[2]

10.7K 607 9
                                    

"HAECHAN?" kataku

Aku sangat tidak percaya. Aku bingung, aku harus bahagia atau sedih, karena ternyata mamah akan menjodohkan ku dengan orang yang sangat ku cintai di sekolah, ya, dia adalah Haechan.

Aku telah menyukai haechan sejak pertama masuk SMA, menurut ku dia tampan, tetapi dia terlalu cuek. Ntah mengapa aku bisa menyukai nya hingga sekarang.

"Silahkan duduk" kata papa Haechan.

Kami pun duduk bersama melingkari meja makan yang sudah berisi makanan. Aku duduk berhadapan dengan Haechan. Sungguh, aku sangat gugup, keringat dingin membasahi tubuhku. Aku sangat tidak percaya, karena setahuku, Haechan telah memiliki seorang kekasih. Tetapi mengapa sekarang orang tuanya malah menjodohkan ku dengannya?

"Somi, kamu kenapa? Ko melamun gt?" kata papa haechan.

"Mengapa dia dijodohkan dengan ku? Aku tidak mau mengganggu hubungan dia dengan ke kasih nya" ucapku dalam hati.

Tanpa sadar aku ternyata melamun karena memikirkan semua yang terjadi. "Oh tidak apa apa om, hehe" jawabku sambil cengegesan.

"Ah kamu Somi, jangan melamun saat sedang  makan, oh iya, jadi bagaimana tentang perjodohan anak kita?"  kata papa.

Mendengar kata kata itu, aku semakin sangat gugup, aku menjadi sangat kaku. Apa benar aku akan di jodohkan dengan dirinya? Dia telah memiliki kekasih? Lantas bagaimana dengan kekasihnya?

"Saya setuju saja, tergantung pada anak saya, menurut kamu bagaimana haechan?" jawab papa Haechan.

Ada apa ini sebenarnya? Mengapa papa Haechan menjodohkan haechan yang jelas jelas sudah memiliki hubungan dengan seorang wanita. Mereka berhubungan sudah sangat lama. Apa papa Haechan tidak merestui hubungan mereka? Ah aku bingung dengan semua ini:(.

"Aku siap menikah dengannya walau aku mencintai orang lain" jawab haechan.





Haloo kembali teman teman. Kalo ada kritik dan saran langsung dm aja ya di syfaayuu. Maafkan ngga terlalu panjang, karena ini first Time nya bikin cerita hehe:). Jangan lupa vote dan komen yaa. Terimakasihhh

✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang