil"
"Iya karena itu sudah turun temurun dari daddy yang tampan ini" ucap Tuan Bae membanggakan dirinya sendiri."Aish! Sudah tua masih saja" ujar mommy Bae.
"Tua dari mana? Bahkan samchon masih berumur 39 Imo" kata Seulgi membela Tuan Bae.
"Nde betul itu"
Berdebatlah mereka bertiga, sampai Irene yang mengamati dari tadi hanya tersenyum senang karena Seulgi yang sangat akrab dengan keluarganya. Orang tua Irene juga sudah tau jika anaknya berpacaran dengan anak temannya yaitu Seulgi satu bulan yang lalu.
°
°
°
°
°
°
°
°
Irene dan Seulgi sedang perjalanan menuju sauna untuk menghangatkan badan sekaligus memakan beberapa makanan disana tentunya.°°
°°Setelah berganti baju mereka langsung masuk ke tempat yang lebih hangat suhu nya, tetapi Seulgi memilih tempat yang lebih panas dan itu bisa membuatnya berkeringat banyak saat keluar dari sana, berbeda dengan Irenw yang hanya sebentar saja di ruang yang suhu nya panas seperti Seulgi lakukan karena tidak kuat dan membuat wajahnya memerah seperti tomat.
"Kau ingin masuk jurusan apa noona?" tanya Seulgi membawa nampan berisi makanan yang dibeli, seperti tteokkbokki, jagung bakar, ramyeon, dan mandu.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Snow [SeulRene]
Teen FictionHari dimana Seulgi bertemu dengannya saat salju pertama turun di kota ini. Wanita itu sangat dingin sama seperti salju pada hari dimana salju pertama turun dan Seulgi tersenyum melihatnya bermain dengan salju membuatnya diabetes. Dekat dengannya ada...