17

33.2K 933 9
                                    


Halooooo!!!! Apa kabar nih readers? Baik baik aja kan gada yg ngedumel nungguin cerita aku tamat hihihi, maaf ya bru sempet aku lanjut ceritanha, maklum anak smk lgi sibuk sama pkl nih

'Author malah curhat:v'

Oke abaikan yg tadi hehe
JANGAN LUPA VOTE+COMENT KARNA VOTE ITU GRATIS GABAYAR KOK !!!
kasian loh authornya ngetik pjng pjng klo kebanyakan siders!

HAPPY READING GAED!!❤❤
Mon maap klo ada typo🙏

*****

"Bundaaa....! Liat kaos kaki ken ga bun?!"

Teriak seorang bocah laki laki berumur 5 tahun dengan seragam TK nya.

"Yaampun ken! Ini kenapa kamar nya berantakan sih sayang" ucap seorang wanita cantik

Ya orang itu adalah dira,kini hidup dira jauh lebih baik dari sebelumnya ia kini hidup bahagia bersama faisal dan juga ken, dan orang tua mereka pun merestui mereka untuk memulai kehidupan baru mereka dan melupakan masalalunya.

"Hehehe, maaf bunda ken lagi cari kaos kaki ken bunda, dari tadi ga ketemu nih ken pusing" keluh ken

"Dasar yah kamu,makanya klo barang itu ditaruh ditempatnya lagi ken"

"Iya bunda maap"

"Nih kaos kaki nya, sini bunda pakein"

"Iyah bun,bun ayah mana?"

"Ayah masih tidur dikamar, yaudah ken turun dulu ya kebawah bunda mau bangunin ayah dulu"

"Oke bunda"

Aku pun bergegas kekamar untuk membangun kan faisal.

Ceklek...

Aku masuk kekamar melihat faisal yg masih bergelumut dikasur, 'anak sudah besar kelakuan ga pernah berubah'-batin dira.

"Faisaaall.. Ayok bangun anterin ken ke sekolah tuh, dia udh nungguin kmu dari tadi" ucapku sambil menggoyangkan tubuh faisal pelan.

"Euunghhh bentar lagi sayang aku ngantuk" lenguh faisal

"Gak ih ayok bangun ken udah nungguin kamu dri tadi, dia udah ga sabar loh buat masuk sekolah.

" morning kiss dulu heheh" ucap faisal cengengesan.

"Iihhh kamu mah faisal udah ayok bangun cepetaaan''

" gamau klo belum di kiss" ucap faisal mengerucut kan bibirnya

Cups...

"Udah kan? Kiss nya hehe" ucap dira sambil menahan malu, karna pipi nya yg merah.

"Hehehe makasih sayaaaang, yaudah aku mandi dulu kamu siapin sarapan ya" -faisal

"Udah dari tadii faisaaal ih" ucap dira kesal

"Yauda ayok temenin aku mandi, heheh" ucap faisal cengengesan.

"Faisaaaaall! Buruan mandi atau aku cubit kamu, dan ga aku kasih jatah seminggu!''

" e..eh jangan dong! Iya iya aku mandi, muaach" faisal langsung ngacir kekamar mandi setelah mengecup kening dira.

Bad Wedding [Complete ✓] Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang