Setibanya dirumah Seulgi langsung membersihkan wajahnya dengan sapu tangan, perih dan sakit itulah yang dia rasakan sampai kepalanya sangat-sangat pusing dan badannya sakit semua karena ulah seniornya.
"Seul" panggil Baekhyun dikamarnya, dan dia masih dikamar mandi. Baekhyun masuk kedalam kamar mandi, melihat Seulgi yang babak belur.
"Apa yang kau lakukan sampai seperti ini eoh?" tanya Baekhyun, lalu menarik tangan Seulgi mendudukannya ditepi ranjang untuk dia obati karena wajah Seulgi sudah sangat jelek.
"Pergilah, aku tidak butuh belas kasihan mu" Seulgi mendorong Baekhyun kebelakang, dia sangat benci dengan Baekhyun maupun Irene dan siapapun itu. Baekhyun diusir dari kamarnya, di dorong oleh Seulgi biar cepat keluar.
Seulgi mengambil kotak obat yang berada dikamarnya, memakai salep dingin agar cepat sembuh lukanya.
Dia sudah sangat pusing sampai tidak tahan untuk tidur.°°
Sudah seminggu Seulgi berjauhan dengan Krystal dan jarang ikut makan siang bersama dengan teman-temannya lagi seperti biasanya. Minho mengetahui hal itu karena perubahan Seulgi juga, dia jarang menceritakan masalahnya. Tapi karena ada bukti jika dia memiliki masalah ada diwajahnya yang terluka.
"Seulgi Minho, nanti pulang sekolah kalian aku traktir di Subway. Kau mau? Sekalian kita jalan-jalan di mall nya" ajak Kai, dia sedang berbunga-bunga hari ini.
"Wahh, ada apa kau mengajak kami makan?" tanya Seulgi, karena Kai sangat pelit soal membelikan makanan untuk teman-temannya karena uangnya dipakai untuk pergi ke toko yang menjual game-game, jadi ini adalah momen yang ditunggu olehnya yaitu ditraktir orang pelit.
"Dia jadian dengan orang lain katanya" ujar Minho
"Nanti juga kau akan tau, dan akan senang dengan hubungan keduanya"
"Apa kau jadian dengan anak orang kaya?" tanya Seulgi, dia bertanya seperti itu karena bisa saja Kai tidak pelit membelikan makanan lagi.
"Sudahlah ikut saja nanti"
"Hmm" gumam Seulgi menganggukkan kepalanya tanda dia akan ikut ajakan Kai.
••
Pulang sekolah, mereka bertiga langsung saja pergi ketmpat ajakan Kai memakai kendaraan, Minho tentu saja mobil. Tidak mungkin kam pakai motor berbonceng 3 apalagi mereka tinggi-tinggi dan besar tidak muat nantinya dan akan menabrak orang jika benar naik motor.
Subway Sandwich
"Cepat pesankan kami makanan Jongin-a" suruh Seulgi, dia sudah tidak tahan menahan laparnya.
"Pacarku belum datang, tentu saja kita harus menunggu dia dulu" kata Kai, mereka sudah duduk ditempag yang sudah disediakan.
"Oooh ladies first" ujar Seulgi yang paham.
"Nde betul" balas Kai
Dua orang masuk kedalam restoran dan itu membuat perasaan Seulgi ingin marah dengan mereka. Lalu dua orang lagi masuk dan menghampiri meja para namja tersebut.
"Sorry tadi kita mengisi laporan" ujar Sunmi, Seulgi kaget karena Sunmi dan Krystal yang datang.
Seulgi mengkode Minho apakah Sunmi atau Krystal orangnya, dan Minho menunjuk Krystal. Itu membuatnya shock, dia tidak tau kapan mereka pendekatan. Dan itu membuat Seulgi kecewa dengan mereka berdua, yang baru jadian itu. Lagi-lagi harus kecewa dengan orang terdekatnya, saat dia berada didekat Krystal, dia merasakan kenyamanan. Tapi sekarang tempatnya diganti oleh Kai yang menjadi pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Snow [SeulRene]
Teen FictionHari dimana Seulgi bertemu dengannya saat salju pertama turun di kota ini. Wanita itu sangat dingin sama seperti salju pada hari dimana salju pertama turun dan Seulgi tersenyum melihatnya bermain dengan salju membuatnya diabetes. Dekat dengannya ada...