26

23.7K 710 25
                                    

Happy reading💚
Jangan lupa vote dan coment💙

****

Dira POV

Aku sedang berada di taman belakang rumah sakit, sudah hampir satu jam aku berdiam diri memikirkan semua penjelasan kak brayn, benarkah? Apa aku harus mempercayai faisal lagi?

Terlalu berat untuk aku memikirkan semua kejadian itu, membuat ku mengelus perutku.

Apa yang harus bunda lakuin nak?- batinku.

Aku menyadari ada seseorang disampingku, karena aku menunduk aku hanya bisa melihat kaki nya, dan saat aku menengok.

"Kamu ada masalah sama faisal yah nak? Mommy udah dengar semua nya dari brayn, maafkan sikap faisal yang sejak dulu selalu menyakitimu,hiks... Mommy salah, seharusnya mommy tidak menjodohkan kalian berdua jika kamu terus tersakiti" ucap mommy yang duduk disampingku lalu menangis terisak dengan kepala yang menunduk.

Aku sangat sedih melihat mommy yang seperti ini, mommy pasti tahu kalau faisal juga mencintai ku namun caranya menyelesaikan masalah ini salah dan membuatku tersakiti, mungkin jika faisal sadar ia akan sama merasakan sakit nya sepertiku.

Aku harus apa? Aku harus kembali menerimanya?

Aku hanya diam tidak menjawab ucapan mommy, aku memeluknya untuk menenangkan dirinya.

"Hubungan rumah tangga kamu sudah hampir 5 tahun dira, walaupun selama 4 tahun kamu tinggal sendiri membesarkan ken, tapi mom tau kamu pasti membutuhkan sosok suami apalagi anak anakmu, mereka membutuhkan ayah nya dira, jika kamu memang tidak ingin tetap bersama faisal, mom tidak akan memaksamu, mom tahu keputusan kamu nanti adalah yang terbaik" ucap mom setelah merasa lebih baik lalu melepaskan pelukan dan menatapku dengan tersenyum.

"Kamu masih ingin sendiri? Mom kesini sama ken, bunda kamu nitipin Kenzie sama mommy dia ada urusan sebentar, kamu mau ketemu sama ken? Dia dari tadi nanyain kamu terus" ucap mommy, mendengar nama ken membuatku tersenyum lalu menganggukkan kepalaku

"Mau mommy, bisa bantu dira ke ruangan mas faisal?" ucap ku.

"Tentu, ayo" ucap mom lalu mendorong kursi rodanya ke ruangan faisal yang dimana ada ken disana menemani ayahnya.
.
.
.
.
"Mommy rasa kamu butuh waktu berdua sama ken, mom pulang dulu yah nanti malam mommy sama bunda kamu balik lagi untuk bawa makan malam dan semua perlengkapan kalian, mom sudah bawakan bekal untuk kamu dan ken di atas nakas ya" ucap mom setelah sampai diruangan mas faisal, aku melihat ke arah sofa ada ken yang tertidur disana.

"Gapapa mom, makasih yah, maaf dira merepotkan mommy" ucapku

"Gapapa kok sayang, kamu itu menantu kesayangannya mommy" ucap mom lalu memelukku.

"Yaudah mom pamit dulu yah, jagain Kenzie nya kalau ada apa apa kamu telfon mom atau bunda yah" ucap mommy melepaskan pelukan

"Iyah mom, hati hati dijalan yah" ucapku tersenyum ke arah mommy dan hanya dibalas senyuman dan anggukan lalu mom pergi keluar ruangan.

Aku menatap brankas mas faisal sejenak lalu menggenggam tangan nya.

"Cepat sadar mas, aku rasa kamu harus melihat bayi kita lahir" ucap ku tersenyum sambil mengelus punggung tangan faisal.

Bad Wedding [Complete ✓] Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang