Flashback
Baekhyun sedang mengisi acara difestival Korea. Dia menghubungi Irene tetapi tidak bisa karena ponsel Irene dimatikan. Baekhyun khawatir dengan adiknya karena dia mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak diketahui dan pesan itu mengancam untuk adiknya jika tidak melakukan pesan yang orang itu kirimkan, kemungkinan itu dari sasaeng fans nya yang sangat keterlaluan kalau dia tidak menurutinya Seulgi akan dalam bahaya. Besoknya dia menghubungi orang yang bisa membantunya.
"Samchon, bisakah aku minta bantuanmu? Ini sangat urgent"
"Dia mengancam Seulgi, dan aku minta untuk samchon mencarinya"
"Ndee, gomawo samchon"
Jika ada masalah seperti ini dia memang tepat untuk menghubungi samchonnya yaitu Jiwoon karena dia memang berkuasa dikehidupan manusia-manusia gelap maupun yang hidupnya terang. Sasaeng fans dari Baekhyun ini adalah manusia yang hidupnya gelap.
"Semoga dia baik-baik saja" gumam Baekhyun sehabis dari acara variety show.
°°
Jeju
"Jisung-ah, bangunlah ini last day, kita harus memanfaatkannya" Seulgi membangunkan Jisung yang tidak bangun-bangun dari alam bawah sadarnya.
"Tidurlah kembali Seul, kau harus memanfaatkannya dengan tidur"
"Yasudah kalau begitu aku keluar dulu, jangan salahkan aku yang akan menghabisi jatah sarapanmu"
"YAK!" teriak Jisung lalu bangun dengan mata yang masih merah menatap sinis Seulgi. Dan yang ditatap hanya tertawa dengan memasang muka bodoh.
Seulgi keluar dari kamar, akan lama jika menunggu Jisung berganti pakaian. Saat keluar kamar dia melihat Minho dan juga Kai yang keluar bersamaan dengannya, Kai meninggalkan Minho yang masih berdiri menatap Seulgi dan Seulgi juga balik menatapnya. Suasana canggung menghampiri mereka seperti angin lewat, Seulgi tersenyum Minho pun membalas senyuman Seulgi.
"Kau akan sarapan Seul?" tanya Minho saat Seulgi melewatinya.
"Nde, kau juga kan. Mari bersama kesana" jawab Seulgi.
"Jisung tidak ikut?" tanya Minho lagi, mereka sudah berjalan kerestoran hotel.
"Dia ikut, sekarang dia sedang bersiap dan akan lama jika aku menungguinya yang lelet itu" jawab Seulgi terkekeh karena menjelekkan temannya dari belakang.
"Kenapa Kai meninggalkanmu? Apa sudah ada Krystal disana?" tanya Seulgi yang penasaran karena Kai meninggalkan Minho tanpa sapatah kata pun.
"Mungkin dia lapar, dan hubungannya dengan Krystal seperti memiliki jarak sekarang" jawab Minho, dia bilang seperti itu karena mengamati Kai dan Krystal saat bersama.
"Kau tau darimana?" tanya Seulgi lagi, mereka sudah direstoran dan mengambil beberapa makanan lalu duduk ditempat yang sudah disediakan tentunya.
"Aku kan mengamati mereka jika bersama Seul, tentu saja aku tau"
"Hmm, semoga saja tidak apa hubungan mereka"
"Semoga saja tersemogakan"
"Sudahlah makan dulu aku lapar mengobrol terus" kata Seulgi, tidak sengaja dia melihat Kai dengan Sunmi. Dia menggelengkan kepalanya, dia baru tau jika Kai pria playboy, ahh dia bukan pria tetapi anak cowo.
°°
Another Side
Jonghyun terlihat bingung harus melakukan apa dengan situasi sekarang, di restoran juga hanya ada dirinya dan Minhyun karena Jisung dan Seulgi kan ikut study tour sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Snow [SeulRene]
Teen FictionHari dimana Seulgi bertemu dengannya saat salju pertama turun di kota ini. Wanita itu sangat dingin sama seperti salju pada hari dimana salju pertama turun dan Seulgi tersenyum melihatnya bermain dengan salju membuatnya diabetes. Dekat dengannya ada...