"Aku ingin memberitahukan hal penting pada kalian"
"Apa yang akan di beritahukan haechan pada mereka?" batinku
Aku merasa tidak ada yang harus haechan sampaikan kepada teman sekelas. Makannya aku merasa ada yang aneh disini. Apa yang akan di beritahukan oleh nya?
Tetapi tiba tiba, ingatan ku kembali. Jangan jangan, yang akan haechan sampaikan adalah masalah perjodohan? Oh tidak:'). Aku tidak siap, mengapa? Karena teman sekelas ku pun banyak sekali yang menyukai haechan. Tuhan bagaimana nasib ku nanti:'). Tetapi aku harus siap menghadapi apapun.
"Aku ingin kalian tahu, bahwa aku dan Somi telah resmi berpacaran dan dalam waktu beberapa hari lagi kita akan menikah" lanjut haechan.
Ternyata benar dugaan ku, masalah ini:').
"Mungkin awalnya aku risih terhadap sikap Somi yang terlalu berlebihan, tetapi akhirnya aku jatuh hati pada Somi. Masalah pacarku? Aku telah meninggalkannya. Dan masalah mengapa aku bisa secepat itu menikah dengan Somi? Karena memang kami telah dijodohkan" kata haechan lagi
Tiba tiba ada seorang perempuan yang menolak tidak suka atas perjodohan ini, aku tau dia sangat menyukai haechan, ya, dia adalah saingan ku.
"Loh ko mau sih di jodohkan dengan orang seperti dia? Lagian ini bukan zamannya siti nurbaya main jodoh jodohkan saja" katanya sambil menunjuk nunjuk diriku.
Sontak haechan marah dan membela ku, dia melindungi dari anak anak yang sangat menyukai nya.
"Haha, aku tau, kamu tidak suka perjodohan ini karena kamu suka pada ku kan? Tapi sayang nya, aku tidak suka padamu, kamu telah banyak berkorban demi aku? Haha sorry, pengorbanan Somi lebih berharga bagiku. Dan satu lagi, jika kamu berani mengganggu Somi, hidupmu tidak akan tenang" kata haechan dengan senyum sinisnya.
Sontak mereka semua kaget, aku melihat semua orang dengan muka sangat terkejut, kecuali mina. Karena dia tahu semuanya, jadi dia biasa saja, dan malah mendukung ku.
"Nah denger tu lambe turah, makannya jaga omongan lu elah. Asal aja kalo ngomong, emg lu kira satu kelas ini nge dukung lu? Ngga kali, gue tanya sama kalian semua, angkat tangan kalian yang setuju mereka menikah" kata mina
Aku sangat terkejut, ternyata mereka semua mengangkat tangan mereka tanda setuju. Saingan ku malu dan keluar kelas. Mereka yang ada di kelas tepuk tangan serentak dan menyelamatiku satu persatu. Iya aku ingat, banyak dari mereka yang sangat berharap aku dan haechan berpacaran malah sampai ada yang mendoakan kita menikah.
"terimakasih atas perhatian kalian semua. Dan jangan lupa untuk datang di acara pernikahan kami" kata haechan.
Akhirnya aku kembali duduk. "Semoga setelah ini tidak akan terjadi hal hal yang aneh" batin ku.
Aku masih melamun, selain memikirkan itu, aku ingat aku ingin menjenguk hina yang sedang sakit, apa aku harus mengajak ka doyoung?
Masalah doyoung nanti aku jelasin dia muncul dari mana mwehehe:) - author
"Eh, ngelamun dia" kata mina mengejutkan ku "Harusnya kamu tuh senang, Haechan sudah mengakui semuanya pada mereka" lanjut mina
"Aku senang, malah aku akan berterimakasih pada haechan, tetapi aku memikirkan sesuatu" kataku
"Kamu mikirin apa? Masalah pernikahan kita?" kata haechan sambil terkekeh.
Mina mendengar itu ikut tertawa. Aku pun memukul haechan pelan.
"Ih ini serius, aku ingin menjenguk hina, anterin aku ya chan, sekalian mau ajak ka doyoung juga." kata ku memohon pada haechan.
"Aku ikut dong, sekalian aku akan memperkenalkan pacarku pada kalian" kata mina
Aku melihat haechan seperti orang sedang berpikir keras. "Ayolah, aku ingin sekali mengatakan ini pada hina" batinku.
"Ya udah aku antar kamu, pasti, sekarang kamu chat ka doyoung dulu deh, suruh nanti balik bareng kita" kata haechan.
Aku senang sekali. Aku pun langsung mengikuti perintah haechan.
Ka Doyoung😁
Somi: Kak, mau ikut kita jenguk hina? Katanya dia sakit ka.
Setelah itu, tak lama doyoung membalas pesan dari ku.
Doyoung: Hina sakit? Mengapa dia tidak memberitahuku. Parah tu anak.
Doyoung: Ya udah kaka ikut kamu de.
Somi: Ya udah ka, aku tunggu di parkiran.Akhirnya jam pelajaran selesai. Aku, mina, dan haechan menuju parkiran menunggu ka doyoung dan pacar mina yang katanya mau menjemput nya.
Ketika ka doyoung datang, pacar mina pun datang saat itu. Setelah semua berkumpul, kita langsung menuju rumah hina.
Diperjalanan aku hanya bisa diam saja. Aku lelah, entah lah, aku merasa sekarang aku gampang sekali lelah.
"Chan, kita beli dulu buah ya di supermarket, masa jenguk gk bawa apa apa" kata ku dengan nada lesu.
"Iya, kamu kenapa? Kamu cape ya? Lesu banget" kata haechan
"Hmm, entah lah, aku merasa aku cepat sekali merasa lelah sekarang" kata ku
"Ya sudah kamu tidur saja, nanti aku akan bangunin kamu ketika kita telah sampai" kata haechan.
Aku pun memutuskan untuk tidur, karena aku ingat bahwa aku begadang selama 3 hari ini untuk mengerjakan sesuatu.
Sekarang aku merasa ada yang mencubit pipi ku, dan itu sakit sekali. Sontak aku terbangun, aku melihat haechan sedang mencubit pipiku.
"Kamu gk bangun bangun ya, kayanya kamu cape banget, harusnya tadi kita pulang aja, jangan kesini, kamu butuh istirahat." kata haechan
"Ah, kita sudah sampai, maafkan, aku sudah 3hari begadang karena harus mengerjakan sesuatu" kata ku.
Aku pun turun dari mobil, dan masuk ke rumah hina. Ketika masuk disana sudah ada doyoung, mina, pacar mina dan yang paling utama yaitu hina yang sedang terbaring lemah di ranjang nya.
"My baby hina" kata ku sambil memeluk hina. "Aku rindu, cepat sembuh" lanjutku.
Hina mengangguk lemas sambil tersenyum.
"Kenapa kamu gk bilang aku kalo kamu sakit? Masa aku tau dari Somi, bukan dari kamu langsung, aku pacar kamu, aku berhak menjaga kamu" kata ka doyoung.
"Elah, ka udah lah, kasian hina lagi sakit, jangan di marahin gitu kali" kata ku.
"Somi juga tuh hina, dia gk tidur 3 hari katanya ada yang harus di kerjain" kata haechan.
Hina paling tidak suka kalo aku begadang, karena hina tau kalo daya tahan tubuh ku gampang terserang penyakit.
Kini hina menatapku dengan tatapan tajam. Aku takut ketika hina telah menatapku seperti itu. Aku tersenyum miris.
"Maafkan aku hina" kata ku
"Teman teman, aku ingin memberitahu kalian, tentang pacarku. Aku akan memperkenalkan nya pada kalian sekarang" kata mina
Siapa dia? - Somi dan Hina
Cepat sembuh sayang - Doyoung
Kamu harus istirahat Somi - haechan
Maafkan hari ini aku baru update, entah lah aku terlalu cape haha. Tapi besok pasti update ko:). Jangan lupa follow akun dan kritik saran masih ditunggu di Syfaayuu ya. Makasih teman teman semua:)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]
Fanfic"Aku siap menikah dengannya walau aku mencintai orang lain" - Lee Haechan Highest Rank 🎖1 - lee (18-10-2019) 🎖1 - dreamer (29-10-2019) 🎖2 - qian kun (12-09-2022) Jangan lupa untuk promosikan dan follow akun nya ya:).. Makasih:) Kritik dan saran l...