Before Ending

24K 337 42
                                    

Masih setia nungguin Bad Wedding tamat gak nih???

Ciee kalau masih ada yang mau nungguin aku sih seneng banget dong>.<

Sebelum end aku mau nanya dulu buat kalian para readers.

Jawab yaa, ga dijawab sakit hati banget ini mah :v

1. Tau cerita ini dari mana?
2. Kenapa kamu mau baca cerita ini?
3. Gimana perasaan kamu pas baca cerita ini?
4. Apa keluh kesah kamu yang mau disampaikan sama aku?
5. Suka sama cerita Bad Wedding gak?
6. Ada yang mau diluapin unek-unek ny buat para tokoh? Silahkan, boleh banget ^^
A. Faisal
B. Dira
C. Bagas
D. Fika
E. Adel
F. Brayn
G. Kenzie

Dijawab atuh yak, mau bad wedding update end nya kapan? Sebenernya tangan udah gatel ini mah pengen update ending, cuma gak deh, biarin aja nggantung wkwk.

Dah lah aku cuma mau nanya itu aja, oh ya, kalau ceritaku banyak yang salah tolong banget plisss berikan krisar nya ya, bakal aku revisi, karena menurut aku juga banyak yang salah hehehe.

Spoiler for ending >>

"Dira, maafkan aku, jangan tinggalin aku, aku mohon Dira." ucap Faisal seraya menggenggam erat punggung tangan Dira yang tengah terbaring diatas ranjang rumah sakit, Faisal menangis terisak, hatinya seperti tertusuk beribu ribu jarum, Faisal merasa dunianya benar benar telah runtuh.

"Faisal, sudah nak, ikhlaskan Dira, kamu harus kuat, ingat anak kamu nak," ucap Nyonya Aditama sambil mengelus pundak putranya itu untuk memberikan ketegaran.

Kenzie sedari tadi tak henti hentinya menangis didalam pelukan sang nenek, bundanya Dira, kini semua keluarga tengah berduka didalam ruangan di rumah sakit.

*****

Pengen tau lebih banyak? Sabar yah, jangan hapus cerita ini dari libray ataupun reading list kalian, aku sarankan jangan, biar kalian lebih dapet feel nya nanti. Makasih

Aku sayang readers banyak banyak❤

See you babay
Thanks for reading
14 Juli 2020

Bad Wedding [Complete ✓] Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang