☃Extra part☃

45.2K 1.1K 113
                                    

Now Playing : Ed Sheeran - Perfect

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Now Playing : Ed Sheeran - Perfect.

•••

Setiap orang bisa berubah, asal kamu mau berusaha.

~ Cold Princess ~

Sorry for typo:)
Happy reading!!

•••


HAI!!! KITA KETEMU DI VERSI CETAK YA! SEE YOU GUYS!



"Kaget ya?" tangan Kelvin menuntun tangan Nazwa agar memegang pundaknya. Sementara tangan Kelvin sudah bertengger di pinggang gadis itu.

Alunan musik membuat Nazwa dan Kelvin tanpa sadar sudah menggerakkan badannya. Keduanya saling menyelami tatapan mata yang begitu dalam.

"Banget. Aku kira beneran sampe sini."

"Ya nggak dong sayang. Kita buka lembaran baru ya?"

Nazwa mengaguk seiring dengan alunan musik yang membuat mereka semua semakin terlena.

Ucapan adalah sebuah pengungkapan. Namun kadang manusia mengucapkannya tanpa sadar. Setiap kata yang keluar ada makna di baliknya. Maka, kita perlu tahu makna di balik kata itu.

Begitu pula status. Status hubungan bisa putus akan tetapi bisa juga tidak selesai. Mereka kadang lebih memilih memutuskan untuk melanjutkan status yang lebih jelas ke depannya.

Kita perlu sabar menunggu waktu itu tiba. Setiap orang mempunyai perlakuan yang berbeda-beda yang justru membuat orang itu tampak beda dari yang lainnya.

Mungkin kisah ini, kisah SMA berakhir sampai di sini. Tetapi tidak dengan status mereka berdua. Kita tetap bersama, sampai nanti, selamanya.

~~~

SELESAI.

Hai gais cerita Nazwa dan Kelvin berakhir sampai sini.
Aku mau ngucapin banyak terima kasih buat para pembaca setia Nazwa dan Kelvin.
Terima kasih banyak ya...
Happy 500K🎉

Aku nggak nyangka gais, tanpa kalian Cold Princess tidak akan sampai banyak pembaca seperti itu. Rasanya seneng banget, makasih yaaaa.

Oh ya aku mau ngomong sesuatu boleh? Permisi bentar yaaa
Jadi aku nemuin beberapa komentar yang nggak enak untuk di baca kemarin. Gini, kalian boleh ngasih saran, atau kritikan tapi dengan perkataan yang sopan. Jangan ngasih saran atau ngekritik tapi kaya orang ngajak berantem. Aku nggak marah cuma sakit hati aja:)
Misal gini "Kok kesannya jd kaya orang bisu ya?"
Ini misal buat yg ngekritik tokoh Nazwa. Dan komentar itu bikin aku kepikiran sama tokoh Nazwa, aku down, merasa bersalah sama kalian. Aku cuma mau bilang, kan emang sifat Nazwa awalnya gitu. Jadi orang dingin irit ngomong itu ya tetep diem. Kecuali emang penting dia bakal ngomong. Namanya juga dingin, cuek, nggak peduli, jadi dimananya yang salah? Bukannya dari awal emang gitu ya sifatnya Nazwa?
Dan ada lagi yang ngomentarin gini, misal ... "Ini tuh harusnya gini, repot amat. Apa susahnya sih tinggal ngetik kata *sensor*."  "Kok ngakak yah."
Bentar bentar, sebelum aku nulis kata per kata yang nanti akan aku tulis aku cari tahu dulu tentang kata itu. Mungkin dulu aku kepikiran biar nambah word aja jd aku panjangin katanya nggak di simple kata itu. Maaf kalo mungkin aku salah dalam penulisan. Aku masih amatir dan perlu belajar lagi.
Tapi bisa kan kalian ngekritik dengan kata yang sopan?
Setiap orang memiliki perasaan yang enggak sama gais. Mereka berbeda. Bahkan untuk nulis cari ide itu susahnya minta ampun. Aku sendiri emang kalo nulis butuh ide yang pas banget biar bisa ngebangun tokohnya.
Biasakan kalian ngekomen karya orang dengan perkataan yang sopan yah, biar nggak nyinggung perasaan penulisnya:)

Oke sampe situ aja curhatnya. Makasih buat yang udah dengerin.
Jujur, aku bukan orang yang diem aja ketika ada orang yang suka ngejudge orang. Aku marah tapi aku bisa apa? Aku sendiri yang salah disini. Dan itu bikin aku kepikiran dan down banget.
Tapi nggak masalah, aku lebih respect sama pembaca yang selalu support aku. Bahkan kata "next" aja aku hargai. Nggak tau harus ngomong apalagi sama kalian, sampai sini aku makasih banyak buat yang udah dukung aku, dukung cerita ini.

I love you:)

AKU PUNYA BERITA BAHAGIA BUAT KALIAN.
AKU UDAH BIKIN SEQUEL COLD PRINCESS YEY. SENENG NGGAK?

TAPI AKU MINTA MAAF YA KARNA INI LANGSUNG KE ANAKNYA, NGGAK AKU CERITAIN GIMANA KISAH MEREKA SAAT KULIAH. KARENA AKU BELUM KULIAH JADI AKU NGGAK TAHU DUNIA PERKULIAHAN.

JADI ADA YANG BERSEDIA MEMBACA? YUK KITA RAMEIN CERITA SEQUEL COLD PRINCESS INI. KITA KETEMU DENGAN TOKOH BARU, SIFAT BARU DAN SEMUA BARU. KITA JUGA BAKAL TETEP KETEMU PARA TOKOH COLD PRINCESS GAISSS, KISAH YANG BELUM SELESAI BAKAL ADA DI SEQUEL CP INI.

Yuk kita intip ceritanya.

Judul : MELVIANO

Blurd :

Melviano Reinaldo, cowok tampan dengan segala pesonanya. Ketua Geng Goldish yang sangat di segani di SMA Rajawali mampu membuat para gadis tunduk dalam satu kali kedipan. Namun sifatnya yang galak dan sinis membuat para gadis enggan untuk sekedar menyapanya.

Karena satu kesalahan yang tak sengaja Melviano perbuat, membuat dia harus berurusan dengan salah satu Ratu Geng di sekolahnya yang bernama Auristela Arabella, yang Melviano ketahui dari salah satu temannya dia adalah seorang selebgram serta  menjabat nama sebagai fakgirl.

"Mau nurutin permintaan gue atau..." Auristela menggantungkan kalimatnya dengan senyum manis yang Melviano artikan sebuah awal dari bencana. "Gue sebar foto lo barusan."

"Nggak peduli!"

"Bagus! Dengan itu kepopuleran gue makin meningkat. Jangan lupa kalau gue seorang seleb yang mungkin dengan gampangnya bakal nurunin derajat lo lewat foto ini."

"Oke! Gue terima permintaan lo! Puas sekarang?!"

Mungkinkah Melviano akan terjerat dengan paras cantik Auristela atau mungkin sebaliknya? Seorang fakgirl sejati bakal gampang menarik perhatian target selanjutnya.

KEPO KAN? HIHI
YUK KITA INTIP CERITANYA DI WORK AKU.
rizkifitriantii

Barusan udah aku publish ceritanya.
Kita ketemu dihari Rabu dan Sabtu.

Cold Princess [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang