BRAKK
"SOMI KAMU TUH YA.."
Aku kaget, jelas, tiba tiba mamah datang dan membuka pintu dengan keras, tetapi aku ingin tertawa karena melihat mamah memakai celemek, dan tangan penuh sabun.
"Cepat turun ke bawah, jam segini baru bangun, gimana mau jadi istri yang baik buat haechan kalo jam segini baru bangun, cepat sarapan, mama lagi cuci piring ni, biar sekalian di cuci, libur ko malah nyantai sih" kata mamah. Lalu mamah pergi meninggalkan ku.
Aku tertawa dulu sejenak baru turun kebawah. Aku melihat sudah ada nasi goreng di meja makan. Lalu aku pun memakan nasi goreng itu.
Selesai makan, aku ke kamar, dan merapihkan kamar ku. Karena tadi waktu makan, mamah ngomel ngomel "Kamu tuh udah gede, masa merapihkan kamar aja harus sama mamah? Udah mau nikah juga" kata mamah.
Ya, sekarang apa apa tentang kepribadian ku yang salah, mamah akan me ngomel dan bawa bawa kata "Nikah". Well, aku tau kok kalo aku emg mau nikah 1 minggu lagi. Sekarang keluarga ku dan haechan sedang sibuk membicarakan gedung resepsi nantinya.
Tiba tiba handphone ku berbunyi.
Incoming Call..
My Sunshine❤️
Video Call
Accept | DeclineAku sedang merapihkan kamar ku, ya sudah lah aku angkat saja, terus aku simpan deh di meja, agar bisa sambil merapihkan kamar. Ya memang kamar ku seperti kapal pecah sekali, makannya mamah suka marah.
Hai sayang, lagi merapihkan kamar ni?
Keliatan nya lagi apa chan?
Masa lagi ngasih makan ayam_-Hehe iya deh, boleh kan aku liatin kamu beres beres.
Ya sambil ngobrol juga.Iya boleh aja, tumben vidcall
Kenapa?Kangen muka kamu haha.
Jalan yu?Iya nanti kita jalan, tapi siangan ya, banyak tugas lain yang harus aku kerjakan, kalo gk mamah ngamuk kaya tadi.
Camer ku ngamuk? Kenapa?
Aku menjelaskan semua yang terjadi sambil merapihkan kamar. Haechan tidak mematikan telepon nya hingga aku beres merapihkan kamar ku hingga rapih.
Ketika semua sudah rapih, Haechan pun menutup telepon nya. Dan katanya siang ini kita akan jalan jalan. Entah lah kemana, tapi aku sedang ingin membeli kebutuhan ku. Mungkin nanti aku akan mengajak haechan ke Mall.
Jam 10.20, setelah selesai teleponan dengan Haechan, dan selesai merapihkan kamar, aku beristirahat sejenak, ingin rasa nya aku mandi lagi, karena benar benar panas dan berkeringat. Akhirnya aku menunggu badan ku tidak panas lalu mandi lagi.
Jam 11.00, aku selesai mandi. Tiba tiba mamah teriak.
"Somi, ada haechan ni jemput, katanya mau ngajak main" kata mamah.
"Iya ma, sebentar" kata ku.
Aku tidak tau kapan haechan pergi, makannya aku santai, ternyata dia tiba tiba ada di rumah. Jelas aku buru buru siap siap. Hari ini aku hanya memakai celana jeans hitam dan kaos putih, rambut di kuncir satu. Lalu setelah selesai aku turun ke bawah.
Aku pun menghampiri haechan yang sedang duduk dan memainkan ponsel nya.
"Ayo chan, maaf lama hehe" kata ku
Haechan hanya bengong melihat ku, "Apa ada yang salah dengan ku? Apa makeup yang tadi ku pakai ketebalan ya?" batin ku
"Chan, hey, kok bengong, ayo, keburu sore nanti" kata ku lagi
"Eh, haha, ayo, mah, kami izin pamit ya." kata haechan
"Iya sayang, hati hati ya, jangan pulang terlalu malam" kata mamah.
Aku dan haechan pun masuk ke mobil lalu pergi. Di mobil, hening sekali, tidak ada sedikit pun pembicaraan, Haechan pun membuka pembicaraan.
"Kok kamu cantik ya, padahal dandanan kamu sederhana banget, berarti nanti kalo nikah dandan nya tidak usah terlalu menor" kata haechan
Aku tersenyum dan mengangguk tanda setuju.
"Gak kerasa ya, tiba tiba mau nikah aja, padahal dulunya kaya tom and Jerry, sekarang malah mau nikah" kata ku sambil terkekeh
Ya memang, aku dan haechan dari dulu sering sekali bertengkar, karena hal sepele, malah aku pernah tidak sengaja memukul dadanya dengan tangan terkepal, ya, itu tonjokan pertama yang mendarat di dada haechan. Aku kira dia akan marah. Jelas aku panik, aku takut, dia pasti kesakitan. Itu salahku:(.
"Iya benar, aku tak menyangka semuanya akan berjalan seperti ini. Kamu tau, aku masih tidak percaya ini semua terjadi, seperti mimpi." kata haechan.
"Kenapa kamu memilih aku? Padahal aku tomboy loh, bukannya kamu pernah bilang kalo kamu punya cewe harus perfect ya?" tanya ku
"Entah lah, dari semua mantan ku, cuma kamu yang tomboy tau? Tapi aku suka kamu itu karena disisi lain kamu punya rasa peduli, kasih sayang tinggi, tulus, ah banyak deh" Kata haechan "Aku boleh cerita tentang mantan ku?" tanya Haechan.
Udah mau nikah masih aja ngomongin mantan - Author
Sebenar nya aku sakit sih kalo dia bahas mantan, tapi aku juga penasaran sekali tentang ini. Apa yang harus ku jawab? Tentu saja jawaban ku adalah
"Iya boleh, silahkan" kata ku
"Sebenarnya, mantan ku tidak pernah tulus mencintai ku som" kata haechan
Aku kaget, kalo memang mantan nya tidak tulus mencintai nya, terus mengapa bisa bertahan sampai bertahun tahun?
"Mereka hanya mencintai harta ku, bukan aku." lanjutnya
"Masa sih chan? Tapi kok bisa hubungan kamu sama mantan kamu bertahan selama bertahun tahun?" tanya ku penasaran.
"Tidak, yang bertahan lama itu cuma sama Herin, yang lain hanya 1 atau 2 bulan aja" kata haechan. "Walau pun bisa bertahan sampai 3 tahun, akhirnya aku sama Herin putus" lanjutnya
"Kenapa papa mu tidak menyutujui hubungan kamu dengan Herin?" tanya ku lagi.
"Karena awalnya Herin baik som, dia perhatian, peduli, ah semua deh, bikin aku nyaman sama dia. Tetapi diakhir, aku merasa dia mulai memoroti ku, sikapnya berubah, menjadi tidak baik, bahkan aku merasa dia mulai menjadi kasar." kata haechan
Kasar? Dia kasar? Aku tidak percaya ini, aku tidak boleh bersikap kasar pada haechan, apa lagi nanti setelah menikah.
"Aku juga kasar chan sama kamu, sering mukulin kamu kan? Sering banget malah. Dan aku malu maluin juga, kenapa bisa sih kamu berpaling dari Herin?" tanya ku untuk kesekian kali nya.
Haechan mungkin siap untuk menjawab pertanyaan ini. Dan aku pun siap menerima jawabannya.
" Karena... "
Nikah nikah dan nikah - Somi
My wife - HaechanHaloo teman teman:).. Maaf ya kemaren gk update, hehe. Makasih yang udah baca, vote, dan komen:). Jangan lupa follow akun ini ya, kritik dan saran selalu di tunggu di syfaayuu. Makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]
Fiksi Penggemar"Aku siap menikah dengannya walau aku mencintai orang lain" - Lee Haechan Highest Rank 🎖1 - lee (18-10-2019) 🎖1 - dreamer (29-10-2019) 🎖2 - qian kun (12-09-2022) Jangan lupa untuk promosikan dan follow akun nya ya:).. Makasih:) Kritik dan saran l...