Happy reading gaed😘
*****
Aurhor POV
Saat ini Faisal sudah sampai dimana tempat Fika berada yah apartemen selingkuhan nya itu, Faisal tau alamat itu dari Brayn dan Faisal juga sudah mendapatkan card cadangan untuk membuka apartemen selingkuhan nya itu.
Ceklek...
Faisal membuka pintu itu, namun tempat ini gelap apa tidak ada orang? Faisal mengedarkan pandangannya dan mendapati sebuah kamar, Faisal mendekati kamar itu dan mendengar suara seperti desahan seorang wanita dan pria.
Brakkk..
tanpa pikir panjang Faisal mendobrak pintu kamar itu dan mendapati Fika yang sedang berciuman dengan seorang pria.
Dan pria itu adalah Sam? Samuel Dirgantara? Rekan bisnis nya yang pernah bangkrut karna ulah faisal dulu, apa sam dan Fika bersekongkol untuk menjatuhkan nya? Sungguh tindakan yang salah, mereka tidak mengetahui siapa itu Faisal.
Faisal menarik kerah Sam dan memukulnya.
Bugh...
Bugh...
Dua pukulan mendarat diwajah Sam hingga wajah dia babak belur. Dan mendorong Sam hingga tersungkur kelantai.
"Manusia sialan kalian berdua!"bentak Faisal marah.
"F..faisal aku bisa jelasin semuanya." ucap Fika gugup, ia benar benar takut melihat Faisal yang sangat marah ini, kau salah, telah membuat singa marah.
"Dan kau Fika! Hentikan semua omong kosongmu itu! Ternyata kau benar wanita ular! Kau berani mempermainkan ku hah?! Biadab! bersiaplah kalian berdua untuk membusuk dipenjara karena Brayn akan membawa kalian kepenjara!" ucap Faisal sambil menunjuk Fika dan Sam bergantian.
Setelah mengucap kan kalimat itu Faisal langsung keluar dari ruangan menjijikan itu dan mengemudikan mobilnya dengan sangat cepat.
*****
Faisal memasuki rumah nya yang gelap dan berantakan, Faisal menyalakan lampu di rumah nya.
Faisal memasuki kamar tamu yang Dira tempati dulu.Faisal melihat ada bekas tespeck dan juga hasil USG diatas kasur, didalam USG itu terdapat satu bulatan kecil yang menandakan kalau itu adalah bayinya kelak. Hatinya terenyuh, ia berfikir berapa bodoh nya dirinya, ia bahkan menyuruh Dira untuk menggugurkan bayinya. Bodoh! Ia menitikan air matanya.
Setelah beberapa saat Faisal menangis menyesali kebodohannya, ia berjalan kearah lemari. Faisal membuka lemari Dira yang masih ada beberapa pakaian Dira yang tersisa dilemari.
Bruk...
Suara buku terjatuh dan membuat Faisal mengambil buku itu.
MY DIARY
nadira andriyani wijaya❤Faisal mebuka buku harian itu dan membacanya.
Jum'at 18-12-18
Hari ini adalah hari penikahanku
Dengan faisal aku melihat wajah bunda yang terlihat sangat bahagia, melihat itu pun aku merasa bahagia meskipun aku tidak menginginkan perjodohan ini.
Aku kira setelah aku menikah dengan faisal hidup ku akan bahagia namun itu hanya hayalan ku semata bahwa faisal tidak akan pernah mencintaiku, dihari pernikahanku Faisal tidak ingin tidur bersama ku dan terpaksa aku tertidur disofa kamar ku, esok hari nya aku mengajak Faisal untuk sholat subuh berjamaan namun faisal sepertinya tidak ingin sholat bersamaku. Meskipun sikap dingin dan kasar nya Faisal aku akan mencoba untuk menjadi istri yang baik untuknya dan mulai mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Wedding [Complete ✓] Tahap Revisi
ChickLit"Aku ... hamil," lirihku. Aku menunduk, tak berani untuk menatap matanya yang memandangku dengan tajam dan menusuk. Hening. Rasanya, suasana di ruang makan kini terasa semakin mencekam. Aku memberanikan diri untuk mendongak menatapnya secara perlaha...