Happy reading💙
Jangan lupa vomentnya💚
****
Dira POV
Hari ini jadwal aku harus check kandungan ku, dan aku masih marah dengan mas faisal, setelah kejadian aku melihat nya berciuman dikantor ia tidak pulang semalaman, ken sejak tadi terus menanyai ayahnya itu.
"Bunda kenapa?" tanya ken yang berada di depan pintu kamarku, yang melihat aku melamun dipinggir tempat tidur kamarku
Mengingat kejadian kemarin membuatku menitikan air mata.
"Bunda nangis? Ayah pasti sakitin bunda lagi yah bun?" ucapnya menghampiriku lalu duduk di pangkuanku dan memeluk ku lalu menghapus air mata ku
"Bunda gapapa kok sayang" ucap ku memeluknya.
Kenapa? Kenapa disaat aku mengandung suami ku selalu berselingkuh dariku? Hiks... Apa se tidak pantas itu kah aku bahagia?
Dari pada berlarut larut dalam kesedihan, aku lebih baik aku pergi ke rumah sakit. Lagi pula aku sudah pernah mengalami nya aku hanya perlu memberi semangat pada diriku agar tidak perlu memikirkan mas faisal dan hanya perlu memikirkan masa depan anak anakku.
"Ken mau temani bunda?" ucap ku melepaskan pelukan dan menatap ken
"Kemana bunda?" tanya ken.
"Kita cek kondisi dedek bayi"
"Ayok bunda!!" ucap nya bersemangat lalu turun dari pangkuanku lalu menarik tanganku.
"Ayoo"
***
"Kondisi kandungan ibu baik, janin nya juga sehat, ibu jangan terlalu banyak pikiran dan perbanyak istirahat dan makan makanan yang sehat yah bu" ucap dokter kandungan itu tadi.
Aku tersenyum melihat hasil USG tadi, terdapat bulatan sedang disana yang berarti itu adalah anakku, aku sangat bersyukur bahwa anak yang tengah aku kandung ini baik baik saja.
Sehat sehat disana yah dek- batinku
"Bunda,ken hauss" ucap ken yang berada disamping ku.
Kini aku dan ken tengah berjalan di koridor rumah sakit menuju keluar setelah melakukan test.
"Habis ini kita ke minimarket dulu ya sayang beli kamu minum"
"Iya bunda"
Setelah sampai diminimarket aku menggandeng tangan ken ke rak minuman lalu mengambil satu air mineral
"Bunda, gamau sekalian belanja? Ken mau beli snack bunda boleh?" tanya ken
"Boleh sayang, stok belanjaan bunda dirumah masih banyak jadi ayo kita beli snack aja buat ngemil dirumah" ucap ku lalu menggandengnya ke arah rak makanan ringan lalu memilih beberapa makanan.
"Bunda, ken mau ke tempat eskrim boleh?"
"Jangan lama lama ya sayang, nanti kesini lagi" ucapku tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Wedding [Complete ✓] Tahap Revisi
ChickLit"Aku ... hamil," lirihku. Aku menunduk, tak berani untuk menatap matanya yang memandangku dengan tajam dan menusuk. Hening. Rasanya, suasana di ruang makan kini terasa semakin mencekam. Aku memberanikan diri untuk mendongak menatapnya secara perlaha...