Seulgi bangun pagi hari ini pukul 5 pagi, masih di tempat yang sama dan ruangan yang sama yaitu di Jeju. Dia bersiap untuk jogging, sedangkan Jisung masih tidur dengan gaya tidur yang absurd, selimut sudah dibawah, bantal berada dikakinya. Sebelum pergi dari kamarnya, dia membereskan tempat tidurnya terlebih dahulu.
°°
Saat Seulgi keluar kamar dia bertemu dengan Krystal yang kamarnya juga berada dilantai yang sama dengan Seulgi dkk.
"Kau akan kemana Seul?" tanya Krystal saat melihat Seulgi kelua kamar.
"Tidak tau" jawab Seulgi langsung pergi darisana meninggalkan Krystal, dia sangat serius dengan komitmen menjauhi Krystal atau tidak berhubungan dengannya.
"Jika kau akan lari pagi aku ikut" teriak Krystal, dia juga akan jogging karena Sunmi sedang mager jadi dia akan jogging sendirian.
Seulgi tidak mendengarnya, dia langsung menutup pintu liftnya tidak peduli Krystal.
°
°
°
°
°
°
°
°Seulgi sudah selesai berlari pagi hari ini dengan berlari dilapangan golf sambil melihat-lihat sekitar dan kembali lagi. Dia pergi mandi saat sudah sampai dikamarnya, semua murid akan memulai sarapan pukul 8.00 AM dan nantinya akan pergi keluar dari hotel untuk belajar dan berjalan-jalan menghilangkan penat.
°°
°°
°°
Seulgi, Jisung, dan Wendy sedang sarapan bersama. Seulgi yang sangat tidak suka sayur apalagi saat pagi hari, harus memakannya karena paksaan dari Irene, moodnya benar-benar hancur jika makan sayur terus di pagi hari.
°°
Kelas Minho sudah memasuki bus untuk perjalanan ketempat tujuan, sebelum itu Irene memberi catatan untuk para murid.
Setiap kelas akan pergi ke tempat yang berbeda, 3 kelas memang pergi ke Jeju bersama tetapi berbeda tujuan.
"Sebelum kita ke pantai nanti, kita akan melakukan observasi di Halla Arboretum kalian harus mencatat semuanya, sejak kapan dibuka, dan berapa macam tanaman yang berada disana. Arrasseo?" Irene memberi pengunguman, dan itu membuat satu kelas tidak semangat lagi karena harus mencatat ditempat sana nanti. Memalaskan.
°°
Seulgi mendengarkan lagu dari headsetnya, Jisung sedang bermain game dibelakang dengan teman-teman yang lain. Tempat duduk Seulgi kosong satu, Sunmi duduk disebelahnya. Sunmi yang iseng, dia melepas satu headset milik Seulgi dan membuatnya menoleh kearah Sunmi.
"Waeyo? Kenapa noona disini?" tanya Seulgi melepas semua headsetnya agar lebih sopan saat berbicara dengan Sunmi.
"Saat disana nanti, bagaimana jika kita mengambil gambar bersama?" Sunmi menawarkan diri untuk foto bersamanya.
"Boleh saja hehe" Seulgi menerima ajakan dari Sunmi.
°°
Mereka sudah sampai di Halla Arboretum untuk melakukan observasi dari para murid. Krystal yang anggota osis juga ikut membagikan kertas untuk catatan siswa.
Seperti biasa ketua kelas yaitu Sowon mengabsen anak kelasnya. Hanya Seulgi yang tidak ada disana, Sowon langsung melaporkan kepihak berwajib maksudnya pihak yang bertanggung jawab untuk menjaga kelas mereka.
"Sunbae," panggil Sowon ke Irene yang sedang mengambil gambar pemandangan yang menyejukkan pikiran dan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Snow [SeulRene]
Teen FictionHari dimana Seulgi bertemu dengannya saat salju pertama turun di kota ini. Wanita itu sangat dingin sama seperti salju pada hari dimana salju pertama turun dan Seulgi tersenyum melihatnya bermain dengan salju membuatnya diabetes. Dekat dengannya ada...