27

28.9K 726 22
                                    

Happy reading💙
Jangan lupa voment💚

****

"Sayang udah, aku udah kenyang ih"

"Nooo, kamu baru siuman jadi harus banyak makan terus habis ini kamu minum obat dan istirahat ya" ucap dira  sambil menyuapi faisal bubur.

"Gamau, nanti muntah sayang" ucap faisal dengan wajah memelasnya.

"Yaudah minum obat nya dulu ya" ucap dira sambil memberikan faisal obat dan air minum

Setelah acara maaf maaf an dua hari yang lalu faisal terus diperhatikan oleh dira, dan mereka kembali lagi seperti semula dan juga keadaan faisal lebih baik dari sebelum nya, ken dimana? Ia sedang pergi ke rumah neneknya (bunda dira)

Dia sangat senang ketika tahu ayah dan bunda nya sudah berbaikan semua nya juga sudah tahu.

"Aku ke minimarket dulu sebentar yah, mau beli makanan sama minuman dulu" ucap dira sambil merapikan peralatan makanan tadi.

"Gak, nanti aja minta tolong sama brayn atau pesen gofood aja, kamu temenin aku aja disini yah" ucap faisal menahan tangan dira.

"Aku cuma sebentar kok mas, abis itu langsung kesini" ucap dira

"Bener yah? Jangan lama lama nanti aku kesepian" ucap faisal dengan nada sedih.

"Jijik ih mas,haha, udah ya aku keluar bentar kamu diem aja jangan kemana mana, assalamualaikum" ucap dira setelah menyalimi tangan faisal.

"Waalaikumsalam"

.
.
.
.
.

"Kak, aku rasa aku gabisa merebut kak faisal lagi dari kak dira"

"Apa apaan sih kamu? Kamu gaboleh berhenti! Kamu harus rebut faisal bagaimana pun caranya!!"

"Enggak kak! Aku gamau, aku sadar apa yang aku lakuin itu salah sejak awal, aku emang cinta sama kak faisal, tapi kalau kak faisal cinta sama orang lain aku bisa apa kak?!"

Plak...

"Cuma rebut faisal aja kamu gak becus! Jadi adek gaada gunanya kamu!" bentak nya marah.

"Kalau aku gabisa rebut faisal dari dira, aku yang harus buat dira lenyap dari dunia ini karena ialah yang membuat aku harus mendekam dipenjara dan menderita" ucap fika menyeringai sambil memegang pisau tajam ditangannya.

"Kak! Cukup kak, kakak itu gak cinta sama kak faisal, kakak itu cuma terobsesi dan cuma ingin harta nya kak faisal kak, hentikan semua ini kak! Semua yang kakak lakukan itu salah kak, Aku mohon" ucap adel memegang kedua bahu fika.

"Minggir kamu!, kamu gausah mengatur atur kakak! Aku bakalan bunuh dira apapun yang terjadi dan aku ga peduli apapun resikonya!!" ucap fika mendorong adel hingga tersungkur.

Fika berjalan keluar dari apartemen nya dan melajukan mobilnya menuju rumah sakit, ia akan membunuh dira, ya! Dira adalah penghalang dirinya dengan faisal ia akan membunuhnya.

Ia melanjukan mobil nya dengan kecepatan tinggi sambil menyeringai.

Ditengah perjalanan ia melihat seseorang yang ia cari di dekat minimarket yang tengah membawa kantong plastik belanjaan, fika memberhentikan mobilnya di depan dira. Dan membuat dira mengernyitkan bingung.

Bad Wedding [Complete ✓] Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang