Dengan merendahkan orang lain kamu tidak akan mengangkat drajat rendahmu.
~Pangeran Hati~
***
Beres menangani kasus diare anak usia 2 tahun Arsa mengambil ponsel. Sejak pagi pasien tidak reda, terus keluar masuk puskesmas. Hal itu juga yang membuatnya tidak bisa kembali ke villa Syanum. Ibu jari Arsa mengscroll mencari video menarik di youtube. Ada video berjudul Alasan Kita Selesai, Make Up Challenge 25K Mengunakan Bolam Lampu, dan lain sebagainya. Namun Arsa lebih tertarik memutar video Anza. Gadis itu mengcover lagu berjudul Surat Cinta untuk Starla.
Dari cara Anza menyanyikan lagu Arsa melihat penghayatan pada setiap lirik. Suara merdu plus penghayatan membuat video yang hanya diambil di dalam kamar itu memiliki daya tarik besar. Subcriber gadis itu mencapai enam ratus ribu lebih.
Jari Arsa mengeklik deskripsi. Vidio baru diapload tadi malam. Dengan lagu yang masih memutar Arsa melihat komentar netizen
Flara
Selalu suka suara Kak Anza ❤Agustin
😭😭😭 Kak aku sampe mewek dengernya hiks...Biyan
Kak Anza video tentang dunia kedokteran lagi dong. Aku mau masuk Fakultas Kedokteran. Doain ya aku lolos SNMPTN di Perguruan Tinggi Negeri sama kek Kak Anza. Biar bisa ketemu. Semangat terus dan sukses Kak.Adrian
Saye suka sangat suara Anza, salam dari MalayBondom
Very amazing 🙄I'am from ParisPemutihalamiglowing
Mau wajah ptih glowing kayak kakak Alanza? Klik link ini http://pemutihalami.id.comNaya
Dlu TingGi gue cuMa 150 setLah miNum obaT dari peninggi BadaN Anti BohonG clum TinggI guE jD 170. GK peRcaYa huB langsUng WA 08956485555865477852489Gisyat
Video kayak gini dibilang bagus! Sampah!!! Video gak modal, msk bkin di kamar! Telek!Arsa melihat komentar netizen yang lain dari komentar lelaki berakun Gisyat. Kalai dari pengamatan Arsa akun itu hanya fake account. Pengecut, beraninya di belakang.
Ada komentar yang membuat Arsa terperenggah. Komentar dari akun bernama Abdillah. Kalau dilihat dari profilnya tidak asing.
Abdillah
Saya sudah mendengar berita pernikahanmu dengan Iqbal. Semoga lancar sampai hari H menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, wal barokah.Pernikahan? Apa apaan ini? Arsa keluar dari youtube, menelepon Iqbal hendak meminta penjelasan. Namun hingga 3 kali memanggil lelaki itu tidak menjawab telepon. Lantas ia membuka grup angkatan. Benar saja, teman temannya sudah heboh membicarakan berita tersebut. Arsa seperti kerdil, ada di dekat Iqbal tetapi menjadi orang yang bisa dibilang ketinggalan informasi penting.
Aida
Yah :( Anggi ditinggal nikahLumaz
Yang sabar Anggi, jodoh lu masih mengembara pake kuda putih.Anggi
Apaan sih kalian!Anggia adalah teman satu angkatan Iqbal, mereka sering sekelas dalam beberapa mata kuliah. Dalam satu kelompok ada tikus percobaan begitulah Anggi, meskipun tidak ada rasa selalu saja diejek dengan Iqbal. Terlalu sering diejek membuat Anggi timbul rasa aneh yang ia pendam sendiri. Dia tidak mau Iqbal menjauh kalau lelaki itu tahu perasaannya. Memalukan juga, terkesan ia gadis lebay yang mudah jatuh cinta. Alasan tepatnya bukan ejekan teman-teman, tapi Iqbal memang masuk kerterianya. Baik, shaleh, menghormati perempuan, pandai, hanya saja sangking tidak tegaan membuat banyak wanita merasa diberi harapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Hati [Sudah diSerieskan]
SpiritualKehidupan dokter muda Iqbal Danugraha awalnya lurus-lurus saja. Terlebih, dia menyukai seorang wanita muda yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis anak, Alanza Quianne. Namun, sejak pertemuan secara tidak sengaja dengan Syanum Fazila, kehidupa...