Taehyung memainkan jari jemari lentiknya, gelisah. Setelah dia mengungkapkan untuk mengadopsi Eun Hee dan Eun Jung, Jungkook tidak bereaksi apapun, wajahnya terlewat datar. Apa Taehyung sudah salah ucap sehingga Jungkook justru langsung pergi?
Dia terus melihat ke depan sana. Ketiga orang yang ntah sedang berbicara apa. Mungkinkah sekarang dia akan dipecat karena ucapan bodoh nya tadi? Kalau iya, lebih baik Taehyung akan diam saja dan melupakan niat untuk mengadopsi si kembar.
-
Jungkook tidak dapat bereaksi apapun ketika mendengar Taehyung ingin mengadopsi Eun Hee dan Eun Jung, terlalu terkejut sebenarnya. Sepertinya babysitter nya itu sangat ingin mengadopsi anak. Tapi mengadopsi Eun Hee dan Eun Jung? Itu, tidak terpikirkan sama sekali.
Lantas dia pergi meninggalkan Taehyung, menghampiri si kembar dan menyuruh mereka berhenti bermain. Kemudian dia berjongkok di depan Eun Hee dan Eun Jung, "ada yang ingin daddy tanyakan pada kalian."
Kedua anaknya menatap Jungkook heran. Tumben sekali wajah daddynya itu terlihat sangat serius. Wajahnya pun benar-benar datar.
"Kami akan menjawabnya daddy." ucap Eun Hee mewakili, dan mencoba untuk menerka apa yang akan ditanyakan Jungkook.
"Apa kalian menyayangi pengasuh kalian?"
Eun Hee memiringkan sedikit tubuhnya ke kanan, Eun Jung memiringkan ke kiri, untuk dapat melihat Taehyung, lalu mereka kembali menatap Jungkook dan menjawab bersamaan, "kami sangat menyayangi om Taehyung, daddy."
Kali ini senyum Jungkook mengembang, dia merundukkan kepala si kembar dan membisikkan sesuatu kepada mereka.
-
Ntah berapa lama Taehyung berkelit dengan pikiran nya sendiri, menebak apa yang akan terjadi selanjutnya, dan pikiran negatif bergaluyutan ke sana kemari membuatnya makin gelisah. Mungkin juga takut.
Kepalanya mendongak seketika saat mendengar suara langkah kaki mendekat, semakin heran melihat si kembar berlarian menghampiri nya dan berteriak,
"BUNDA....."
memanggil nya bunda, dan langsung memeluk Taehyung dengan erat. Wajahnya makin terlihat bingung, tidak mengerti apa yang terjadi saat ini.
Sesampainya Jungkook di depan Taehyung, dia langsung berjongkok dan menyunggingkan seutas senyum.
"Ada apa ini, Jungkook?" tanyanya makin heran.
Senyum Jungkook tidak hilang dari wajahnya, lalu dia menggenggam kedua tangan Taehyung, berucap "bersediakah kau mengurus Eun Hee dan Eun Jung bersama ku?" sambil diusapnya pergelangan tangan itu, yang pemiliknya justru makin bingung, lalu dia cepat melanjutkan ucapannya, "dan menikah denganku?"
"M-menikah? Aku? Denganmu?" lalu menatap Eun Hee dan Eun Jung bergantian yang seperti sedang menunggu jawaban darinya. "Aku..."
"Hm?"
Senyumnya muncul lebih dulu, "iya, aku bersedia menikah denganmu, Jungkook."
"BUNDA!" Teriak si kembar lalu memeluk Taehyung lagi dengan erat.
Jungkook sedikit mengangkat tubuhnya, mencondongkan ke depan, memegang kepala bagian belakang Taehyung untuk memajukan kepalanya, lantas mencium kening Taehyung.
Dia kembali berjongkok setelah nya, mengusap kembali telapak tangan Taehyung, "terimakasih."
"Berarti sekarang, kami memanggil mu bunda kan?" tanya Eun Jung masih sambil memeluk Taehyung. Rasanya sangat nyaman dan hangat.
Eun Hee menegakkan tubuhnya lebih dulu, melipat kedua tangannya, lalu berucap, "tapi dia laki-laki, Eun Jung, bunda itu untuk perempuan!"
"hm benar juga, tapi kenapa kau tadi memanggil nya dengan bunda juga?"
Sebuah cengiran muncul dari Eun Hee, lalu terkekeh, "Oh, sepertinya aku khilaf."
Kali ini giliran Eun Hee yang dihadiahi pukulan dari Eun Jung. Setelahnya jarinya dia ketukan ke dagu, "bagaimana kalau kita memanggil nya dengan papa Taehyung?"
"Ah itu bagus juga, aku setuju." sambil bertepuk tangan riang, "kita mempunyai daddy dan papa."
"PAPA TAEHYUNG!!" seru keduanya, kembali memeluk Taehyung dengan erat tidak menyisakan kesempatan untuk Jungkook yang ingin memeluk calon istrinya juga. Dia hanya tersenyum. Bagi Jungkook, tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat kedua anaknya bahagia.
"Terimakasih," ulang Jungkook lagi kepada Taehyung lalu dia memberikan sebuah kecupan singkat di bibir Taehyung. Toh, anak-anaknya sedang fokus memeluk papa nya itu sehingga tidak menyadari apa yang Jungkook lakukan.
Taehyung mengangguk diiringi senyum kotaknya. Ntahlah, ini opsi yang mana dan milik siapa. Tapi sepertinya menikah dengan Jungkook juga bukan opsi yang salah. Buktinya, jantungnya pun sudah ribut sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] "Jim, aku ingin punya anak tapi belum ingin menikah. apa aku adopsi anak saja?" - kth KookV + au [Top!Kook bottom!V] © gukienuna, 2019. HR: 1 #kooktae 1 #boyslove 1 #boyxboy 1 #kookv