[3]

7.7K 520 10
                                    

"Aku siap menikah dengannya walau aku mencintai orang lain" jawab haechan. "Lagian masalah cinta nanti juga bisa muncul sendiri" lanjutnya sambil menatap ku.

"Somi, bagaimana menurut mu?" tanya papa.

Aku bingung harus menjawab apa, Haechan bilang kalo dia tidak mencintai diriku, apa yang harus ku jawab? Tetapi jika aku menolak, aku kasihan pada Papa, dan disisi lain aku juga sangat mencintainya. Semoga ini keputusan yang tepat.

" Iya pa, Somi juga setuju" jawab ku malu malu sambil kembali menundukkan kepala.

Setelah selesai, mamah papa ku dan mamah papa Haechan meninggalkan kami berdua, alasannya agar kam menjadi lebih dekat. Padahal kami memang sudah dekat.

"Ya udah kalo gitu papa mau ngajak mama kamu buat jalan jalan ke mall ya, udah lama juga gk jalan berdua" kata papa
"Somi papa tinggal sama haechan gk papa kan? Kita mau double date" lanjut papa sambil tertawa.

"Loh pa? Aku gimana? Papa mah udah tua juga masih aja mau nge date sama mama. Mening papa benerin dulu tuh bahasa inggris nya, pake so soan Inggris segala." canda ku pada Papa.

"Nanti kamu aku antar pulang selamat sampai tujuan, tenang aja, biarin mereka ngenang masa muda mereka" canda haechan.

"Betul tuh kata calon menantu papa" jawab papa.

Sontak aku kaget dengan perkataan haechan, tetapi aku menutupi nya dengan tertawa, karena menurut ku itu sangatlah lucu.

"Ya sudah papa pamit duluan ya. Dadah" kata papa sambil melambaikan tangannya.

Dan akhirnya, tinggal tersisa aku dengan Haechan di ruangan itu. Kita berdua sangat lah kaku, tidak ada obrolan sedikit ku. Aku sesekali melihat haechan yang sedang memainkan smartphone nya. Haechan pun menyimpan smartphone nya dan membuka pembicaraan.

"Somi, aku ingin tanya sesuatu padamu" kata haechan.

"Silahkan, tanyakan saja" jawab ku sambil tersenyum dan menatap nya. Aku bahagia, didepan ku ada seorang lelaki yang ku cintai, dan kelak akan menjadi suami ku.

"Apa benar kamu sudah menyukai ku sejak pertama kali masuk sekolah?" tanya Haechan.

OMG - Somi
Saat nya mengetahui semuanya:) - Haechan
Semoga mereka cocok - Papa Haechan

Jangan lupa vote and comment yaa.. Kalo ada saran dm aja di ig :
Syfaayuu
Makasihhh.

✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang