Minho, Wendy, dan Seulgi sedang mengobrol untuk merencanakan sesuatu, mereka berencana menginap di Namhaee dengan teman-teman yang lain. Irene mendatangi meja yang ditempati Seulgi, sudah pasti dia akan ikut nanti.
"Kapan memangnya?" tanya Irene setelah mendengar beberapa obrolan.
"Minggu depan, kan kita sudah selesai ujian dan lain sebagainya." jawab Minho.
"Siapa saja yang ikut?" tanya Irene lagi.
"Sunmi noona, Krystal, Jisung, Wendy, dan kita berdua. Kamu ikut tidak?" balas Seulgi.
"Aku ikut kalau begitu." ada nada posesif dari ucapannya, tentu saja karena takut Sunmi menggoda Seulgi.
"Tapi apa kau sudah akur dengan Krystal?" tanya Irene pada Minho.
"Seulgi hanya menggoda Minho." ucap Wendy, dan Seulgi hanya tertawa saja setelah menipu alhasil dia dicubit kekasihnya.
"Hei! Tidak apa dia ikut, masa lebih banyak namja ketimbang yeoja nya kalau bisa itu harus pas orangnya namja empat wanita empat." balas Seulgi tidak mau disalahkan.
"Benar juga, aku hubungi dulu Soojung." ujar Irene mengabari Krystal untuk datang ke caffe.
°°
Next Week
Semua sudah siap untuk berangkat ke Namhaee dengan mobil van seperti milik agensi untuk artisnya. Perjalanan menuju tempatnya sangat melelahkan tapi Seulgi masih tidak mau bergantian menyetir dengan Minho yang canggung bersebelahan dengan Krystal ditempat duduk tengah.
"Apa kau tidak lelah Seul?" tanya Minhyun.
"Tidak hyung tenang saja." balas Seulgi.
"Jika kau mengantuk ayo kita bergantian saja sekarang." ucap Minhyun takut Seulgi lelah.
"Saat nanti ada pom bensin baru kita bergantian."
"Kau yang ditengah ya Seul." ujar Minho.
"No!" ketus Seulgi.
°°
Seulgi bergantian dengan Minhyun, dan otomatis juga Irene berpindah tempat duduk dipaling belakang hampir dekat bagasi bersama Irene.
Ia tidur dengan kepala yang berada dipaha Irene, merilekskan lehernya yang kaku dan pegal. Irene memijat bagian itu dan bermain dengan rambut Seulgi.
°°
At Villa
"Bagaimana dengan pembagian kamarnya?" tanya Sunmi.
"Kau tidur dengan Wendy dan Krystal disebelah tangga yaitu kamar utama, lalu ketiga namja ini tidur dikamar depan." ujar Seulgi menunjuk Minho, Minhyun, dan Jisung.
"Lalu kau dengan Irene noona?" tanya Jisung.
"Iya dikamar ini" balas Seulgi menunjuk kamar sebelah kamar utama. Padahal villa itu bukan miliknya tapi ia yang mengatur semuanya agar adil, tapi hanya dia yang enak karena bersama dengan pacarnya jika mereka mau tidur bersama yeoja kan bisa menjadikan Krystal, Wendy, Sui menjadi pacar.
"Yasudah jika begitu." balas semuanya.
°°
Minhyun dan Wendy bertugas membereskan makanan yang mereka bawa ada daging, jamur, beras, ramen instan, kentang, dan lainnya. Lalu Minho dan Seulgi bertugas untuk melihat sekitar, takutnya ada hal yang tidak diinginkan. Irene dan Krystal memasak untuk makan siang dan sisanya dari mereka duduk santai sambil bermain mainan yang dibawa dari rumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Snow [SeulRene]
Teen FictionHari dimana Seulgi bertemu dengannya saat salju pertama turun di kota ini. Wanita itu sangat dingin sama seperti salju pada hari dimana salju pertama turun dan Seulgi tersenyum melihatnya bermain dengan salju membuatnya diabetes. Dekat dengannya ada...