16

48.4K 1.3K 55
                                    

Aku up lagi nih hehehe makasih yah, buat Yang masih setia baca cerita bad wedding, love you readers ,muaaaach.

TYPO BERTEBARAN! Comment yah kalo ada kesalahan hehehe :3

Happy reading gaed :*

****

Dira pov

Hari sudah sore, kenapa ken dan faisal belum pulang juga? Apa jangan-jangan faisal punya niatan jahat sama ken?

Ting nong.... Ting nong...
(Anggap itu suara bell ya)

"Bunda, ken cama om faical pulang bunda"

Ah akhirnya mereka pulang juga, aku sungguh khawatir sampai berfikiran buruk pada faisal.

"Ken, ya ampun kamu dari mana aja sih, bunda khawatir sama kamu tau ken" ucap ku menghampiri ken yang sedang asik dengan mainan barunya.

'mungkin dibelikan oleh faisal'

"Maap bunda, tadi ken acik main cama om hehehe" ucap ken cengengesan.

"Kamu ga usah khawatir dira, ken kan hanya bermain dengan ku, dan aku tadi membelikannya mainan baru"kata faisal membela

"Seharusnya kamu tidak perlu membelikannya mainan sal, ken masih terlalu kecil kamu jangan terlalu memanjakanya" ucap ku menasihati faisal, karna aku tidak ingin ken menjadi anak yang manja dan hidup berlebihan.

"Ih bunda ili aja deh ken dibeliin mainan cama om" ledek ken

"Ken..." ucapku menegur ken

"Maap bunda" kata ken menundukkan pandangan nya karna merasa sudah membuat aku marah.

"Ken,.Ken mandi dulu sana nanti malam kita makan bareng sama om, ken dan bunda, ken mau?" Ucap faisal membujuk ken.

"Mau om"

"Yaudah ken mandi dulu oke, sekarang ken kekamar yah nanti kita berenang bareng sama om oke"

"Oke om, dah bunda, dah om ken ke kamal dulu yah" ucap ken sambil melambaikan tangan dan berlari menuju kamarnya.

"Seharusnya kamu ga usah beliin ken mainan sebanyak itu, aku ga mau dia jadi anak manja faisal" ucapku pada faisal

"Aku hanya mau membelikan apa yg seharusnya dulu aku berikan untuk nya dira" ucap faisal.

Aku tau ken memang membutuhkan mainan di umur nya yang masih anak anak tetapi itu terlalu berlebihan.

"Huft...yaudah Tapi kamu jangan terlalu manjain ken yah, yaudah aku mau kekamar dulu" ucap ku mengalah karna mau berdebat sampai kapan pun faisal lah yang selalu benar, dan aku berniat untuk membersihkan diri karna kata faisal dia akan mengajak aku dan ken makan malam bukan?

"Ngapain?" Tanya nya

"Tadi kata kamu mau makan malem diluar, jadinya aku mau ganti baju"

"Emang aku ngajak kamu?"

"Ouh jadi aku ga di ajak? Yaudah gapapa aku mending tidur aja"

Bad Wedding [Complete ✓] Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang