"Woy liatin apa sh?" Laki-laki tersebut memekik kaget saat sahabatnya menyentuh pundaknya.
Laki-laki itu mengangkat bahunya acuh lalu memalingkan wajahnya ke arah lain. Sahabatnya pun heran kemudian mengikuti arah pandang laki-laki tersebut sebelum memalingkan wajahnya.
Tatapannya jatuh pada seseorang Cewek yang tengah memakan bakso. Lantas laki-laki itu tersenyum paham apa yang sedang sahabatnya itu pikirkan.
"Ouh Ratu Es?"
Laki-laki itu menoleh begitu sahabatnya menyebut cewek yang sedang ia perhatikan.
"Lo suka Nazwa Vin?" tanya salah satu sahabatnya lagi.
Laki-laki yang di panggil Vin itu menoleh ke sahabatnya yang sedang bertanya pada dirinya. "Nggak!" jawabnya acuh.
Sahabatnya terkekeh, "Ah ngaku aja. Kelvin jatuh cinta ciee," goda salah satu sahabatnya lagi. Kelvin diam tak menjawab.
Kelvin Alingga Renzi. Itulah nama Laki-laki itu yang sempat memperhatikan Nazwa.
Kelvin terkenal dengan ketampanannya sehingga dijuluki Mostwanted dan ketiga sahabatnya. Bukan hanya Mostwanted saja, Kelvin juga dijuluki sebagai Badboy sekolah karena sifatnya yang suka membolos pada jam sekolah hingga pakaian di keluarkan tanpa memakai atribut sekolah.
Namun guru-guru di sini tidak mampu mengeluarkan Kelvin karena laki-laki itu memiliki kepintaran diatas rata-rata dan ayahnya pemilik yayasan SMA Starlight yang sedang mereka tempati.
Laki-laki berprawakan tinggi, hidung mancung, alis tebal, bulu mata lentik, bibir ranum merah muda dan rahang yang kokoh menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa.
Bukan hanya itu, banyak yang menyukai Kelvin. Walaupun terkenal dengan sebutan Badboy, Kelvin tetaplah Kelvin di mana sang king Mostwanted yang berhasil memikat seluruh perhatian cewek-cewek Starlight.
Banyak rata-rata dari sekian banyaknya cewek sekolah yang terang-terangan menembak Kelvin di tempat umum. Bukan Kelvin yang nembak melainkan cewek yang menyukai Kelvin, namun ia tak menerima semua cewek itu, semuanya ia tolak tak minat untuk memilih dari sekian banyaknya cewek yang menyukai dirinya.
Bisa rendah dong harga diri Cewek kalo seperti itu terus?
Benar bukan? seharusnya cowok yang mengejar cewek bukan Cewek yang mengejar Cowok. Serendah itukah cewek tersebut hingga berani menurunkan harga dirinya.
Back to topic. Riyan, Zafi dan Dio saling tatap dengan sama-sama kerutan di dahinya.
Bingung. Satu kata yang berada di otak mereka bertiga dengan sikap Kelvin barusan yang menurutnya aneh sangat aneh.
Dimana kejadian seperti ini saat langka untuk Badboy seperti Kelvin Alingga Renzi.
"Woy malah nglamun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Princess [Sudah Terbit]
Teen Fiction[ SUDAH TERBIT ] ••• Terkadang kita perlu jatuh untuk bangkit kembali. Dimana ada kesempatan disitu ada harapan. Nazwa pernah merasakan bagaimana pahitnya dunia. Keterpurukan, pengkhianatan, kegagalan, hingga hancurnya sebuah persahabatan dia rasaka...