06

1.1K 151 3
                                    

"Seul, wake up! Ini sudah pagi" Baekhyun membangunkan Seulgi yang masih tertidur tapi sepertinya dia tidak ingin bangun dari tidurnya, semalam dia tidur sangat larut gara-gara Baekhyun dan membuatnya berpikir.

"Aku masih mengantuk ini hyung!" ujar Seulgi langsung menutupi badannya sampai kepala dengan selimut, hawa dingin membuatnya mengantuk tidak ingin beranjak dari kasurnya.

"Bangunlah, kita akan berjalan-jalan dengan Irene" kata Baekhyun, lalu menarik selimut yang dipakai Seulgi agar dia bangun.

"Ya kau keluar sana dengannya, aku tidak ikut" jawab Seulgi betah dengan matanya yang masih tertutup rapat.

"Apa gunanya kau ikut ke Jepang Seul jika tidak keluar sama sekali dari kamar hotel"

"Untuk menenangkan pikiranku"kesal Seulgi lalu beranjak kearah kamar mandi, selesai mandi ia mengambil baju yang akan digunakan nanti.

"Kajja! Kita sarapan dulu lalu keluar" ujar Baekhyun

"Aku tidak ikut hyung!" jawab Seulgi masih kesal dengan hyungnya satu ini.

"Ada apa sih Seul? Daripada kau tidak melakukan kegiatan apapun lebih baik kau ikut kami, kau kan bisa melupakan wanita itu dan berjalan bersama dengan aku dan Irene" ucap Baekhyun

Setelah selesai bersiap Baekhyun menarik tangan Seulgi, dan menuju kamar Irene tidak ada balasan dari dalam berarti Irene sudah turun kebawah untuk sarapan. Sampainya mereka direstoran hotel, Baekhyun langsung mengambil makanan yang sudah disediakan disitu. Seulgi? Dia juga sama dengan Baekhyun untuk mengambil makanan, duduk ditempat lain jauh dari Irene yang duduk bersama orang tua Seulgi. Baekhyun kembali menarik tangan Seulgi yang sedang membawa piring berisikan makanan ke meja orang tuanya duduk.

Jangan lupakan profesi Baekhyun disana banyak sekali fansnya dan mengambil gambarnya. Seulgi jadi mempunyai ide agar tidak jadi hangout bersama Irene.

"Hyung! Lihatlah disini masih ada banyak fansmu, jika nanti kau keluar dari hotel tidak memakai penyamaran itu membuatmu tidak nyaman untuk hangout bersama" ujar Seulgi, semoga saja berhasil dengan itu.

"Aku sudah menyiapkannya Seul, lagi pula kan ada bodyguard" jawab Baekhyun dan kembali memakan makanannya

"Aish! Aku tidak mau nanti ada fansmu, bahkan ada yang minta foto nantinya aku akan kembali kehotel"

"Kau ini Seul, mereka kan fansku bukan fansmu dan juga minta fotonya pada diriku bukan denganmu" ucap Baekhyun, ada-ada saja alasan adiknya agar tidak ikut. Itu juga demi kebaikan Seulgi untuk melupakan wanitanya.

"Sama saja itu hyung! Itu menggangguku untuk bersenang-senang" balas Seulgi, Irene yang tau kalau Seulgi tidak ingin ikut karena ada dirinya hanya diam saja tidak bisa memaksa Seulgi juga. Irene juga ingin jalan-jalan di Osaka, tapi jika sendiri itu membuat dirinya bahaya karena dia tidak bisa menggunakan maps, meskipun sudah canggih dia tetap tidak bisa membaca petanya.

"Yasudah kita lihat saja nanti, jika ada fans juga kan mereka hanya sebentar saja." ucap Baekhyun lelah dengan sifat keras kepalanya Seulgi.

Seulgi memegang dadanya, dan itu membuat yang lain khawatir dengannya.

"Kau kenapa Seul?" tanya Jiwoon, sedikit khawatir dengan anaknya.

First Snow [SeulRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang