Ke – 5 orang bertempur diatas arena secara brutal dan sporadis.
Intensnya pertarungan diatas arena menyebabkan lantai panggung itu mulai retak dan hancur sedikit demi sedikit.
Pertarungan 4 melawan 1 dihadapan para penonton membuat para penonton yang menjagokan Reno untuk menang mulai cemas.
Walau dikepung oleh 4 orang ditengah pertempuran, Reno tetap dengan sigap dan tenang menghindar dan menangkis setiap serangan yang datang.
Serangan yang bertubi – tubi datang menyerang Reno membuat dirinya sulit memberikan serangan balik.
Percikan -percikan energi bermunculan diatas arena, menandakan pertarungan intens yang terjadi diatas panggung adalah pertempuran yang mempertontonkan kemampuan bela diri dan kekuatan otot.
"Bang"
Ren terpukul oleh Singgih.
"Bang"
Kembali Ren terpukul oleh Lando.
Dua pukulan yang mendarat dibagian bahu dan dada Reno itu menyebabkan dirinya harus mundur 5-meter dari posisi sebelumnya.
Reno kemudian menyentuh gelang giok yang mengangtung dipergelangan tangannya.
Lando, Aria, Singgih dan Alam berada dikasta mleccha level 5. Walaupun kekuatan lawan hanya terpaut satu level dengan Reno, saat ini Reno sulit melakukan serangan balik karena dirinya sedang dikeroyok secara bersamaan.
Lawan – lawan Reno juga berasal dari kerajaan besar kelas S, didikan para guru dan sumber harta yang melimpah menyebabkan kemampuan tempur mereka tidak kalah dengan Reno.
Reno kemudian mengaktifkan batu "merah delima" yang ada didalam dirinya. Melompat dan berlari berpindah – pindah tempat dari tempat yang satu ketempat yang lain.
Kecepatan Reno meningkat secara luar biasa. Saat ini Reno bergerak sangat cepat menyisakan banyak bayangan ("After image") secara acak.
"Apa yang dia lakukan?" Lando berkata
"Cepat sekali" Mangku Alam terkejut
Melihat gerakan yang begitu cepat keempat lawannya mulai sulit memfokuskan keberadaan Reno secara pasti.
Mereka sulit menerka bayangan mana yang menunjukan posisi Reno yang sebenarnya.
"Bang"
Mangku alam terpukul dan mundur sekitar 3 meter. Mangku alam menerima serangan secara mendadak dari Reno.
"Bang"
Kali ini Singgih terpukul dan terpental mundur lebih jauh dari pada jarak Mangku Alam.
"Bang"
"Bang"
Sekarang giliran Lando dan Aria masing – masing mundur ikut terpukul.
Melihat seluruh peserta terpukul mundur membuat masing – masing peserta mulai memikirkan strategi jitu untuk menghadapi Reno.
Lando dan Aria kembali berdiskusi sambil mewaspadai gerakan Reno yang masih tampak bergerak dengan kecepatan luar biasa.
Setelah beberapa detik kemudian diskusi antara Aria dan Lando selesai, fokus mereka kembali tertuju kepada Reno yang masih bergerak pindah dari satu tempat ketempat yang lain. Tidak lama kemudian terdengar suara keras.
"Bang"
"Dap"
Suara pukulan Reno mendarat didada Lando, Lando terpental, namun secara mengejutkan Reno ikut Bersama Lando jatuh tersungkur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanah Astral Awal Mula Segalanya
FantasyTanas Astral Jilid I adalah Novel Fantasi karya anak bangsa yang menggabungkan unsur - unsur Nusantara dengan kehidupan fantasi. Novel ini sendiri merupakan bacaan berseri yang menceritakan perjalanan seorang pemuda bernama Reno Prayuda bertualang d...