[34]

1.5K 80 3
                                    

BRAK

"STOP, UDAH, GUE UDAH MUTUSIN KALO GUE..."

"Kamu milih aku kan chan?" kata Herin.

"GK, GUE TEGASIN HARI INI KITA GAK ADA HUBUNGAN APAPUN LAGI! Gue nyesel ya gue bisa hanyut sama hasutan lu. Padahal gue tau lu yang sebenernya gimana. Lu manfaatin keadaan gue. Iya ini semua salah gue. Sekarang gue minta lu pergi dari sini!" kata ku kepada Herin.

"Kamu tega chan" kata herin

"Gk denger lu? PERGI LU ANJ***" kata kak doyoung pada Herin.

Akhirnya Herin pergi dari McD itu. Aku kembali duduk di kursi. Kak doyoung, kak Jaehyun, mina, dan hina menghampiri ku.

"Sekarang lu ikut kita balik, gue yang bawa mobil lu" kata kak doyoung.

Akhirnya kita semua pun pulang ke rumah Somi. Tapi, sampai di rumah

"Somi dimana ka? Kenapa dia gk ada disini?" kata ku

"Lu duduk dulu" kata kak doyoung

Aku pun mengikuti perintah kak doyoung dan duduk disitu. Kak doyoung seperti memberi kode pada kak Jaehyun. Akhirnya kak Jaehyun angkat bicara

"Gini chan, kaka ngomong baik baik ni sama kamu, kamu cinta dan sayang kan sama Somi? Sekarang kamu nyesel kan atas apa yang kamu lakukan? Kaka mohon sama kamu, kasih Somi waktu untuk bisa tenangin dirinya tanpa kamu, kamu tenang ya, Somi gak akan mungkin pindah ke lain hati, kamu tau kan Somi cinta banget sama kamu, jadi kaka mohon sama kamu, jangan ganggu Somi dulu, kamu tenang aja Somi aman. Sekarang kamu tenangin diri kamu, lanjutin kuliah kamu seperti biasanya ya" kata kak Jaehyun.

"Tapi kak Somi dimana? Aku pingin ketemu dia" kata ku

"Kamu denger tadi kaka bilang apa? Kamu tenang aja, Somi aman, kamu jalanin hidup kamu seperti biasa dulu, kita semua bakal nemenin kamu disini, ketika waktunya udah tepat, kamu pasti balik lagi sama somi." kata kak Jaehyun.

"Mana handphone lu, siniin" kata kak doyoung

Aku pun memberikan handphone ku kepada kak doyoung. Kak doyoung mengutak atik handphone ku. Setelah selesai kak doyoung memberikan handphone nya padaku.

"Gue udah hapus semua tentang lu sama Herin, dan mengembalikan semua menjadi tentang lu dan Somi. Jadi gue harap lu bisa mulai dari awal dan memperbaiki hidup lu" kata kak doyoung.

"Makasih ka, aku minta maaf sama kalian semua, aku udah nyakitin perasaan adik kaka dan sahabat kalian, aku minta maaf banget" kata ku.

"Ya udah sekarang mending kamu istirahat, naik ke kamar kamu, bersih bersih terus tidur" kata kak Jaehyun.

Aku pun mengiyakan, karena jujur saja aku merasa sangat lelah. Ketika aku hendak ke kamar, kak doyoung pamitan untuk mengantarkan hina dan mina pulang dan meminjam mobilku.

"Chan, kaka pinjem mobil ya, nganterin hina mina pulang" kata kak doyoung. Aku mengiyakan lalu ke atas.

Tadi nonjok, terus kasar kasaran, akhirnya dia minjem mobil juga, watados deh kaka:'' - author

Saat di kamar, banyak sekali moment indah ku bersama Somi. Aku menangis sejadi jadinya. Aku merasa sangat bodoh, sangat sangat bodoh. Tetapi tiba tiba notif masuk di handphone ku

My Lovely ❤️

Somi: Aku harap kamu bisa merubah diri kamu sendiri menjadi lebih baik.
Somi: Jangan melakukan hal yang aneh aneh, aku mencintai mu.

Membaca itu rasanya aku ingin langsung memeluk Somi. Aku harus berubah menjadi lebih baik lagi, bukan malah menyerah begitu saja. Aku yakin kita akan bahagia.

Lalu aku pergi mandi untuk menyegarkan tubuhku. Setelah selesai aku langsung tidur.

~~~~~

Keesokan paginya. Aku dibangunkan oleh kak Jaehyun. Sekarang dia yang menjadi pengganti Somi.

Dari hari ke hari, bulan demi bulan aku menjalani hidupku tanpa ada somi. Aku mengurus semuanya sendiri. Aku kangen Somi, aku ingin menghubungi nya, tapi aku ingat kata kak Jaehyun kalo aku gk boleh menghubungi Somi dulu untuk sementara.

Di kampus, aku tidak banyak berinteraksi dengan orang lain. Aku hanya bisa terdiam, dan berbicara seperlunya saja. Sekarang aku sedang berusaha untuk menjadi lebih baik. Aku gk mau sampai Somi kecewa.

Pulang kampus aku selalu langsung pulang ke rumah, tanpa mampir kemana pun. Aku lebih baik makan dirumah dari pada di luar rumah. McD dekat kampus ku sekarang adalah tempat yang sangat ku benci. Maka dari itu aku lebih baik makan di rumah.

Sekarang di rumah ku dan Somi, ada kak Jaehyun dan kak Doyoung yang menemaniku. Meski kadang mereka membuat ku tak nyaman karena rebutan tv. Tapi kalo tidak ada mereka mungkin saat ini aku kesepian.

Kira kira 4 bulanan aku dirumah tanpa Somi, kalo aku hitung hitung, kandungan Somi sudah menginjak usia 9 bulan. Aku berharap Somi baik baik saja.

"Chan, makan dulu udah siap ni makanan nya" teriak kak jaehyun

"Liat deh, kaka kamu tuh ya sekarang kaya ibu ibu yang ngurus dua anaknya" kata kak doyoung sambil terkekeh kecil. Aku pun ikut tertawa.

"Woy anjir gue denger lu ngomong apa" kata kak jaehyun

"Telinga lu gede ya? Suara kecil gitu aja kedengeran" kata kak doyoung

"Kecil gimana ka? Telinga aku aja sakit denger nya" canda ku

"Yah chan, kamu mah gk bisa diajak bercanda ah gak asik" kata kak doyoung

"Haechan di pihak gue, emang enak lu" kata kak Jaehyun.

Kita pun tertawa bersama lalu makan bersama. Meski pun cuma bertiga, tapi aku merasa kita sudah lengkap disini. Aku merasa ada yang melindungi, menyemangatiku, dan menyayangiku.

"Kak, makasih loh kaka udah mau disini nemenin aku sampai semuanya baik baik aja" kata ku

"Tenang aja, Somi adik kita, berarti kamu pun adik kita termasuk adiknya kun" kata Jaehyun.

Abang jaehyun dady able banget deh wk - author

"Tapi apa kak Kun mau maafin aku?" tanya ku

"Kamu yakin gk kalo Somi bakal maafin kamu?" tanya kak doyoung

"Aku yakin sih ka, aku yakin banget" kata ku

"Kalo kamu yakin Somi bakal maafin kamu, berarti kamu juga harus yakin Kak Kun bakal maafin kamu" kata kak doyoung meyakinkan ku. Kak Jaehyun manggut manggut setuju.

Tiba tiba kak Jaehyun menerima telepon. Aku sempat melihat siapa yang menelepon. Ya, kak Kun

"Halo, ada apa? Aku lagi makan ni" kata kak Jaehyun

"..."

"APA? Uhuk Uhuk, iya iya nanti besok atau lusa langsung terbang kesana. Liat situasi" kata kak Jaehyun.

"Ada apa ka?" tanya ku penasaran.

"..."

~~~~~

Jangan lupa vote dan komen ya. Rekomendasikan cerita ini ke teman teman kalian, jangan lupa follow akun ini, kritik dan saran langsung dm ke syfaayuu. Makasih:)

✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang