Cerita bad wedding ini aku slow update ya gaed💆
Kalau ada typo atau kesalahan pengetikan coment yaaaa💃
JANGAN LUPA VOTE & COMENT!!!
******
Author pov*
Hari sudah menunjukan pukul 8 malam dan itu sudah lewat waktu nya jam pulang kerja namun faisal masih berkutat dengan berkas berkas nya.
"Huft... Hari yg melelah kan" ucap faisal.
Drtt....drt.....
Merasa ponsel nya bergetar faisal pun meraih ponsel nya dan ternyata istrinya menelfon dirinya.
"Halo?assalamualaikum faisal"
"Iya sayang, waalaikumsalam"
"Faisal kok jam segini kamu belum pulang si sal?"
"Maaf ya sayang aku lupa kabarin kamu kalau aku lembur hari ini"
"Kamu lembur? Tumben biasa nya kamu ga pernah mau lembur dan lebih banyak habisin waktu bareng aku sama ken"
"Iya sayang aku minta maaf ya, kali ini aku harus lembur soalnya kerjaan aku gaada yg bantuin karna sekertaris ku yang lama mengundurkan diri sayang"
"Huft... Yauda deh kalau hari ini kamu lembur,oh ya kenapa sekertaris kamu mengundurkan diri?"
"Dia bilang suaminya pindah dinas dan dia harus ikut suaminya pindah, tapi tadi aku udah minta brayn untuk carikan sekertaris untuk ku"
"Hmm yasudah kalau begitu, kamu lanjutkan kerjaan kamu ya faisal, jangan terlalu lelah, dan jangan lupa makan, oh ya kamu udah makan belum?''
" iya sayang, sudah kok aku sudah makan tadi"
"Yaudah aku tutup ya telfon nya, kamu jgn pulang terlalu larut mas"
"Iyah sayang, nanti mungkin aku pulang jam setegah 12 an hehe"
"Huft yaudah mas jangan terlalu cape kerjanya, aku tutup ya telfon nya, assalamualaikum"
"Iya sayang, waalaikumsalam"
Faisal menutup telfon nya setelah mengucapkan salam.
Faisal memijit kening nya pelan karna merasa pening dan kelelahan, faisal berniat untuk segera menyelesaikan pekerjaan nya agar ia bisa pulang lebih cepat.
Skip*
Dirumah...
'Huft.... Kenapa mas faisal harus lembur sih nanti kalau dia sakit bagaimana? Ah dasar faisal' -batin dira
"Bunda...." ucap ken sambil mengucek ngucekan matanya pertanda dia sudah mulai mengantuk.
"Kenapa sayang hm?" ucap dira sambil berjongkok dihadapan ken agar tingginya lebih sejajar dengan ken.
"Ken ngantuk bundaa..."
"Yauda yuk kita tidur sayang" ucap dira hendak menggendong ken kekamarnya."Tapi bunda" ucap ken menahan dira yang hendak menggendong nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Wedding [Complete ✓] Tahap Revisi
ChickLit"Aku ... hamil," lirihku. Aku menunduk, tak berani untuk menatap matanya yang memandangku dengan tajam dan menusuk. Hening. Rasanya, suasana di ruang makan kini terasa semakin mencekam. Aku memberanikan diri untuk mendongak menatapnya secara perlaha...