27

911 127 11
                                    



































































































































































"Ahh begitu ternyata" ujar Seulgi sesudah Irene menceritakan semuanya.

"Jadi kau jangan salah paham lagi nee"

"Nee arrasseo, kan aku hanya takut salah langkah lagi"

"Tidak akan" jawab Irene tersenyum kearahnya.

Sehabis Irene pulang sekolah, ia langsung kerumah sakit untuk menemui dan merawatnya untuk beberapa hari kedepan sampai dia pulih.

Jonghyun dan Minhyun juga datang ke rumah sakit untuk menjenguk adik mereka, di restoran ada Jisung dan Minho yang menjaga, sekarang Minho menjadi pegawai di restoran milik Jonghyun.

°°

Baekhyun dan Jiwoon ayah Seulgi sedang dalam perjalanan ke kepolisian karena sasaeng fans yang mengancam Baekhyun dan membahayakan Seulgi sudah ditangkap kemarin malam.

"Jadi kau yang mengirim pesan itu?" tanya Baekhyun dengan kasar.

"N..nde..nde itu aku" jawabnya gugup, mungkin dia kira Baekhyun tidak akan menindak lanjutinya.

"Hhh. Kau tau apa yang kau perbuat huh? Itu mengganggu privasiku, jika kau tidak ingin ditahan sekarang jangan pernah ganggu aku dan keluarga ku" ujar Baekhyun geram, keluar dari ruangan tanpa sepatah katapun setelah kurang lebih 20 menit saling diam.

°°

Seulgi sudah pulang dari rumah sakit sekarang setelah musim panas terakhir ia lewati dirumah sakit. Dan minggu ini memasuki musim gugur.

"Hari ini menu makanannya apa Wen?" tanya Seulgi saat bel istirahat berbunyi.

"Telur gulung, kimchi, dan nasi bola" jawab Minho yang tiba-tiba datang.

"Kau bisa makan Seul?" tanya Jisung.

"Tentu, kenapa tidak bisa kan lubang nya sudah dijahit hehe" balas Seulgi menunjuk lukanya dulu.

°°

"Noona, kenapa kau tidak memakai coat agar hangat huh?" tanya Seulgi.

"Aku lupa membawanya Seul hehe"

"Pakai ini" ujar Seulgi melepaskan coatnya.

"Lalu kau pakai apa huh?" tanya Irene memutar bola matanya.

"Jangan seperti orang susah, dilokerku ada hoodie dan jaket boomber" jawab Seulgi.

"Kapan kita akan makan?" tanya Jisung dan Wendy bareng.

"Wah cocok sekali kalian hahahaha" ujar Minho diiringi dengan tawanya.

"Aish!"

"Halah!"

"Kai dengan siapa itu?" tanya Seulgi. Dia memang belum diceritakan oleh Krystal atau Irene jika KaiStal sudah karam.

"Pacar barunya mungkin" jawab Jisung tidak begitu peduli dengan hal itu.

"Ada-ada saja, kau akan bercerita tentang apa Jisung-ie waktu itu?" tanya Seulgi lagi.

"Aku lupa" jawab Jisung.

First Snow [SeulRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang