Ujian Nasional sudah ku lewati, ya dengan keadaan hamil. Sekarang aku tinggal menunggu hasil dari ujian nasional ku.
Beberapa minggu setelah nya, aku menerima hasil nya. Syukur lah hasilnya memuaskan begitu pun haechan. Kita memutuskan untuk kuliah bersama di satu universitas yang sama. Ternyata ketika masuk kuliah aku satu kampus dengan mina dan hina juga.
Sudah 4 bulan aku kuliah, dan sudah 4 bulan juga aku tidak bisa jauh dari kak Kun, karena mungkin bayi yang ada di kandungan ku inginnya seperti itu. Teman teman ku sudah tau keadaan ku. Banyak yang bilang "awas nanti bayinya mirip kak Kun bukan mirip haechan", mendengar itu aku cuma bisa tertawa kecil.
Selama 4 bulan ini, Haechan merawat ku dengan telaten, tetapi sudah 1 minggu haechan mulai cuek. Aku bingung apa yang terjadi dengannya. Suatu ketika aku memutuskan untuk berbicara pada kak Kun.
"Kak, aku ngerasa haechan mulai cuek sama aku, kenapa ya?" tanyaku. Kini aku sedang berada dalam rangkulan kak kun di ruang tamu.
"Kamu buat salah gk sama dia?" tanya kak Kun.
"Ngga ka" kata ku "Oh iya ka, Haechan belum tau sebenarnya kaka siapa aku" lanjut ku lagi.
"Loh kok gitu? Kaka kira dia udah tau de" kata kak Kun. "Gimana kalo dia salah paham dengan perlakuan kaka ke kamu" lanjut kak Kun.
"Entah lah kak, aku bingung dan takut juga" kata ku
"Ya udah, liat aja sampai kapan dia kaya gitu, tenang aja, kaka bakal selalu ada buat kamu" kata kak Kun.
Kini di rumah hanya ada kak Kun, kak Jaehyun dan aku, tapi kak Jaehyun sedang di kamar, kak doyoung sudah pulang ke rumah nya atas permintaan hina. Haechan? Entah tadi dia pergi tapi dia tidak bilang mau kemana. Ya sudah lah. Aku pun melanjutkan menonton kartun kesukaan ku dengan kak Kun. Tiba tiba kak Jaehyun keluar kamar.
"Kun, Somi, aku pamit pergi dulu ya" kata kak Jaehyun
"Oh iya hyun, hati hati ya" kata Kun
Kak Jaehyun mengangguk mengiyakan dan aku pun dadah pada kak Jaehyun.
~~~~~
Jaehyun POV
Kini aku tinggal di sini, di rumah Somi adik tersayang kun. Sejujur nya aku masih tidak menyangka bahwa Herin masih mencintai haechan. Padahal aku sudah lama mengetahui itu. Tapi aku masih belum bisa menerima kenyataan sebenarnya.
Kenyataan lebih pahit dari pada mimpi hyun - author
Aku merasa aku ingin sekali menemui Herin, aku kangen dia, tapi entah lah dia. Aku akan coba menghubungi nya.
Herin❤️
Jaehyun: Herin, kamu lagi dimana?
Jaehyun: Bisa ketemu?Tak berapa lama kemudian, Herin membalas chat ku.
Herin: Lagi di McD dekat rumah
Herin: Ada apa?Setelah mengetahui itu, aku memutuskan untuk langsung pergi ke McD itu tanpa membalasnya.
Sekitar 10 menit di perjalanan. Aku turun mobil dengan semangat, karena biasanya Herin susah untuk di temui, makannya ketika tau dia di sana, aku langsung menyusul nya. "Herin aku datang" batin ku.
Tapi ketika aku masuk kedalam McD tersebut. Aku sangat terkejut ketika melihat
Melihat
Melihat Herin
Herin
Herin sedang bersama haechan. Mereka berdua terlihat sangat mesra. Mereka terlihat bahagia. Hatiku sakit, sangat sakit. Tapi aku tidak menyangka. Haechan? Dia? Tidak mungkin. Aku memutuskan untuk diam diam memfoto mereka dan. Memutuskan untuk pergi. Tetapi sebelum pergi aku mendengar haechan berkata "Aku kaya yang gak dianggap suami oleh dia, masa dia malah sibuk sama si Kun itu, mesra mesraan segala lagi", aku yakin haechan salah paham. "Aku harus bilang pada Kun, tapi jangan sampai Somi tau masalah ini" batinku. Lalu aku memutuskan untuk pulang.
Sesampai nya di rumah aku melihat Somi sedang tidur di pangkuan kun. Aku memutuskan untuk langsung bilang pada Kun.
"Kun, aku mau ngomong sama kamu, tapi aku mohon kamu pindahin Somi dulu ke kamarnya" kata ku
Kun mengangguk setuju, lalu menggendong Somi ke kamar. Aku menunggu kun sambil melihat foto foto Herin dan haechan. Sakit rasanya. Aku ingin menangis saat ini. Selama ini aku di anggap apa oleh Herin sampai dia bisa tega melakukan itu. Sakit hati ku Tuhan. Tiba tiba kun duduk di samping ku.
"Kamu kenapa hyun? Kelihatannya sedih gitu, ada apa?" tanya kun
Aku menghela napas panjang sebelum bicara pada kun. "Kun" kata ku "Haechan kun" lanjut ku lagi
"Haechan kenapa hyun?" tanya kun
"Tadi aku pergi untuk menemui Herin di McD dekat rumah nya, tetapi Sesampai nya di sana, aku terkejut, lihat ini" kata ku sambil menunjukkan foto yang ada di handphone ku.
Kun terkejut, sepertinya dia tidak percaya.
"APA APAAN INI ANJ***" kata kun
"Tenang kun tenang, gini, tadi sebelum aku pulang, aku denger haechan bilang kalo Somi tuh kaya yang gk anggap dia suami, malah Somi tuh deket nya sama kamu, aku yakin dia salah paham. Aku mohon kun, Somi jangan sampe tau dulu masalah ini, aku gk mau dia syok" kata ku
"gue gak terima, kita harus kasih tau doyoung masalah ini. Iya hyun, gue gak akan kasih tau Somi dulu" kata kun
"Mana sini handphone aku kun, kita suruh doyoung kesini" kata ku. Aku pun langsung menelepon doyoung.
Calling...
DoyoungHalo young, kamu bisa kesini?
Penting youngOh iya ka langsung otw
Aku pun mematikan telpon ku dan menunggu doyoung sambil menenangkan kun.
Sekitar 15 menit aku menunggu, akhirnya doyoung datang.
"Ada apa ka? Kak Kun kenapa kaya yang emosi gitu?" tanya doyoung. Aku pun menceritakan kembali kejadian tadi pada doyoung dan menunjukkan foto yang ku ambil.
"APA APAAN INI?! GILA ANJ***, GUE GAK NYANGKA DIA KAYA GINI" kata doyoung
"Pelanin suara lu anjir, Somi lagi tidur tuh takutnya nanti dia bangun gimana" kata kun sambil noyor kepala doyoung.
"Udah tenang tenang, masalah nya disini adalah Somi, kasian dia kalo sampai tau kelakuan suaminya, kita jangan sampai ada yang ngasih tau masalah ini ke Somi. Masalah nya ini bukan salah Somi. Paham?" kata ku "Kita harus nyusun rencana buat mergokin mereka, dan tetap melindungi Somi." lanjut ku
Kun dan doyoung mengangguk setuju, kita pun menyusun rencana, terutama untuk melindungi Somi.
POV End
~~~~~
Jangan lupa vote, komen, dan promosikan ke seluruh teman kalian ya. Follow akun ini dan untuk kritik saran bisa dm ke Syfaayuu atau bisa langsung chat ke akun ini. Makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]
Fanfiction"Aku siap menikah dengannya walau aku mencintai orang lain" - Lee Haechan Highest Rank 🎖1 - lee (18-10-2019) 🎖1 - dreamer (29-10-2019) 🎖2 - qian kun (12-09-2022) Jangan lupa untuk promosikan dan follow akun nya ya:).. Makasih:) Kritik dan saran l...