25

953 110 13
                                    



Listen Cosmic Railway - EXO

gapunya juga kaga apa hehe








"Bagaimana dad?" tanya Seulgi turun dari kamar dan ikut sarapan bersama dihari Minggu ini.

"Sudah ditemukan" jawab ayah Seulgi tenang.

"Jinjja?" tanya Seulgi bebarengan dengan Baekhyun.

"Iyaa, nanti kita akan bertemu bertemu dengannya. Tapi anak buahnya saja" balas Jiwoon terkekeh dengan jokesnya yang aneh itu.

"Aish!" gerutu Baekhyun

"Dad kau itu cari cari eoh?"

"Cari apa?"

"Cari mati"

"Beraninya kau dengan orang tua"

"Tidak, jika berani saat itu kan aku sudah memukul daddy dengan membabi buta karena mengerjaiku" balas Seulgi memeletkan lidahnya, membuat Yoonah dan Baekhyun tertawa.

"Apa kau akan ke restoran hari ini Seul?" tanya mommy nya.

"Iya, tapi nanti siang kemungkinan"

"Wae?" tanya Baekhyun.

"Wae apanya?"

"Kenapa siang bukan sekarang?"tanya Yoonah

"Karena aku ada kencan tentunya"

"Dengan siapa?"tanya ayahnya.

"Tentu saja dengan Irene samchon, siapa lagi memangnya hahaha"

"Bukan, aku akan dengan adik kelasku. Jung Chaeyeon namanya"

"Wah playboy sekali dia"

"Dasar anak nakal, pergilah dari sini" usir ayahnya, tapi itu tidaklah serius.

"Yasudah, anyeong aku tidak akan pulang malam ini" ujar Seulgi lalu mencium pipi mommy nya, tapi tidak dengan ayahnya padahal sudah siap untuk dicium pipinya.

"Hahahaha"

"Dasar bocah ingusan"

°°

Krystal sedang perjalanan menuju tempat yang sudah ia bilang pada Kai, dia sudah sangat serius ingin memutuskan Kai hari ini. Dia juga berpikiran kalau Kai lah pelaku yanh sudah meneror Seulgi, siapa lagi yang dendam selain dia.

Dia juga tidak sadar jika dari tadi dia berjalan menuju tempat tujuannya diikuti oleh pria yang berbadan tegap. Sampai ditempat tujuannya pun dia masih memandangi Krystal dan Kai dengan tatapan tidak suka.

"Kita harus mengakhiri semuanya Jongin-shi" ujar Krystal.

"Kenapa? Apa salahku?" tanya Kai padahal dia sudah sering keluar dengan wanita lain terutama saat di sekolah, itu membuat Krystal muak dengan sikap buayanya.

"Kau tanya apa salahmu? Kau sudah sering go public dengan pacar barumu itu, atau bisa dibilang dia adalah selingkuhanmu. Jadi mari kita akhiri dan jangan pernah meneror Seulgi lagi" lalu Krystal berdiri dari tempatnya, namun ditarik oleh Kai.

"Chakkaman" ujar Kai

"Apa maksudmu aku meneror Seulgi? Memang benar jika aku dulu menyerang Seulgi dengan orang yang aku suruh, tetapi aku sekarang sudah tidak mencintaimu lagi jadi buat apa aku menerornya?"

"Kau memecahkan kaca restoran milik atasan Seulgi, dan kau juga meneror Irene unnie jika tidak menyuruh Baekhyun memperkosa tidak tau siapa dia itu"

"Nde?" kaget Kai dan akan menamparnya karena sudah keterlaluan menuduhnya seperti itu. Lalu orang yang daritadi mengikuti Krystal langsung menahan tangannya agar tidak melukai Krystal tentunya.

First Snow [SeulRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang