22

19.9K 669 33
                                    


Happy reading💙

Jangan lupa vomentnya💚

****

Setelah mendapat kabar yang sangat menyenangkan dari regi tadi pagi dira dan faisal sangat bahagia bahkan faisal yang sedang sakit langsung melompat gembira mendengar nya, dira disuruh mengeceknya dengan tespack dan sorenya untuk pergi memeriksa langsung kedokter kandungan, dan ternyata benar dira positif hamil, kandungannya masih berusia 3 minggu dan masih rentan untuk keguguran.

Meskipun sudah sampai dirumah setelah pulang dari rumah sakit faisal tak henti hentinya gembira dan memeluk dira dengan mengucapkan rasa terimakasih. Dira yang melihat sikap faisal tersenyum dan menitikan air mata bahagianya. Ini memang bukan kehamilan pertamanya tapi ini adalah kehamilan pertamanya bersama suaminya yang sangat ia cintai dan begitu pun sebaliknya.

Sampai sampai mereka menyadari satu hal....

"Astagfirullah Ken?!"

Anak nya sendiri sampai kelupaan ditinggal dirumah mba mita dari pagi:(
.
.
.
.
.
.

****

seorang pria tampan dengan baju santai nya dan terus tersenyum bahagia tengah menelfon seseorang diruang kerjanya.

"Bantuin gw"

"Bantuin apa sih? Ganggu tidur gw aja lu"

"Bantu gw cari biodata tentang adel,semua yang dia lakuin dan apa latar belakang dia"

"Adel? Ouh si sekretaris baru itu? Ada apa? Lu naksir? Heh inget istri sama anak lu"

"Ck. Berisik lu, gw juga tau diri, udah turutin aja perintah gw"

"Nyenyenye, dapet apa gw kalo bantu lu?"

"Punya temen gini amat gw, nanti bakal gw beliin mobil sport keluaran terbaru"

"Nah kalo gitu kan gw juga semangat bantuin nya wkwk, oke bakal gw cek dulu besok gw kirim ke lu"

"Sip, jangan lama lama besok malem ada acara diperusahaan,thanks bro lu emang temen terbaik gw"

"Iye iye boss"

Setelah telfon itu tertutup pria itu melangkahkan kakinya ke kamar dia dan istrinya.

****

Keesokan hari nya di cafe XX1

"Nih semua yang lu minta ada disini, dan gw sempet kaget kalau adel itu adik nya dia" ucap pria yang mengenakan kemeja hitam dan kacamata hitam yang bertengger di wajahnya sambil memberikan berkas dengan map amplop kepada pria didepannya.

"Dia siapa?" tanya pria itu yang mengenakan kemeja biru dongker dengan wajah terkejutnya.

"Lu cek aja disitu" ucap pria dengan kemeja hitam lalu meminum kopi yang sudah tersedia.

Pria dengan kemeja biru itu pun membaca semua isi yang ada di map tersebut, dan dia sangat terkejut setelah mengetahui semuanya.

Bad Wedding [Complete ✓] Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang